Sepakbola.id , Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 03 Oktober 2020Chelsea vs Crystal Palace dalam ajang Liga Utama Inggris pada Sabtu, 3 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 17:30 WIB dari Stamford Bridge.

The Blues perlahan memasuki mode panik. Setelah menghabiskan banyak uang di bursa transfer, sejauh ini tim gagal menunjukkan hasil di lapangan. Mereka memiliki satu kemenangan sampai sekarang di liga, dan setelah menyimpan tiga harapan teratas di pramusim, mereka sudah lima poin di belakang toppers.

Tentu butuh waktu bagi pemain baru untuk beradaptasi dengan Premier League. Tetapi jenis penampilan juara bertahan Liverpool, penantang Leicester dll – Frank Lampard harus segera mencari cara untuk memposting poin secara konsisten di papan skor.

Dia benar-benar tidak punya waktu untuk bereksperimen dengan para pemainnya.

Dalam hal ini, ini adalah game yang harus dimenangkan. Dan itu membantu bahwa mereka menghadapi Glazier.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace 03 Oktober 2020

Pasukan Roy Hodgson mungkin telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka benar-benar tidak dalam kondisi yang baik untuk menghadapi tim empat besar seperti The Blues.

Selain itu, pasukan Lampard putus asa, dan dia memiliki sekumpulan pemain yang lapar yang ingin membenarkan transfer besar mereka tergantung di atas kepala mereka.

Selain itu, The Blues juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini.

Nampaknya, Chelsea mengharapkan performa yang kuat Sabtu ini.

Chelsea vs Crystal Palace: Head-to-head (h2h)

Pasukan Lampard sedang dalam lima kemenangan.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Mereka juga mencatatkan 18 dari 22 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sejak 1995, tak sekali pun tuan rumah gagal mencetak gol di stadion ini.

tim tamu memiliki total hanya dua kemenangan di lapangan ini dalam tiga dekade terakhir.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Juara 2016-17 ditahan dengan hasil imbang 3-3 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, oleh West Brom. Sementara itu, Glaziers kalah 1-2 di kandang dalam pertandingan pekan lalu melawan Everton.

Saat ini, The Blues lebih unggul. Mereka sedang dalam lima pertandingan kemenangan melawan rival ini, dan mereka juga mencatatkan 18 dari 22 kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya.

Dan di stadion ini, dominasi ini bahkan menakutkan. Faktanya, mereka hanya kalah dua kali melawan pasukan Hodgson di venue ini sejak 1990.

Selain itu, pasukan Lampard telah memenangkan tujuh dari delapan penampilan sebelumnya di kandang, dan satu-satunya kekalahan ini terjadi saat melawan Liverpool. Di sisi lain, Glazier telah kehilangan lima dari tujuh perjalanan darat mereka sebelumnya.

Mempertimbangkan statistik ini, perkirakan kemenangan Chelsea di Stamford Bridge.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Ketika Chelsea dan Palace terakhir kali berhadapan pada bulan Juli, The Blues tampil sebagai pemenangan dari thriller lima gol – yang merupakan kelima kalinya dalam tujuh pertemuan antara klub-klub di mana lebih dari 2,5 gol dicatat – dan pertandingan ulang hari Sabtu memiliki semuanya pembuatan kontes yang sama menariknya.

The Blues menargetkan kemenangan keenam Liga Premier berturut-turut melawan Palace akhir pekan ini, dan setelah mencetak tiga gol dalam dua dari tiga pertandingan liga pertama mereka musim 2020/21, Chelsea tidak dapat mencetak angka yang sama lagi pada hari Sabtu.

Prediksi bola malam ini antara Chelsea vs Crystal Palace adalah 3-2.

Werner akhirnya membuat tandanya?

Pemain internasional Jerman Timo Werner akhirnya mematahkan servisnya pada pertengahan minggu untuk klub barunya dengan penyelesaian yang sangat bagus melawan Spurs di Piala Carabao.

Penyerang Chelsea yang baru belum mencetak gol di Liga Premier, meskipun telah melakukan 10 percobaan ke gawang dalam tiga penampilan, meskipun kami pikir tendangannya pada hari Selasa harus membekali dia dengan kepercayaan diri yang cukup untuk menyelesaikan peluang melawan Eagles pada hari Sabtu.

Berita tim Chelsea vs Crystal Palace

Gilmour, Mendy, Pulisic, Ziyech, dan Ginkel belum bisa bermain di tim Chelsea. Sebaliknya, Crystal Palace kekurangan Cahill, Dann, Ferguson, Tomkins, Wickham, dan Aanholt.

Prakiraan susunan pemain

  • Chelsea (4-2-3-1):Caballero – James, Christensen, Silva, Chilwell – Kante, Kovacic – Mount, Havertz, Werner – Abraham

Pelatih: Frank Lampard

  • Crystal Palace (4-4-2):Guaita – Mitchell, Sakho, Kouyate, Ward – Eze, McArthur, McCarthy, Townsend – Ayew, Zaha

Pelatih: Roy Hodgson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here