Sepakbola.id, Prediksi Paraguay vs Peru 09 Oktober 2020Paraguay vs Peru dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 – Amerika Selatan pada Jumat 09 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 05:30 WIB dari Estadio Defensores del Chaco, Asuncion.

Kualifikasi Piala Dunia akan dimulai minggu ini untuk wilayah Amerika Selatan, pada jumat pagi yang akan berlangsung di Asuncion dimana Paraguay vs Peru.

Tuan rumah melewatkan Piala Dunia sebelumnya, mengakhiri kualifikasi di tempat ketujuh. Sementara itu, Peru berhasil mencapai Rusia pada 2018 melalui babak playoff dan memiliki penampilan yang layak melawan Denmark dan Prancis.

Kemenangan di sini akan sangat menggembirakan, itu pasti.

Prediksi Paraguay vs Peru 09 Oktober 2020

Head-to-head Paraguay vs Peru

Kedua tim ini telah bertemu 18 kali sejauh ini, sebagian besar di Kualifikasi Piala Dunia. Peru memimpin dalam hal kemenangan 9 sampai 6, tetapi statistik tidak terlihat begitu bagus dalam hal pertandingan tandang. Paraguay menjadi tuan rumah tujuh kali, mengamankan lima kemenangan dan hanya kehilangan satu pertandingan.

Jumlah total gol yang dicetak dalam semua pertemuan sejauh ini adalah 43, dengan rata-rata sekitar 2,40 per duel.

Pertandingan head to head terbaru adalah pertandingan persahabatan pada tahun 2019. Peru menang di kandang 1-0. Paraguay dikalahkan oleh Peru dalam enam pertemuan terakhir berturut-turut.

Prediksi Paraguay vs Peru

Sudah hampir satu tahun sejak Paraguay bermain di kancah internasional. Penampilan terakhir mereka adalah pada November 2019 dalam pertandingan persahabatan melawan Bulgaria (menang 1-0) dan Arab Saudi (0-0). Empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan di seluruh kompetisi berakhir dengan Under 2.5 FT.

Raul Bobadilla dan Arnaldo Sanabria diharapkan memimpin skuad ini dan bertarung memperebutkan posisi teratas. Pakar terkenal Eduardo Berizzo adalah pelatihnya.

Hal yang sama berlaku untuk Peru dan penampilan terakhir mereka. Sebelas bulan lalu mereka memainkan pertandingan persahabatan melawan Uruguay dan Kolombia. Hasil pertandingan pertama 1-1, saat kalah di Bogota 0-1. Peru memiliki hasil yang goyah dalam kampanye WCQ terakhir dalam hal hari tandang, karena hanya memenangkan tiga dari sepuluh pertandingan.

Kami pikir peluang menang di kandang terlalu bagus untuk dilewatkan, mengingat tradisi dan kualitas kedua tim ini.

Prediksi terakurat antara Paraguay vs Peru adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here