Sepakbola.id, Prediksi Argentina vs Ekuador 09 Oktober 2020Argentina vs Ekuador dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 – Amerika Selatan pada Jumat, 9 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 07:10 WIB dari Estadio Alberto Jose Armando, Buenos Aires.

Argentina telah berjuang dalam kampanye Kualifikasi Piala Dunia sebelumnya di Amerika Selatan, mengamankan tempat untuk WC Rusia 2018 di babak terakhir dengan mengalahkan Ekuador. Mereka akan membuka siklus baru melawan lawan yang sama, dan apa pun kecuali kemenangan untuk Gauchos akan menjadi kejutan besar.

Kualitas individu para pemainnya memang gila, jadi pertanyaan utamanya adalah apakah manajer Lionel Scaloni mampu membuat mereka bekerja sebagai sebuah tim.

Ekuador selalu tidak dapat diprediksi dalam hal derby Amerika Selatan, tetapi hasil terkini tampaknya tidak menjanjikan.

Head-to-head Argentina vs Ekuador

Kedua tim ini telah bertemu 17 kali sejauh ini, dan statistik berpihak pada Gauchos.

Argentina menang dalam sembilan pertemuan, lima berakhir tanpa pemenang, sedangkan Ekuador hanya meraih tiga kemenangan.

Tingkat kemenangan Argentina di kandang hanya 60% yang sedikit mengejutkan.

Jumlah rata-rata gol yang dicetak dalam duel mereka sejauh ini sekitar 2,70 per pertandingan.

Argentina memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir.

Yang terbaru adalah pertandingan persahabatan pada akhir 2019, menghancurkan lawan 6-1.

Prediksi Argentina vs Ekuador

Hasil pasca Piala Dunia 2018 untuk Argentina sangat bagus. Skuad memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir, mengalahkan tim-tim seperti Meksiko 4-0, Ekuador dan Brasil (1-0). Rangkaian pertandingan persahabatan mereka di penghujung tahun 2019 berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Uruguay.

Apa pun kecuali satu dari tiga tempat teratas di WCQ akan menjadi kegagalan besar bagi Gauchos. Bayangkan memiliki pemain seperti Messi, Lautaro Martinez, Paulo Dybala dan rekannya, dan masih berjuang melawan tim-tim Amerika Selatan berkualitas rendah.

Argentina hanya memenangkan tujuh dari 18 pertandingan kualifikasi di musim sebelumnya.

Prediksi Argentina vs Ekuador 09 Oktober 2020
FOTOS API / JUAN CEVALLOS.

Kami cukup yakin bahwa hasil kali ini akan jauh lebih baik, memberi tip kepada mereka untuk mengalahkan Ekuador dan menjaga clean sheet. Pengunjung mengakhiri kampanye sebelumnya dengan lima kekalahan berturut-turut.

Prediksi Argentina vs Ekuador

Argentina memiliki serangan yang sangat baik, meski absen striker Sergio Aguero. Lionel Messi, Paulo Dybala, Lautaro Martinez dan Papu Gomez telah disebutkan dalam skuad, dan semuanya termasuk yang terbaik di posisinya. Namun di lini pertahanan, absennya pemain seperti Marcos Rojo dan German Pezzella bisa menjadi mahal.

Ekuador, di sisi lain, akan mengandalkan mantan striker West Ham United Enner Valencia untuk mencetak gol. Pervis Estupinan adalah bek kiri yang sangat dihormati, dan tampaknya akan menikmati masa depan yang cerah dalam permainan.

Argentina memiliki skuad yang bagus, begitu pula Lionel Messi. Mereka harus bisa dengan nyaman memenangkan pertandingan ini.

Prediksi terakurat  adalah Argentina 3-0 Ekuador

Prediksi susunan pemain Argentina vs Ecuador  XI

Argentina Predicted XI (4-3-3): Esteban Andrada, Gonzalo Montiel, Lucas Martinez Quarta, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Marcos Acuna, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Paulo Dybala

Ecuador Predicted XI (4-3-3): Alexander Dominguez, Angelo Preciado, Felix Torres, Xavier Arreaga, Pervis Estupinan, Alan Franco, Jhegson Mendez, Angel Mena, Renato Ibarra, Enner Valencia, Romario Ibarra

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here