Prediksi Burnley vs Bournemouth 10 Februari 2021

0
801

Sepakbola.id, Prediksi Burnley vs Bournemouth 10 Februari 2021Burnley vs Bournemouth dalam pertandingan Piala FA di Turf Moor pada Rabu dini hari WIB, 10 Februari 2021. Bisakah The Clarets memesan tempat di babak berikutnya melawan Bournemouth?

Burnley memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sebelum bertemu Chelsea dan Man City

Bournemouth telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka

The Cherries telah dikalahkan dalam tiga dari empat perjalanan terakhir mereka

Clarets siap memesan tempat perempat final

Burnley mengalami kesulitan akhir-akhir ini, tetapi mereka layak didukung untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan di Piala FA minggu ini.

Burnley telah mengklaim satu poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka bertemu Man City dan Chelsea pada saat itu. Sebelumnya mereka memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, sementara mereka dapat bangkit kembali melawan tim Bournemouth yang dalam performa beragam.

The Cherries kebobolan dua kali melawan Birmingham yang pemalu gol pada akhir pekan, karena mereka mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan. Sebelumnya tim tamu telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara Bournemouth menuju yang satu ini setelah kalah tiga dari empat perjalanan terakhir mereka.

Berita Tim Burnley vs Bournemouth

Ashley Barnes cukup fit untuk masuk starting XI melawan Brighton, tetapi kuartet Robbie Brady, Chris Wood, Josh Brownhill dan Charlie Taylor yang cedera belum siap untuk laga akhir pekan.

Keempat pemain tersebut dianggap memiliki peluang yang cukup baik untuk kembali ke sini, tetapi Dyche tidak akan siap untuk mengambil risiko yang tidak perlu mengingat pentingnya pertandingan Liga Premier mendatang mereka.

Perubahan yang diharapkan untuk pertandingan ini akan dimulai dengan Nick Pope digantikan di gawang oleh Bailey Peacock-Farrell, sementara Josh Benson, Dale Stephens, Long dan Rodriguez semuanya dalam antrean untuk menjadi starter melawan Cherries.

Setelah memasukkan Shane Long sebagai pengganti Joshua King, Woodgate mendapat pukulan keras dengan striker lain di Dominic Solanke, yang mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Sheffield Wednesday pekan lalu dan bisa diistirahatkan di pinggir lapangan.

Bournemouth tidak memiliki masalah cedera lain, tetapi beberapa perubahan juga dapat terjadi, dengan Jack Stacey, Chris Mepham dan Diego Rico semua berharap untuk kembali ke barisan belakang.

Penagihan juga bisa mendapatkan awal setelah golnya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Birmingham, sementara Sam Surridge diatur untuk menjadi ujung tombak serangan dengan Shane Long terikat piala.

Prediksi Burnley vs Bournemouth

Segera kembali ke jalur kemenangan adalah apa yang diperintahkan  untuk tim Woodgate di Bournemouth, tetapi perjalanan yang berat ke Burnley akan menjadi ujian sejati bagi kredensial manajerial pelatih berusia 41 tahun itu. Tuan rumah sangat disayangkan tidak berhasil meraih ketiga poin melawan Brighton dan akan berusaha untuk menempatkan semuanya di sini, jadi kami berharap tim Liga Premier itu memesan tempat mereka di perempat final minggu ini.

Prediksi bola Burnley vs Bournemouth 2-0.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Bournemouth

Burnley possible starting lineup:

Peacock-Farrell; Bardsley, Long, Dunne, Pieters; McNeil, Benson, Stephens, Gudmundsson; Rodriguez, Vydra

Bournemouth possible starting lineup:

Begovic; Stacey, S. Cook, Mepham, Rico; Billing, Wilshere, L. Cook; Brooks, Surridge, Danjuma