Liverpool vs Man United: MU Andalkan Catatan Apik Main Di Kandang Lawan

0
168

Liga Inggris | Sepakbola.id – Matchday ke-19 Liga Inggris bakalan ada sebuah laga panas dari tim penghuni posisi teratas klasemen. Yakni Liverpool Vs Manchester United yang jadwalnya pada Minggu 17 Januari 2021. Dibilang panas karena Liverpool dan Man United berstatus sebagai dua klub tersukses di Liga Inggris. Man United tercatat sebagai klub dengan koleksi trofi Liga Inggris terbanyak, yakni 20 kali.

Sementara Liverpool membuntuti di posisi dua dengan raihan 19 gelar. Selain itu, Man United dan Liverpool juga bersaing ketat dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2020-2021.

Saat ini Man United menduduki puncak klasemen dengan koleksi 36 angka, unggul tiga poin dari Liverpool di tempat kedua. Laga Liverpool vs Man United akan bersejarah bagi personel Setan Merah, Bruno Fernandes.

Sebab, semenjak didatangkan dari Sporting Lisbon seharga 55 juta euro pada musim dingin 2020, baru di laga akhir pekan nanti Bruno Fernandes mentas di laga Liverpool vs Man United.

Musim lalu, Man United dan Liverpool dua kali bertemu di Liga Inggris. Sayangnya ketika kedua tim bentrok, Bruno Fernandes belum berstatus sebagai personel Man United.

Karena itu, laga Liverpool vs Man United terasa istimewa bagi Bruno Fernandes. Satu lagi, Man United pun akan mengharapkan tuah gelandang berpaspor Portugal tersebut.

Saat ini Bruno Fernandes tercatat sebagai top skor dan top assist Man United di Liga Inggris 2020-2021. Dari 17 pertandingan, mantan gelandang Sampdoria itu mengoleksi 11 gol dan tujuh assist!

Hebatnya, Bruno Fernandes justru tampil lebih oke saat bermain tandang. Sejauh ini di laga tandang, Bruno Fernandes mengoleksi enam gol dan lima assist. Jumlah itu lebih banyak ketimbang laga kandang, yang mana Bruno Fernandes mencatatkan lima gol dan dua assist.

Jadi, pertanda Bruno Fernandes akan menggila di laga Liverpool vs Man United? Menarik menanti hasil laga terpanas di pembuka awal Tahun 2021.

Jose Mourinho Menyayangkan Timnya yang Tidak Mampu dengan Cepat ‘membunuh’ Pertandingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here