Sepakbola.id, Prediksi Inter Milan vs Bayer Leverkusen 11 Agustus 2020Inter Milan vs Bayer Leverkusen dalam laga perempat final Liga Europa ini, Senin malam atau Selasa dini hari WIB, 11 Agustus 2020. Bisakah tim Antonio Conte melanjutkan performa impresif mereka dan memesan tempat di empat besar?

Bayer Leverkusen kalah empat dari enam pertandingan penyisihan grup mereka, termasuk kekalahan kandang dan tandang dari Juventus

Inter telah memenangkan empat pertandingan beruntun tanpa kebobolan.

Nerazzurri menjaga enam clean sheet dalam tujuh dan mencetak dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Inter menang 2-0 dalam tiga pertandingan beruntun

Bisakah Inter akhirnya melakukannya?

Meski menjadi salah satu tim terbesar Italia, Inter Milan terus mengecewakan di kompetisi Eropa. Kedatangan Antonio Conte dirancang untuk mengangkat mereka di liga, meskipun mengingat kekhawatiran atas rekor Eropa Conte, dapatkah perjuangan mereka berlanjut?

Prediksi Inter Milan vs Bayer Leverkusen 11 Agustus 2020

Ini adalah perempat final Eropa UEFA pertama Inter sejak Liga Champions 2010-11, ketika mereka kalah dari FC Schalke 04. Inter terakhir kali mencapai semifinal Eropa pada 2009-10, saat mereka memenangkan Liga Champions. Namun, Liga Europa menawarkan kesempatan bagi manajer dan klub, dengan Juve dari Conte kalah di semifinal kompetisi ini pada tahun 2014.

Conte harus menebus kesalahannya setelah ledakannya baru-baru ini di hierarki Inter, tetapi bisakah mereka melewati pertandingan yang rumit melawan Bayer Leverkusen? Prediksi kami melihat Inter mengambil langkah besar ke depan.

Bisakah Bayer menemukan konsistensi?

Sisi Bundesliga menang atas Rangers dalam pertandingan leg kedua mereka pada hari Kamis, tetapi mereka tidak terlihat terlalu tajam dalam kemenangan itu. Itu menjadi perhatian Leverkusen, yang berjuang untuk menemukan konsistensi dalam pertarungan mereka. Restart mereka memiliki banyak hasil yang merusak, termasuk kekalahan 4-1 dari Wolfsburg, dua kekalahan telak dari Bayern Munich dan kekalahan dari Hertha.

Prediksi Inter Milan vs Bayer Leverkusen 11 Agustus 2020

Seperti Inter, tim Jerman jatuh ke kompetisi ini dari Liga Champions. Mereka kalah empat dari enam pertandingan mereka, termasuk kekalahan kandang dan tandang dari tim Juventus yang hanya unggul satu poin dari Inter. Sementara Nerazzurri meningkatkan musim ini untuk finis kedua, Leverkusen merosot ke posisi kelima di Bundesliga.

Inter memukul langkah mereka

Sementara Conte menuntut lebih banyak dari para pemainnya, mereka terlihat kuat untuk memasuki tahap akhir kompetisi ini. Mereka mengalahkan Getafe 2-0 pada hari Kamis, yang merupakan kemenangan keempat berturut-turut mereka tanpa bobol. Inter kini mencatatkan enam clean sheet dalam tujuh pertandingan, mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Mereka terlihat sangat seimbang, dengan opsi ke depan, bakat di bangku cadangan, dan lini belakang yang solid. Inter adalah pesaing serius untuk kompetisi ini, sementara Leverkusen telah melihat performa yang goyah sejak kembali beraksi.

Berita Tim Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Alexis Sanchez duduk di bangku cadangan menggantikan Lautaro Martinez dalam satu-satunya pergantian Inter melawan Getafe, meskipun kepindahan penyerang tersebut dari Manchester United telah ditetapkan secara permanen dan ia mungkin kembali ke sini.

Namun, mengingat timnya memiliki lima hari libur di antara pertandingan, Conte mungkin tergoda untuk tetap menggunakan XI yang sama dengan yang mengalahkan Getafe dalam urusan satu leg.

Eriksen termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali, tetapi dia belum sepenuhnya memenangkan Conte dan Roberto Gagliardini tampaknya lebih mungkin untuk memulai di lini tengah dengan tiga orang.

Setelah gol pembuka melawan Getafe, Lukaku kini telah mencetak gol di masing-masing dari delapan penampilan terakhirnya di Liga Europa (total 11 gol), rentetan gol sejak 2014-15 bersama Everton.

Adapun Leverkusen, mereka memiliki talenta berperingkat tinggi di jajaran mereka dalam bentuk Kai Havertz, yang telah dikaitkan dengan setiap klub besar di seluruh Eropa musim panas ini.

Havertz tidak dapat menambah jumlah gol atau assistnya melawan Rangers, meskipun Moussa Diaby melakukannya dengan mencetak gol kemenangan pada hari itu dan pasti akan mempertahankan tempatnya di sini.

Prediksi Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Inter memenangkan kedua pertemuan kompetitif sebelumnya dengan Leverkusen, yang terjadi pada babak grup Liga Champions 2002-03, dan merupakan favorit kuat untuk memenangkan pertemuan terakhir ini. Pasukan Conte telah mencapai performa yang baik dan, meskipun mereka tidak selalu dalam performa terbaiknya melawan Getafe, mereka tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan bahkan pada hari libur.

Prediksi terakurat  antara Inter Milan vs Bayer Leverkusen adalah 2-0.

Prakiraan susunan pemain Inter vs Bayer

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; L.Bender, S.Bender, Tapsoba, Wendell; Aranguiz, Palacios; Diaby, Havertz, Bailey; Volland

Head To Head Antar Team

19,Maret,2003 UCL Bayer Leverkusen 0 – 2 Inter Milan
10,Desember,2002 UCL Inter Milan 3 – 2 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir INTER MILAN

23,Juli,20 SEA Inter Milan 0 – 0 Fiorentina
26,Juli,20 SEA Genoa 0 – 3 Inter Milan
29,Juli,20 SEA Inter Milan 2 – 0 Napoli
02,Agustus,20 SEA Atalanta 0 – 2 Inter Milan
06,Agustus,20 UEL Inter Milan 2 – 0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir BAYER LEVERKUSEN

18,Juni,20 BUN Bayer Leverkusen 3 – 1 Koln
20,Juni,20 BUN Hertha Berlin 2 – 0 Bayer Leverkusen
27,Juni,20 BUN Bayer Leverkusen 1 – 0 Mainz 05
05,Juli,20 DFP Bayer Leverkusen 2 – 4 Bayern Munchen
06,Agustus,20 UEL Bayer Leverkusen 1 – 0 Rangers

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here