Sepakbola.id, Prediksi Freiburg vs Wolfsburg 27 September 2020 Live di NET  – Freiburg akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun pada awal kampanye Bundesliga 2020-21 mereka ketika mereka menyambut Wolfsburg di Schwarzwald-Stadion pada Minggu malam 27 September 2020.

Sebelum laga Freiburg vs Wolfsburg, Tim tuan rumah memulai musim liga mereka dengan kemenangan 3-2 di Stuttgart akhir pekan lalu, sementara Wolfsburg membuka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Bayer Leverkusen.

Preview Freiburg vs Wolfsburg

Freiburg finis kedelapan di Bundesliga musim lalu, yang mewakili posisi terbaik mereka sejak 2016-17 dan mengikuti posisi ke-15 dan 13 masing-masing pada 2017-18 dan 2018-19.

Pasukan Christian Streich akan mencari penyelesaian di setengah atas lagi musim ini, tetapi mereka telah kehilangan beberapa pemain kunci musim panas ini, dengan Robin Koch dan Luca Waldschmidt di antara mereka untuk pindah.

Prediksi Freiburg vs Wolfsburg 27 September 2020 Live di NET

Breisgau-Brasilianer telah menghabiskan £ 9 juta untuk gelandang Prancis Baptiste Santamaria, dan mungkin ada lebih banyak bisnis di klub sebelum jendela transfer ditutup pada awal Oktober.

Awal yang positif untuk kampanye melihat Freiburg keluar sebagai pemenang 3-2 di Stuttgart akhir pekan lalu, dengan Nils Peterson, Roland Sallai dan Vincenzo Grifo mencetak gol untuk tim tamu.

Wolfsburg, sementara itu, memulai kampanye Bundesliga 2020-21 mereka dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Leverkusen akhir pekan lalu, yang harus turun sebagai hasil positif.

Sisi Jerman juga dua kali beraksi di babak kualifikasi Liga Europa musim ini, mengalahkan Kukesi dan Desna untuk mengatur pertandingan playoff dengan AEK Athens Rabu depan.

Die Wolfe finis ketujuh di Bundesliga musim lalu dan akan sangat ingin lolos ke babak grup kompetisi kedua Eropa, yang akan meningkatkan keuangan mereka selama periode yang sulit.

Bisnis musim panas klub ini sederhana dalam hal pendapatan dan pengeluaran, meskipun mereka menerima lebih dari £ 6 juta dengan menjual bek tengah Felix Uduokhai ke Augsburg.

Bentuk Freiburg Bundesliga: W

Bentuk Freiburg (semua kompetisi): WW

Bentuk Wolfsburg Bundesliga: D

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi): WWDW

Berita Tim Freiburg vs Wolfsburg

Freiburg akan kembali tanpa jasa Mark Flekken karena cedera siku, sementara Keven Schlotterbeck dan Janik Haberer kemungkinan akan absen untuk tim tuan rumah karena masalah otot dan pergelangan kaki.

Pemain baru Santamaria tidak terlibat pada akhir pekan pembukaan musim tetapi harus tampil di sini.

Tidak mungkin ada banyak perubahan dari sisi yang dimulai melawan Stuttgart, dengan Petersen, Sallai dan Grifo semua diharapkan untuk mempertahankan peran menyerang mereka bersama Lucas Holer.

Sedangkan untuk Wolfsburg, Kevin Mbabu tetap absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara bek Brazil William juga masih absen karena masalah lututnya sendiri.

Pentingnya pertandingan Liga Europa hari Kamis dengan Desna membuat pelatih kepala Oliver Glasner harus memilih tim yang kuat, dan diharapkan akan ada tampilan familiar untuk XI pada hari Minggu.

Wout Weghorst telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur musim panas ini, tetapi pemain asal Belanda itu tetap di klub untuk saat ini dan harus memimpin lini depan dengan dukungan dari Joao Victor dan Josip Brekalo.

Prediksi Freiburg vs Wolfsburg

Kedua manajer kemungkinan akan menerima hasil imbang jika ditawarkan sebelum kickoff, dan kami berjuang untuk memisahkan kedua tim di sini. Tidak ada banyak hal di antara mereka dalam hal kualitas, sementara mereka bermain imbang 2-2 dalam pertemuan terakhir mereka di Bundesliga pada pertengahan Juni.

Prediksi terakurat antara Freiburg vs Wolfsburg adalah 1-1.

Prediksi susunan pemain Freiburg vs Wolfsburg

Freiburg possible starting lineup:
Muller; Schmid, Lienhart, Heintz, Gunter; Santamaria; Sallai, Jeong, Grifo; Petersen, Holer

Wolfsburg possible starting lineup:
Casteels; Steffen, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold, Mehmedi, Victor, Weghorst, Brekalo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here