Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen 11 Agustus 2020Manchester United vs FC Copenhagen 11 dalam laga perempat final Liga Europa ini di Cologne pada Senin malam atau Selasa dini hari WIB, 11 Agustus 2020 –

Kopenhagen gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan tim Inggris

Man United mencetak 24 gol dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka musim ini

Setan Merah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir Liga Premier tanpa kebobolan

United menjaga clean sheet dalam tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini

United berburu trofi

Manchester United vs Cøbenhagen hanya bertemu dua kali sebelumnya, bermain satu sama lain di babak grup Liga Champions 2006-07 – Setan Merah menang 3-0 di Old Trafford sebelum kalah 1-0 di Kopenhagen. 14 tahun kemudian, pasangan itu 90 menit dari semifinal Liga Europa.

Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen 11 Agustus 2020

Manchester United hanya ingin mencapai semifinal Eropa kedua mereka sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Terakhir kali mereka melakukannya – pada 2017 – Setan Merah memenangkan kompetisi. Sebagai favorit berat untuk pertemuan ini, mereka harus yakin untuk melaju sekali lagi.

Masalah Kopenhagen melawan klub EPL

Kemenangan tim Denmark atas Ferguson United adalah momen besar bagi mereka, tetapi petualangan mereka di Eropa melawan tim Liga Premier belum terlalu hebat selain itu. Dalam 10 percobaan sebelumnya, satu-satunya kemenangan Kopenhagen melawan tim Inggris di kompetisi Eropa adalah melawan Manchester United pada November 2006 (D4 L5). Mereka gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan lawan Inggris.

Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen 11 Agustus 2020

Mengingat ini adalah penampilan perempat final Eropa pertama di Kopenhagen, kami ragu mereka akan tiba-tiba mulai mencetak gol dalam pertandingan melawan United ini. Setan Merah telah mencapai langkah mereka sejak restart dan terlihat kuat di kompetisi ini sepanjang musim, jadi prediksi kami mengarah pada kemenangan yang nyaman bagi mereka.

Setan Merah akan meluncur menuju kemenangan

Kopenhagen gagal mencetak gol di Istanbul Basaksehir pada pertandingan tandang di babak terakhir, sementara perjalanan ke Jerman ini bisa membebani harapan mereka untuk maju. Sementara United telah dipuji karena bentuk serangan mereka yang mengesankan dalam beberapa bulan terakhir – mencetak 24 gol dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka – mereka juga solid di lini belakang. Setan Merah menang tanpa kebobolan di masing-masing dari empat pertandingan liga tandang terakhir mereka, jadi mereka harus pergi ke Jerman dengan percaya diri.

United mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari 10 pertandingan Liga Europa mereka musim ini, jadi kami melihat mereka memiliki terlalu banyak kelas untuk Kopenhagen. Kemenangan nol untuk Setan Merah adalah pilihan kami, sementara kami mengincar kemenangan 2-0 untuk United sebagai prediksi skor yang tepat.

Prediksi skor Manchester United vs Copenhagen adalah 2-0.

Berita Tim Manchester United vs Copenhagen

Brandon Williams akan menggantikan Luke Shaw di bek kiri karena pemain yang lebih senior dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Dari sembilan pemain lapangan lainnya, hanya Harry Maguire yang akan mempertahankan tempatnya di tim, dengan pemain seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Marcus Rashford semuanya kembali ke tim.

Solskjaer harus memutuskan apakah akan mempertahankan Sergio Romero di bawah mistar atau menyerahkan penarikan kembali kepada David de Gea.

Solbakken diperkirakan akan membuat sedikit perubahan pada XI pertamanya setelah penampilan impresif mereka pada hari Rabu.

Guillermo Varela, yang bermain 11 kali untuk United selama musim 2015-16, akan menjadi bek kanan.

Jonas Wind dianggap sebagai salah satu pemain berbahaya Kopenhagen setelah mencetak dua gol dan memberikan assist melawan Basaksehir.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Copenhagen

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Copenhagen possible starting lineup:
Johnsson; Varela, Nelsson, Bjelland, Boilesen; Mudrazija, Zeca; Biel, Wind, Jensen; Kaufmann

Head To Head Antar Team :

-Maret, 19, 2003 FC Copenhagen 0-2 Manchester United
-Desember, 12, 2002 Manchester United 3-0 FC Copenhagen

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

-Juli, 26, 2020 Leicester 0-2 Manchester United
-Juli, 22, 2020 Manchester United 1-1 West Ham
-Juli, 16, 2020 Crystal Palace 0-2 Manchester United
-Juli, 13, 2020 Manchester United 2-2 Southampton
-Juli, 09, 2020 Aston Villa 0-3 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir FC Copenhagen :

-Juli, 12, 2020 FC Copenhagen 0-0 Brondby IF
-Juli, 09, 2020 Midtjylland 3-1 FC Copenhagen
-Juni, 28, 2020 FC Copenhagen 1-2 Midtjylland
-Juni, 21, 2020 Brondby IF 1-1 FC Copenhagen
-Juni, 17, 2020 FC Copenhagen 2-0 Aaborg BK

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here