Sepakbola.id , Prediksi Fulham vs Crystal Palace 24 Oktober 2020Fulham vs Crystal Palace dalam pekan keenam Liga Premier Inggris pada Sabtu 24 Oktober 2020 –

Fulham memperoleh poin Liga Premier pertama mereka musim ini pekan lalu dengan hasil imbang 1-1 melawan Sheffield United.

Crystal Palace tidak melakukan tembakan tepat sasaran dari permainan terbuka saat bermain imbang 1-1 melawan Brighton akhir pekan lalu.

Setelah mendapatkan poin pertama mereka musim ini akhir pekan lalu, Fulham vs Crystal Palace di Craven Cottage dalam Derby London di Liga Premier.

Pasukan Scott Parker adalah nilai yang baik untuk menang melawan Sheffield United akhir pekan lalu, tetapi dipatok kembali oleh penalti Billy Sharp terlambat yang memberi Blades bagian dari poin.

Crystal Palace juga bermain imbang 1-1 akhir pekan lalu, dalam pertandingan melawan Brighton. Pasukan Roy Hodgson tidak memiliki tembakan dari permainan terbuka dalam permainan itu, karena mereka terus diserang oleh Seagulls, yang tidak beruntung karena tidak memenangkan pertandingan itu.

Prediksi Fulham vs Crystal Palace 24 Oktober 2020

Head to head Fulham vs Crystal Palace

Fulham memiliki keunggulan tipis atas Crystal Palace, setelah memenangkan 17 pertandingan melawan rival London mereka, dengan Palace hanya memenangkan 15 pertandingan.

Dalam 45 pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak, telah terjadi 13 kali seri.

Panduan bentuk Fulham: D-L-L-L-L

Panduan bentuk Crystal Palace: D-L-L-W-W

Berita Tim Fulham vs Crystal Palace

Kenny Tete memiliki masalah betis yang mungkin membuatnya tidak bisa beraksi selama beberapa minggu lagi. Ruben Loftus-Cheek, Tosin Adarabioyo dan Ademola Lookman tampil mengesankan minggu lalu, dan pasti akan memulai lagi akhir pekan ini.

Satu kemungkinan perubahan untuk Fulham bisa datang di lini tengah, di mana Mario Lemina bisa menjadi starter di depan Tom Cairney.

Cedera: Kenny Tete

Suspensi: Tidak ada

James McCarthy absen karena cedera hamstring, sementara Wayne Hennessey juga terus absen. James Tomkins dan Patrick van Aanholt hampir fit sepenuhnya, tetapi mungkin tidak memulai permainan ini.

Cedera: James McCarthy, Wayne Hennessey

Diragukan: James Tomkins, Patrick van Aanholt

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Fulham vs Crystal Palace

Dengan Fulham dan Crystal Palace sama-sama melihat ancaman serangan menjelang pertandingan ibukota mereka pada hari Sabtu, ada kemungkinan permainan mereka menguntungkan tren skor tinggi musim ini di Liga Premier.

The Cottagers, yang hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, belum mendaftar di kandang musim ini, sementara Palace gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan tandang musim ini di liga dan piala.

Dengan kedua tim kekurangan debu bintang di area depan, kami berharap peluang akan tipis di lapangan di Craven Cottage pada hari Sabtu.

Prediksi skor kami yang benar mendukung Eagles untuk meraih kemenangan tipis 1-0 dengan mengorbankan tuan rumah mereka. Empat dari enam kemenangan Liga Premier terakhir mereka diamankan dengan garis skor tersebut, dan dalam permainan dengan sedikit peluang, kecepatan Palace dalam serangan balik dapat memungkinkan mereka untuk mencuri poin.

Prediksi terakurat Fulham vs Crystal Palace 0-1.

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Crystal Palace :

Fulham : Areola; Denis Odoi, Adarabioyo, Tim Ream, Joe Bryan, Harrison Reed, Tom Cairney, Lookmann , Bobby Reid, Ruben Loftus, Aleksandar Mitrovic.

Crystal Palace : Vicente Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Jeffrey Schlupp, Michell, James McArthur, Reidewald, Wilfried Zaha, Batsuhayi, Andros Townsend.

Head to Head Fulham vs Crystal Palace :

02/02/19 LIP Crystal Palace 2 – 0 Fulham
11/08/18 LIP Fulham 0 – 2 Crystal Palace
30/07/16 CLF Fulham 3 – 1 Crystal Palace
01/08/15 CLF Fulham 1 – 1 Crystal Palace
11/05/14 LIP Fulham 2 – 2 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :

24/09/20 LEC Fulham 2 – 0 Sheffield Wednesday
28/09/20 LIP Fulham 0 – 3 Aston Villa
01/10/20 LEC Brentford 3 – 0 Fulham
04/10/20 LIP Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Fulham
18/10/20 LIP Sheffield United 1 – 1 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

16/09/20 LEC AFC Bournemouth P 0 – 0 Crystal Palace
19/09/20 LIP Manchester United 1 – 3 Crystal Palace
26/09/20 LIP Crystal Palace 1 – 2 Everton
03/10/20 LIP Chelsea 4 – 0 Crystal Palace
18/10/20 LIP Crystal Palace 1 – 1 Brighton & Hove Albion

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here