Sepakbola.id, Prediksi Barcelona vs Villarreal 28 September 2020  Barcelona vs Villarreal dalam ajang Liga Spanyol – La Liga pada Senin 28 September 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Camp Nou.

Barcelona telah menjadi berita sejak lama selama jeda liga. Tim tuan rumah akan bermain tanpa beberapa pemain kunci yang mereka tampilkan musim lalu.

Selain masalah manajemen di Camp Nou, tim juga disebut-sebut memiliki masalah dengan pemainnya. Jika benar, hal itu kemungkinan akan mempengaruhi moral para pemain di tengah sehingga menimbulkan masalah bagi Catalonians di awal musim baru itu sendiri.

Setelah kehilangan gelar dari Real Madrid musim lalu, mereka akan membutuhkan awal yang positif untuk kampanye ini untuk menghibur pendukung mereka, dan kemungkinan besar, FCB akan bergantung lagi pada Lionel Messi untuk meraih kemenangan.

Prediksi Barcelona vs Villarreal 28 September 2020

Villarreal akan tampil panas setelah dua pertandingan kandang berturut-turut dan rekor tak terkalahkan mereka musim ini di La Liga. Pertandingan pembukaan mereka adalah melawan tim promosi Huesca, di mana tim yang terakhir melakukan tawar-menawar poin dengan susah payah karena berakhir imbang 1-1.

Namun, The Yellow Submarine akan berkunjung setelah menang 2-1 di kandang melawan tim-tim seperti Eibar di liga. Namun pendekatannya tidak akan sama saat menghadapi Barcelona di Camp Nou, itulah sebabnya tim tuan rumah kemungkinan besar menjadi favorit untuk menang.

Head-to-head Barcelona vs Villarreal (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan terakhir sejak 2008.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-4 untuk Blaugrana.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir.

Barca belum pernah kalah di Camp Nou dalam semua pertandingan sejak 2009.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Prediksi Barcelona vs Villarreal

Tidak ada keraguan bahwa tim tuan rumah adalah favorit yang jelas untuk menang dalam pertandingan tersebut. Mulai dari supremasi mereka selama bertahun-tahun di La Liga dan skuad kuat mereka di ruang istirahat, semua faktor menunjukkan kemenangan kandang yang mudah untuk pandangan Catalonian.

Terlepas dari masalah dalam manajemen dan keributan antar pemain, skuad Barca selalu siap untuk membalikkan keadaan di titik mana pun dalam permainan. Karena mereka berada di belakang kehilangan gelar dalam kampanye, kita bisa mengharapkan permainan penuh dari Messi and Co.

Villarreal akan kesulitan menahan serangan cepat mereka melalui sayap. Camp Nou adalah setelan terkuat tuan rumah dan hampir mustahil untuk mengalahkan Barca di venue ini.

Berita Tim Barcelona vs Villarreal

Barca, yang menjadi runner-up Real Madrid di La Liga musim lalu, tidak akan diperkuat penjaga gawang nomor satu mereka Marc-Andre ter Stegen hingga setidaknya akhir Oktober karena cedera lutut, yang berarti bahwa Neto akan bersiap di bawah mistar untuk tim tuan rumah.

Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite juga masing-masing absen karena masalah lutut dan paha, tetapi Koeman sebaliknya memiliki skuad yang kuat untuk dipilih dan memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil, terutama di sepertiga akhir.

Philippe Coutinho dan Ansu Fati sama-sama bisa mendapatkan start bersama Messi dan Antoine Griezmann di lini serang, dengan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets berpotensi berbaris di tengah lapangan.

Oleh karena itu, Pjanic bisa mulai dari bangku cadangan bersama Ousmane Dembele, yang tampaknya akan tetap bersama klub musim panas ini meskipun dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno, Ramiro Guerra dan Ruben Pena pasti tidak tersedia karena cedera, sementara Raul Albiol mengalami patah hidung dan karena itu bisa kehilangan tempat di XI.

Ramiro Funes Mori siap untuk memulai bersama Pau Torres di belakang, sementara Estupinan bisa mendapatkan tempat di bek kiri setelah kedatangannya dari Watford.

Moreno dan Alcacer mencetak gol melawan Eibar dan kemungkinan akan terus menjadi dua penyerang, dengan Samuel Chukwueze juga diharapkan tampil dalam serangan yang menarik.

Prediksi Barcelona vs Villarreal

Villarreal memiliki lebih banyak menit di kaki mereka, yang seharusnya membantu mereka pada tahap musim ini meskipun perputaran cepat dari 2019-20. Rekor Barca melawan Yellow Submarine luar biasa, dan kami berharap Messi menjadi pencetak gol dalam kesuksesan tipis untuk tim Koeman.

Prediksi terakurat antara Barcelona vs Villarreal adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Villarreal

Barcelona possible starting lineup:
Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Coutinho, Messi, Fati; Griezmann

Villarreal possible starting lineup:
Asenjo; Gaspar, Funes Mori, Torres, Estupinan; Chukwueze, Coquelin, Parejo, Moi Gomez; Moreno, Alcacer

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here