Real Madrid Sudah Mulai Siapkan Squad Untuk Liga Champions

0
1530

Liga Champions – Real Madrid tak mau santai terlalu lama, karena sebentar lagi mereka harus menghadapi laga di Liga Champions 16 Besar melawan Manchester City.

Hal tersebut dapat dilihat lewat postingan akun Instagram resmi Real Madrid. Para pemainnya sudah kembali berlatih di lapangan setelah mendapat libur kala Liga Spanyol usai. Skuad utama Real Madrid pun terlihat serius berlatih. Ada Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kross, Karim Benzema, Varane hingga Eden Hazard.

Dilansir Marca, skuad Real Madrid semuanya sedang dalam kondisi yang fit. Itu tentu bakal memudahkan sang pelatih, Zinedine Zidane untuk menurunkan tim terbaiknya.

Real Madrid sendiri bakal bertandang ke Manchester City pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid dalam posisi tertinggal 1-2 dari hasil leg pertama. Artinya, Karim Benzema dkk harus menang minimal 2-0 supaya lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, baru-baru ini Real Madrid diterpa kabar kurang baik. Salah satu punggawanya, Mariano Diaz terpapar virus Corona.

Protokol kesehatan langsung diberlakukan, Mariano untuk sementara dikarantina mandiri di rumahnya. Para pemain lain pun diharuskan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala termasuk swab test.

Real Madrid musim ini sudah memenangi trofi Liga Spanyol. Mereka percaya diri bisa memberikan perlawanan sengit Manchester City dan melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Lini Belakang Jadi PR Barcelona Jelang Liga Champions

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here