Sepakbola.id , Prediksi West Ham vs Manchester City 24 Oktober 2020West Ham vs Manchester City dalam ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu 24 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 18:30 WIB dari Stadion Olimpiade (London).

Manchester City bertandang ke West Ham United pada hari Sabtu untuk mencari kemenangan h2h ke-10 mereka secara beruntun di semua kompetisi.

The Citizens mengantongi kemenangan dominan 5-0 di sini musim lalu, tetapi kami mengharapkan kinerja yang lebih baik dari tuan rumah kali ini karena mereka menemukan beberapa momentum setelah memulai musim dengan kekalahan beruntun.

The Hammers bangkit dari ketertinggalan 3 gol untuk bermain seri dengan Tottenham akhir pekan lalu untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 3 pertandingan dengan dua kemenangan sebelumnya.

Tim yang dikelola oleh David Moyes juga mencetak gol yang luar biasa dan mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan tersebut.

Manchester City terlihat bagus setelah kalah di kandang sendiri melawan Leicester. Meskipun mereka bermain imbang dengan Leeds United setelah itu, kembalinya Sergio Aguero menginspirasi mereka untuk meraih kemenangan beruntun melawan Arsenal dan Porto di pertandingan fase grup Liga Champions pada akhir pekan.

Kedua tim memiliki level 7 poin, tetapi City hanya memainkan 4 pertandingan sejauh musim ini, 1 lebih sedikit dari West Ham dan lainnya.

Head-to-head West Ham vs Manchester City

Seperti yang disebutkan di awal, Manchester tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir melawan West Ham di semua kompetisi dengan 9 kemenangan beruntun.

Sebagai tim tandang, The Citizens membukukan 5 kemenangan beruntun melawan Hammers dengan mencetak setidaknya 4 gol di masing-masing kemenangan. Kini, West Ham baru mencetak 1 gol selama musim ini dan total kebobolan mereka adalah 22.

Prediksi West Ham vs Manchester City 24 Oktober 2020

 

Prediksi West Ham vs Manchester City

West Ham tampil di atas ekspektasi saat ini dan yang paling membuat saya terkesan jika kecakapan mencetak gol mereka luar biasa. Tapi yang mengecewakan adalah pertahanan yang berkualitas, namun sangat tidak konsisten.

Untuk hasil penuh waktu, kami tidak melihat ke mana pun di luar Man City sejak mereka mulai terlihat tajam selama 2 minggu terakhir dan segalanya diharapkan menjadi lebih baik di Etihad dengan para pemain yang kembali dari cedera.

Kami telah menyebutkan kualitas mencetak gol di West Ham dan oleh karena itu kami akan mengambil kemenangan tandang dengan kedua tim mencetak gol sebagai pilihan teratas untuk pertandingan ini dengan kemenangan tandang.

Lebih dari 2,5 gol penuh waktu adalah hasil 9 pertandingan kandang terakhir West Ham melawan Manchester City.

Berita Tim West Ham United vs Manchester City

Guardiola mengakui bahwa pihaknya mulai merasakan dampak dari jadwal pertandingan yang tiada henti, yang semakin tidak mudah dengan lima pertandingan yang akan datang dalam dua minggu ke depan.

Fernandinho tertatih-tatih melawan Porto karena hanya bertahan sembilan menit selama penampilan sub, dan dia bisa absen hingga enam minggu untuk meninggalkan sedikit opsi pertahanan Man City.

Ake mengundurkan diri pada pagi hari pertandingan itu karena cedera selangkangan ringan, sementara Laporte juga absen dalam pertandingan itu – meskipun dia diharapkan kembali berlatih menjelang pertandingan ini dan karenanya bisa jadi dalam pertarungan.

Ada lebih banyak kabar baik mengenai Kevin De Bruyne, yang juga akan kembali berlatih jelang pertandingan ini setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah paha yang dideritanya saat menjalankan tugas internasional.

Gabriel Jesus dan Benjamin Mendy adalah pemain jangka panjang yang tidak diharapkan kembali sampai setelah jeda internasional bulan depan, tetapi Sergio Aguero yang fit lagi bisa memimpin lini depan sekali lagi.

Raheem Sterling juga akan berharap untuk memulai lagi, setelah terlibat langsung dalam 11 gol dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Premier melawan West Ham, termasuk hat-trick pada pertandingan yang sesuai musim lalu.

West Ham, sementara itu, berkeringat karena kebugaran Michail Antonio, yang dikeluarkan sebelum comeback melawan Spurs karena hamstring yang ketat, dan Sebastien Haller.

Antonio diharapkan pulih tepat waktu, sementara Haller juga bisa bersaing jika dia lulus tes kebugaran terlambat.

West Ham juga bisa memberikan debut pada tenggat waktu penandatanganan Said Benrahma setelah kedatangannya dari Brentford dengan kesepakatan pinjaman awal.

Benrahma mungkin harus puas dengan yang datang dari bangku cadangan pada tahap ini, meskipun Lanzini akan berharap mendapatkan tempat awal dengan lawannya yang mencetak gol musim ini melawan Spurs.

Fabian Balbuena mencetak gol pertama West Ham dalam comeback itu, tetapi dia mungkin akan turun kembali ke bangku cadangan demi Issa Diop yang fit lagi.

Prediksi West Ham United vs Manchester City

Semua faktor menunjukkan bahwa gol ada di menu pada hari Sabtu, dan dengan itu dianggap lebih dari 2,5 gol dan kombinasi kedua tim untuk mencetak gol lebih disukai, sementara prediksi skor yang benar kami tip Man City untuk mengambil poin maksimum dengan kemenangan 3-2.

The Citizens telah mengalahkan West Ham di masing-masing dari 11 pertemuan terakhir klub mereka di semua kompetisi, dan setelah menyaksikan The Irons mengirimkan tiga gol melawan Spurs terakhir kali, City akan mengidentifikasi kantong kelemahan untuk dieksploitasi. Harapkan biaya Guardiola untuk meningkatkan rekor head-to-head mereka yang luar biasa melawan Irons dalam pertempuran seru di ibu kota.

Prediksi terakurat West Ham United vs Manchester City 2-3.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Manchester City

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Coufal, Diop, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Soucek, Rice, Lanzini; Antonio

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Dias, Ake, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Foden; Mahrez, Aguero, Sterling

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here