(Photo by Claudio Villa/Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi Crotone vs AC Milan 27 September 2020   Crotone vs AC Milan dalam ajang Liga Serie A Italia pada Minggu, 27 September 2020 dimana Kick-Off pukul 23.00 WIB dari Stadio Ezio Scida.

Awal musim baru tanpa cela bagi AC Milan. Tim ini tampil sangat bagus di kedua lini, memenangkan pertandingan awal Serie A dan Liga Europa tanpa kebobolan satu gol pun.

Mungkinkah ini tahun di mana Rossoneri bisa kembali ke jalur kejayaan lama?

Tuan rumah baru saja kembali ke Serie A, mendapatkan promosi langsung musim lalu sebagai tim peringkat ke-2. Bisakah mereka bertahan setidaknya selama satu tahun?

Prediksi Crotone vs AC Milan 27 September 2020

 

Pertemuan Crotone vs AC Milan

Kedua tim ini hanya berselisih lima kali di masa lalu – sekali di Coppa Italia, sementara empat lainnya adalah bagian dari Serie A pada 2017 dan 2018.

AC Milan jauh lebih sukses, setelah memenangkan empat pertemuan, sementara hanya satu dari mereka yang berakhir tanpa pemenang.

Crotone hanya mencetak tiga gol dalam duel itu, sementara kebobolan 10. Itu membawa kami ke rata-rata 2,66 gol per duel.

Prediksi Crotone vs AC Milan

Empat dari lima pertemuan itu berakhir dengan BTTS atau Over 2.5 FT, jadi jangan kaget menyaksikan festival gol pada hari Minggu.

Crotone memiliki banyak pertandingan di Serie B musim lalu dengan jumlah gol yang tinggi. Mereka bahkan membongkar tim divisi bawah Vibonese 6-1 dalam laga persahabatan belum lama ini.

Penampilan perdana di Serie A tidak berakhir dengan baik – Genoa mengalahkan mereka dengan mudah 1-4. Satu-satunya gol Crotone dicetak oleh Emmanuel Riviere.

Bahaya terbesar bagi tuan rumah pasti datang dari striker Kroasia Ante Rebic dengan absennya Zlatan yang dinyatakan positif Covid-19. Gabungan kedua pemain ini telah mencetak 21 gol di edisi Serie A sebelumnya.

Milan memiliki lebih dari rekor bagus 10-3-6 tandang musim lalu. Kami merasa mereka akan merebut ketiga poin dari Crotone, tetapi juga kebobolan setidaknya satu gol selama proses tersebut.

Berita Tim Crotone vs AC Milan

Dengan Ibrahimovic absen setidaknya dua pertandingan berikutnya, Pioli harus memutuskan apakah akan menyerahkan starter liga pertama kepada remaja Lorenzo Colombo.

Sandro Tonali juga dapat dimasukkan ke dalam lineup untuk start pertamanya sejak didatangkan dari Brescia.

Dengan pertandingan penting Kamis depan melawan Rio Ave dalam pikiran, Pioli akan mempertimbangkan untuk membuat perubahan lebih lanjut.

Andrea Rispoli dari Crotone bisa saja dibawa menggantikan Antonio Mazzotta di bek sayap.

Setelah peningkatan penampilan mereka di babak kedua melawan Genoa, itu mungkin menjadi satu-satunya pergantian pemain.

Prediksi Crotone vs AC Milan

Mengingat besarnya kekalahan mereka akhir pekan lalu, ini bukan pertandingan kedua yang ideal bagi para pendatang baru. Meski Milan jauh dari meyakinkan di Liga Europa, kami berharap tim tamu meraih kemenangan di akhir pekan.

Prediksi bola malam ini antara Crotone vs AC Milan adalah 1-4.

Prediksi susunan pemain Crotone vs AC Milan

Crotone possible starting lineup:
Cordaz; Magallan, Marrone, Golemic; Molina, Cigarini, Zanellato, Rispoli; Messias; Simy, Riviere

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Tonali, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Colombo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here