Prediksi Real Madrid vs Getafe 10 Februari 2021

0
770
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Real Madrid vs Getafe 10 Februari 2021  – Real Madrid vs Getafe dalam pertandingan La Liga pada Rabu dini hari WIB, 10 Februari 2021 di Bernabeu. Real Madrid telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan rival sekota Getafe dan mereka harus mengalahkan Los Azulones sekali lagi minggu ini.

Real Madrid telah memenangkan 12 dari 13 pertemuan terakhir mereka melawan Getafe (D1).

Los Blancos telah mengamankan empat kemenangan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka (L1), memenangkan tiga dari pertandingan tersebut menjadi nol.

Getafe telah kalah dalam tiga dari empat tandang terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam enam dari sepuluh start mereka secara keseluruhan di jalan musim ini.

Los Blancos siap Kembali ke Jalur di Bernabeu

Real Madrid mengalami kekalahan mengejutkan 1-2 melawan Levante dalam pertandingan kandang terakhir mereka sepuluh hari yang lalu, tetapi ketertiban seharusnya dipulihkan di Bernabeu minggu ini ketika Los Blancos menghadapi rival sekota Getafe.

Tim asuhan Zinedine Zidane mengamankan empat kemenangan beruntun di sini sebelum kemunduran itu, dan mereka bisa mendapatkan kembali urutan kemenangan di kandang mereka sendiri Selasa malam ini setelah berjuang keras sukses 1-2 di Huesca pada hari Sabtu.

Los Blancos 1/2 untuk menyimpan kemenangan kandang ketujuh mereka musim ini dan mudah untuk melihat mengapa jika Anda menghilangkan kesalahan mereka melawan Levante dari persamaan. Terlepas dari urutan kemenangan mereka sebelumnya di sini, Real telah memenangkan 12 dari 13 pertemuan terakhir mereka dengan Getafe (D1) sementara tim tamu minggu ini kalah dalam tiga dari empat tandang terakhir mereka.

Getafe gagal mencetak gol dalam dua pertandingan itu dan dalam enam dari sepuluh pertandingan dimulai secara keseluruhan musim ini, jadi nilai untuk kontes ini jelas terletak pada kemenangan kandang hingga nol. Tuan rumah telah menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Bernabeu dan empat bek mereka seharusnya mengalami malam yang relatif nyaman melawan penyerang Los Azulones yang gagal.

Berita Tim Real Madrid vs Getafe

Madrid akan kembali tanpa sejumlah pemain tim utama untuk pertandingan hari Selasa, dengan Rodrygo Goes, Federico Valverde dan Eden Hazard sudah pasti absen, sementara Sergio Ramos menjalani operasi lutut pada hari Sabtu dan kemungkinan besar tidak akan tersedia untuk seleksi hingga April.

Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Isco juga meragukannya, sementara Alvaro Odriozola cedera saat melawan Huesca dan sekarang menghadapi pertarungan untuk membuktikan kebugarannya pada waktunya untuk pertandingan.

Eder Militao akan kembali dari skorsing untuk meredakan kekhawatiran Madrid di lini belakang, tetapi Zidane memiliki masalah di lini tengah karena kartu kuning Toni Kroos melawan Huesca membuat pemain Jerman itu diskors.

Marcelo adalah opsi untuk memulai di lini tengah tetapi Antonio Blanco yang berusia 20 tahun, yang telah dua kali duduk di bangku cadangan di liga musim ini, diperkirakan akan melakukan debutnya di tengah lapangan.

Adapun Getafe, Mauro Arambarri akan tersedia, setelah menjalani skorsing melawan Sevilla, tetapi Djene Dakonam dilarang karena kartu merah yang dia ambil pada hari Sabtu.

Pelatih kepala Bordalas diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran untuk pertandingan hari Selasa, tetapi Erick Cabaco berada di antrean untuk memulai karena ketidakhadiran Dakonam.

Sementara itu, Arambarri bisa menggantikan David Timor di tengah lapangan, tetapi Jaime Mata, Carles Alena dan Marc Cucurella harus kembali tampil untuk tim tamu di posisi menyerang.

Prediksi Real Madrid vs Getafe

Fakta bahwa Madrid akan kehilangan begitu banyak pemain kunci untuk pertandingan ini berarti Getafe akan mengincar hasil yang mengejutkan, tetapi tim tamu saat ini tidak dalam performa terbaiknya. Kami mengharapkan perselingkuhan yang ketat dan cerdik di ibu kota Spanyol tetapi percaya bahwa tim Zidane akan memiliki cukup banyak hal untuk mengambil peran penting.

Prediksi bola Real Madrid vs Getafe 1-0.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Getafe

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Nacho, Varane, Militao, Mendy; Modric, Casemiro, Blanco; Vinicius, Benzema, Asensio

Getafe possible starting lineup:

Yanez; Suarez, Cabaco, Chakla, Nyom; Hernandez, Maksimovic, Arambarri, Alena, Cucurella; Mata