Sepakbola.id, Prediksi Watford vs Manchester City 22 Juli 2020 – Manchester City akan mencari untuk membuat respon cepat setelah keluarnya Piala FA mereka pada akhir pekan ketika mereka menghadapi Watford dalam pertandingan Liga Premier kedua dari belakang mereka pada hari Rabu 22 Juli 2020.

The Citizens dijamin dari tempat kedua dan semua fokus sekarang pada restart Liga Champions bulan depan, sementara Watford memiliki banyak untuk bermain karena mereka berusaha untuk menghindari drop.

Preview Watford vs Manchester City

Brace klinis Pierre-Emerick Aubameyang di Stadion Wembley pada Sabtu menewaskan harapan treble City, dengan Arsenal menghasilkan tampilan bertahan yang mengesankan untuk maju.

Kekalahan itu hanya menambah tekanan pada pasukan Pep Guardiola untuk mengatasi Real Madrid di Liga Champions babak 16 besar, mereka memimpin 2-1 setelah pertandingan pertama Februari.

Prediksi Watford vs Manchester City 22 Juli 2020

Piala EFL saja, yang dimenangkan City dengan kemenangan atas Aston Villa pada bulan Maret, tidak akan memotongnya jika 2019-20 akan menjadi apa pun selain kampanye yang sangat mengecewakan bagi mereka.

Sebelum melanjutkan kampanye Eropa mereka, ada dua pertandingan liga lagi yang harus dikenang, dengan perjalanan ke Watford ini dengan cepat diikuti oleh pertandingan kandang melawan tim papan bawah Norwich City.

Bentuk City di papan atas sejak restart bulan lalu cukup mengesankan, memenangkan delapan dari 10 pertandingan dengan skor agregat 24-1 dalam kemenangan itu.

Kekalahan dari Chelsea dan khususnya Southampton, ditambah dengan dua gol kebalikan melawan Arsenal, menyoroti bahwa juara yang turun tahta telah mengalami kemunduran dari musim lalu.

Ini adalah pertandingan yang bagus untuk City dalam upaya mereka untuk membalas dengan cepat, setelah menang 8-0 dalam pertandingan pertama September – Bernardo Silva membantu dirinya sendiri untuk membuat hat-trick dalam pertandingan itu.

Prediksi Watford vs Manchester City 22 Juli 2020

Watford jauh lebih solid sejak Nigel Pearson tiba pada Desember sebagai manajer ketiga mereka dalam kampanye dan mereka berada di jalur untuk menghindari kejatuhan namun ironisnya dia baru dipecar.

Namun, setelah memenangkan pertandingan berturut-turut untuk memberi mereka ruang bernapas, Hornets jatuh ke kekalahan 3-1 di West Ham United pada hari Jumat dan masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

Pearson menyerang timnya di belakang pertandingan itu, di mana timnya tertinggal 3-0 dalam 36 menit, tetapi nasib mereka pada akhirnya berada di tangan mereka sendiri.

Namun, dengan pertandingan melawan City dan Arsenal untuk melihat musim, pasukan Pearson mungkin membutuhkan uluran tangan dari tempat lain – kecuali mereka bisa melakukan kejutan menang pada hari Selasa.

Formulir Liga Primer Watford: LLLWWL

Bentuk Liga Premier Manchester City: LWLWWW

Watford telah mencetak gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Vicarage Road.

Manchester City telah kebobolan dalam 16 dari 22 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka.

Watford vs Manchester City, The Citizens telah memenangkan 12 pertandingan berturut-turut melawan Watford di semua kompetisi.

Berita Tim Watford vs Manchester City

Guardiola telah banyak merotasi timnya di antara pertandingan, dengan lima perubahan lagi dibuat untuk kekalahan Sabtu melawan Arsenal.

Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling adalah di antara mereka yang kembali ke XI, tetapi mereka diharapkan akan diberi nafas pada pertengahan minggu.

Sergio Aguero adalah satu-satunya yang absen dikonfirmasi City, sementara kiper cadangan Claudio Bravo tetap ragu.

Karena kurangnya pilihan lain di bagian lini depan, Gabriel Jesus dapat terus memimpin garis untuk City, yang telah memenangkan 30 pertandingan liga terakhir di mana pemain Brasil telah mencetak gol.

Sedangkan untuk Watford, Gerard Deulofeu masih belum pulih dari cedera ligamen cruciate yang pecah, sementara absen jangka panjang lainnya Daryl Janmaat juga akan absen.

Etienne Capoue keluar melawan West Ham, dengan Tom Cleverley menggantikannya, tetapi ia harus kembali fit tergantung pada hari Selasa.

Skipper Troy Deeney tertatih-tatih dengan cedera lutut dalam pertandingan yang sama tetapi manajer sementara Mullins akan memberinya setiap kesempatan untuk bugar, sementara Adam Masina diangkut dan menghadapi pertempuran untuk memenangkan kembali tempatnya.

Prediksi skor adalah Watford 0-3 Manchester City

Terlepas dari apa bidang tim Guardiola, City akan putus asa untuk menempatkan kekalahan Sabtu di belakang mereka karena mereka melihat untuk membangun kembali beberapa momentum menjelang dimulainya kembali Liga Champions. Watford mungkin membutuhkan tiga poin lagi untuk menghindari degradasi, tetapi mereka telah kalah 12 pertandingan terakhir mereka melawan City di semua kompetisi dan pertandingan itu tampaknya akan berlanjut di sini.

Prakiraan susunan pemain

Watford possible starting lineup:
Foster; Femenia, Kabasele, Dawson, Mariappa; Hughes, Doucoure; Sarr, Capoue, Welbeck; Deeney

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Cancelo, Stones, Otamendi, Zinchenko; Fernandinho, Rodrigo, Doyle; Mahrez, Jesus, Bernardo

Head to Head Watford vs Manchester City :

21/09/19 LIP Manchester City 8 – 0 Watford
18/05/19 FAC Manchester City 6 – 0 Watford
10/03/19 LIP Manchester City 3 – 1 Watford
05/12/18 LIP Watford 1 – 2 Manchester City
03/01/18 LIP Manchester City 3 – 1 Watford

5 Pertandingan Terakhir Watford :

26/06/20 LIP Burnley 1 – 0 Watford
28/06/20 LIP Watford 1 – 3 Southampton
05/07/20 LIP Chelsea 3 – 0 Watford
08/07/20 LIP Watford 2 – 1 Norwich City
11/07/20 LIP Watford 2 – 1 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :

03/07/20 LIP Manchester City 4 – 0 Liverpool
06/07/20 LIP Southampton 1 – 0 Manchester City
09/07/20 LIP Manchester City 5 – 0 Newcastle United
12/07/20 LIP Brighton & Hove Albion 0 – 5 Manchester City
16/07/20 LIP Manchester City 2 – 1 Bournemouth

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here