Sepakbola.id, Prediksi Sheffield United vs Leeds United 27 September 2020  Sheffield United vs Leeds United dalam ajang Liga Primer Inggris pada Minggu, 27 September 2020 dimana Kick-off pukul 18:00 WIB dari Bramall Lane.

Peacocks telah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka benar-benar bisa menjadi kuda hitam musim ini di PL. Faktanya, kedatangan mereka ke divisi teratas adalah yang diharapkan dari pertengahan kampanye 2019-20 itu sendiri, dan mereka telah memulai dengan kejutan.

Dipimpin oleh Marcelo Bielsa yang legendaris, tim menghadapi Liverpool dalam pertandingan pembuka di Anfield, dan nyaris kabur dengan kemenangan.

Prediksi Sheffield United vs Leeds United 27 September 2020

Mereka masih mencetak tiga gol melawan salah satu pertahanan terbaik di dunia sepakbola, dan jika bukan karena penalti ke-88 oleh Mohammed Salah, The Reds bisa menjadi bahan tertawaan di kompetisi ini.

The Peacocks telah mencetak gol untuk bersenang-senang, dan gaya permainan yang mengalir sangat sulit untuk dipikirkan oleh manajer. Pertahanan mereka adalah satu-satunya area yang saat ini dianggap sebagai titik lemah.

Dan itulah tepatnya yang Blades andalkan. Mereka memang memiliki pengalaman bermain di papan atas untuk satu musim tambahan, dan berharap bisa melawan pasukan Bielsa dengan itu.

Kemungkinan, mengharapkan kinerja yang kuat oleh Leeds – tapi bukan clean sheet sekalipun.

Sheffield United vs Leeds United: Head-to-head (h2h)

Pasukan Chris Wilder telah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Mereka juga mencatatkan tujuh dari sembilan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sejak 1992, hanya sekali Peacocks menang di stadion ini.

Pertemuan terakhir antara keduanya berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Blades.

Sheffield United vs Leeds United: Prediksi

Pasukan Wilder kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Aston Villa. Sementara itu, anak asuh Bielsa mencatatkan kemenangan 4-3 di kandang melawan Fulham.

Mereka telah mencetak total tujuh gol sejauh ini di PL – yang merupakan yang terbanyak di liga, dan menampilkan penampilan berkelas di kedua pertandingan mereka. Dan salah satu pertandingan ini terjadi di Anfield melawan Liverpool, sang juara bertahan.

Sementara itu, The Blades kalah kedua pertandingan pembukaan mereka, dan ditempatkan di tingkat bawah tabel. Pertandingan terakhir mereka adalah melawan Aston Villa – yang berjuang dari degradasi musim lalu, dan masih belum bisa memberikan performa yang bagus,

Namun, pasukan Bielsa masih merupakan pendatang baru dalam kontes ini, dan mereka juga telah kebobolan paling banyak sejauh ini di kompetisi papan atas Inggris. Selain itu, mereka sedang dalam perjalanan, dan pasukan Wilder tidak akan membiarkan diri mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pertama mereka tanpa perlawanan.

Prediksi Sheffield United vs Leeds

Kontes yang melibatkan Leeds sejauh satu menit mengasyikkan musim ini, dan dengan faktor-faktor yang disebutkan di atas yang selaras, pasar lebih dari 2,5 gol terlihat sangat bagus dengan harga yang dikutip, sementara prediksi skor kami yang benar memberi tip kepada tim untuk berbagi rampasan dalam 2- 2 seri.

Rekor kandang Sheffield United sejak Oktober tahun lalu (empat kekalahan dalam 16) cukup kuat, dan Leeds kebobolan cukup banyak peluang melawan Fulham di tugas terakhir mereka untuk menunjukkan bahwa Blades United yang lebih kuat dapat mengambil sesuatu dari permainan di Bramall Lane.

Prediksi bola malam ini antara Sheffield United vs Leeds adalah seri 2-2.

Berita tim Sheffield United

John Egan diskors setelah kartu merahnya melawan Aston Villa pada hari Senin, dan itu memungkinkan Ethan Ampadu untuk membuat debut liga penuhnya saat pemain Irlandia itu absen.

Dengan Lys Mousset masih cedera, Oli Burke dan Oli McBurnie akan melengkapi satu tempat di depan bersama David McGoldrick.

Berita tim Leeds

Leeds hampir penuh skuadnya untuk pertandingan hari Minggu, dengan satu-satunya keraguan mereka, Pablo Hernandez, diharapkan untuk menghilangkan cedera pangkal paha pada waktunya untuk tampil.

Penandatanganan rekor Rodrigo Moreno akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di XI setelah melakukan debut liga penuh akhir pekan lalu melawan Fulham.

Sheffield United possible starting lineup:
Ramsdale; Basham, Ampadu, O’Connell; Baldock, Lundstram, Norwood, Berge, Stevens; McGoldrick, McBurnie

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Costa, Klich, Phillips, Rodrigo, Harrison; Bamford

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here