Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Leicester City 27 September 2020  Manchester City vs Leicester City dalam ajang Liga Primer Inggris pada Minggu, 27 September 2020 dimana Kick-off pukul 22:30 WIB dari Stadion Etihad.

The Foxes tersiksa dengan cara mereka mengemas tiket CL mereka musim lalu. Mereka berada di jalur untuk finis di salah satu tempat podium bahkan hingga minggu-minggu terakhir, ketika mereka mulai kehilangan poin di setiap pertandingan lainnya.

Dan pada saat kampanye berakhir, tim bahkan tidak bisa finis di empat besar, dan dengan demikian harus puas masuk Liga Europa.

Prediksi Manchester City vs Leicester City 27 September 2020

Mereka bertekad untuk tidak membiarkan hal semacam itu terjadi kali ini, dan telah membuat awal yang kuat untuk menjalankan mereka. Mereka berada di puncak klasemen dengan rekor kemenangan 100%, dan juga mencetak jumlah gol terbanyak sejauh ini.

Namun, ujian terbesar mereka menanti akhir pekan ini. Mereka bertemu salah satu dari dua tim terbaik di Inggris – The Citizens.

Pep Guardiola membutuhkan gelar musim ini, titik. Dia tidak bisa membiarkan Jurgen Klopp melarikan diri dengan mahkota PL lainnya, yang akan menjadi noda pada warisan pelatih Spanyol itu.

Dia tahu bagaimana poin yang turun di awal kampanye 2019-20 menyebabkan kematian terakhir dari aspirasi gelarnya – dan dia tidak akan membiarkan itu terjadi. Manajer akan bekerja penuh dengan The Foxes hari Minggu ini, tetapi jika dia mampu mencatat kemenangan akhir pekan ini – itu akan menjadi pernyataan terhadap Liverpool.

Mempertimbangkan performa The Citizens, tekad mereka untuk merebut kembali gelar dari The Reds, dan rekor h2h superior mereka melawan pasukan Brendan Rodgers – perkirakan kemenangan Manchester City hari Minggu ini.

Manchester City vs Leicester City: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pep sedang dalam kemenangan tiga pertandingan melawan lawan ini.

Mereka juga mencatat 11 dari 14 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Di rumah, mereka sedang dalam empat kemenangan.

Sudah empat tahun sejak terakhir kali para tamu menang di stadion ini.

Manchester City vs Leicester City: Prediksi

The Citizens menang 1-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Wolves (salah satu tim terbaik musim lalu). Sementara itu, pasukan Rodgers mencatatkan kemenangan 4-2 di kandang pada pertandingan terakhir pekan lalu di liga melawan Burnley.

Namun, The Foxes kalah pertandingan Piala Carabao mereka setelah itu melawan Arsenal, melalui scorecard 0-2.

Selanjutnya, mereka juga tidak pernah menang dalam 16 dari 23 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan tetap demikian dalam delapan dari sepuluh tandang terakhir mereka. Faktanya, terlepas dari dua kemenangan mereka di PL, mereka telah berjuang beberapa waktu untuk menemukan bentuknya, dan melawan tim berkualitas seperti pasukan Guardiola, mereka diperkirakan akan berjuang.

Sebaliknya, lawan mereka telah memenangkan 15 dari 20 pertandingan terakhir mereka, dan mereka juga memenangkan delapan dari sembilan penampilan sebelumnya di kandang.

Di atas semua itu, mereka juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan The Foxes – terutama baru-baru ini.

Prediksi Manchester City vs Leicester City

The Foxes, yang mencetak gol pada tiga dari empat tip terakhir mereka ke Etihad, memiliki kekuatan counter-punching untuk membuat dampak pada pencetak gol, terutama dengan lonjakan cepat Jamie Vardy dan Harvey Barnes di gudang senjata mereka, meskipun ada Upaya yang dilanda Leicester sepertinya akan menjadi pelipur lara.

Menyelaraskan semua faktor yang sedang dimainkan, lebih dari 2,5 gol dan kedua tim yang mencetak gol tampaknya merupakan pilihan yang paling berpotensi menguntungkan untuk pertandingan hari Minggu, sementara prediksi skor yang benar kami memberi tip kepada Man City yang produktif untuk muncul dengan poin dan kemenangan 3-1.

Prediksi terakurat antara Manchester City vs Leicester City adalah 3-1.

Berita tim Manchester City

Sergio Aguero, Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan tetap absen untuk City, sementara duet defensif Joao Cancelo dan Oleksandr Zinchenko juga absen karena cedera.

Gabriel Jesus, yang mencetak gol kandang dan tandang melawan Leicester musim lalu, harus menjadi ujung tombak serangan The Citizens lagi, sementara mantan Fox Riyad Mahrez akan berharap tampil melawan klub lamanya.

Berita tim Leicester City

Ricardo Pereira masih agak jauh untuk kembali, meskipun bek tengah utama Jonny Evans akan berharap untuk pulih tepat waktu dari cedera quadricep.

Wilfred Ndidi adalah kekalahan besar bagi Leicester. Gelandang bertahan mengalami cedera pangkal paha minggu lalu dan bisa absen hingga 12 minggu.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Leicester City

City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Ake, Mendy; Fernandinho, Rodri, De Bruyne; Foden, Gabriel Jesus, Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Bernardo Silva (cedera), Aguero (cedera), Zinchenko (cedera), Joao Cancelo (cedera), Gundogan (sakit).

Leicester (4-1-4-1): Schmeichel; Justin, Morgan, Soyuncu, Castagne; Mendy; Ayoze Perez, Tielemans, Praet, Barnes; Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Info skuad: Ricardo Pereira (cedera), Ndidi (cedera), Evans (meragukan), Benkovic (meragukan).

Head-to-Head (Premier League)

  • Pertemuan: 18
  • City menang: 10
  • Gol City: 25
  • Imbang: 2
  • Leicester menang: 6
  • Gol Leicester: 19.

5 Pertemuan Terakhir

  • 23-02-2020 Leicester 0-1 City (EPL)
  • 22-12-2019 City 3-1 Leicester (EPL)
  • 07-05-2019 City 1-0 Leicester (EPL)
  • 26-12-2018 Leicester 2-1 City (EPL)
  • 19-12-2018 Leicester 1-1 City (Carabao Cup).

2 Laga Terakhir City

  • 22-09-20 Wolverhampton 1-3 City (EPL)
  • 25-09-20 City 2-1 Bournemouth (Carabao Cup).

2 Laga Terakhir Leicester

  • 21-09-20 Leicester 4-2 Burnley (EPL)
  • 24-09-20 Leicester 0-2 Arsenal (Carabao Cup).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here