Sepakbola.id , Prediksi Udinese vs AS Roma 04 Oktober 2020 Live di RCTIUdinese vs AS Roma dalam ajang Liga Italia Serie A pada Minggu 04 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Dacia Arena, Udine.

Meski hasil imbang baru-baru ini melawan Juventus adalah penampilan yang solid, para penggemar AS Roma cukup khawatir dengan penampilan tim mereka di Serie A.

Setelah kesalahan administrasi yang aneh, Roma kalah dalam pertandingan dari Hellas Verona secara default 3-0 meskipun pertandingan berakhir tanpa pemenang. Sekarang mereka sedang mencari kemenangan pertama musim ini di Dacia Arena melawan Udinese.

Tuan rumah juga sedang berjuang, jadi kita pasti akan melihat dua tim yang sangat termotivasi yang ingin mengakhiri siklus buruk. Seperti yang diharapkan, pengunjung difavoritkan untuk menang.

Prediksi Udinese vs AS Roma 04 Oktober 2020 Live di RCTI

Head-to-head Udinese vs Roma

Udinese vs AS Roma telah bertemu 56 kali di masa lalu dan statistik sebelumnya sangat berpihak pada tim dari ibu kota. Roma menang dalam 30 pertemuan, Udinese dalam 16 pertemuan.

Zebra benar-benar mengejutkan dan mengejutkan lawan musim lalu di Olimpico, memenangkan pertandingan 2-0. Duel itu terjadi pada awal Juli tahun ini.

Jika kita mengabaikan kekalahan yang disebutkan di atas, Roma menang melawan Udinese enam kali berturut-turut sebagai tuan rumah. Situasinya sedikit berbeda dalam hal Dacia Arena – tingkat kemenangan Roma di sini persis 50% sepanjang sejarah.

Sepuluh gol dicetak dalam lima pertemuan terakhir.

Prediksi Udinese vs Roma

Dua penampilan pembuka di Serie A seharusnya menimbulkan banyak kekhawatiran di Udine. Skuad dikalahkan di kedua penampilan, pertama saat tandang melawan Hellas Verona 0-1, sedangkan kekalahan lanjutan di kandang dari Spezia benar-benar mengejutkan 0-2 FT.

Zebra terlihat benar-benar tidak mengerti di lapangan, jadi mungkin sudah waktunya bagi manajer Luca Gotti untuk membuat beberapa perubahan signifikan. Baik penyerang Okaka dan Lasagna bahkan belum mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol sejauh ini.

Roma di sisi lain tampak baik-baik saja melawan juara bertahan Serie A. Mereka sempat unggul dalam dua kesempatan, tetapi Si Nyonya Tua kembali dua kali berkat gol Ronaldo. Jordan Veretout sedikit bungkam di musim sebelumnya, tapi gelandang Prancis itu membuka musim ini dengan dua gol.

Tim Paulo Fonseca pasti memiliki kualitas dan kami merasa inilah saatnya untuk kemenangan pertama mereka. Udinese terlihat terlalu buruk saat ini dan mereka hampir tidak akan menghentikan Dzeko, Mkhitaryan dan rekannya.

Berita Tim Udinese vs AS Roma

Udinese telah mendatangkan kembali Roberto Pereyra dari Watford pada saat mereka berteriak untuk beberapa dorongan untuk maju, meskipun pemain Argentina itu kurang fit dan tidak akan terlibat dalam waktu dekat.

Gotti sebaliknya tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertarungan akhir pekan, dengan Jens Larsen, Rolando Mandragora dan Mato Jajalo siap absen lagi.

Bos Udinese itu bisa memberi kesempatan kepada Thomas Ouwejan di sisi kiri menggantikan Marvin Zeegelaar, tetapi Tolgay Arslan diragukan setelah kalah dari Spezia karena cedera.

Sedangkan untuk Roma, Bruno Peres keluar dari bangku cadangan setelah pulih dari virus corona, dan pemain berusia 30 tahun itu akan bersaing untuk mendapatkan starter dari Davide Santon pada hari Sabtu.

Diego Perotti dan Javier Pastore tetap di meja perawatan bersama Nicolo Zaniolo yang sudah lama absen, sementara Federico Fazio diragukan karena keseleo pergelangan kaki, tetapi Fonseca diperkirakan tidak akan melakukan perubahan besar untuk perjalanan ke Udinese.

Pau Lopez telah menyerahkan posisinya sebagai penjaga gawang kepada Antonio Mirante yang berusia 37 tahun selama tahap pembukaan musim baru, tetapi kiper veteran itu telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan pertama Roma.

Prediksi Udinese vs Roma

Udinese akan putus asa untuk memperbaiki keadaan setelah kekalahan menyakitkan mereka dari Spezia, tetapi mereka menghadapi tim Roma yang sama-sama bertekad untuk mendapatkan kemenangan pertama musim ini di bawah ikat pinggang mereka. Giallorossi secara historis kuat dalam pertandingan ini dan memiliki kualitas pemain yang superior, jadi kami mendukung pasukan Fonseca untuk menjadi yang teratas.

Prediksi bola malam ini antara Udinese vs Roma adalah 1-3.

Prediksi susunan pemain Udinese vs Roma

Udinese possible starting lineup:
Musso; Becao, Samir, De Maio; Ter Avest, Arslan, De Paul, Coulibaly, Ouwejan; Okaka, Lasagna

Roma possible starting lineup:
Mirante; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Peres, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here