Target Inter Milan Permanenkan Seorang Alexis Sanchez

0
1510

Liga Italia – Performa Alexis Sanchez ternyata terus membaik ketika bersama Inter Milan. Sang Ular mulai kesengsem dan ingin membuatnya permanen bersama tim.

Dilansir BBC, Inter Milan dikabarkan siap membeli Alexis Sanchez dari Manchester United. Setelah, pemain asal Chile tersebut tampil apik sebagai pemain pinjaman.

Alexis Sanchez dipinjam Inter Milan pada Agustus 2019 lalu. Sanchez sudah dimainkan 21 kali di liga dengan torehan empat gol dan sembilan assist.

Alexis Sanchez tampaknya sudah mulai nyetel dengan gaya bermain pelatih Antonio Conte. Conte pun memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

Oleh sebab itu, Inter Milan berniat mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Hanya saja, belum menemukan kesepakatan harga.

Kontrak Sanchez sendiri baru akan kelar di tahun 2022 mendatang. Diyakini, Manchester United tak akan melepasnya dengan harga yang murah.

Sanchez diboyong Manchester United dari Arsenal di tahun 2018, seharga 35 juta paun atau setara Rp 663 miliar. Mantan pemain Barcelona itu juga mendapat gaji tertinggi, senilai 400 ribu paun atau setara Rp 7,5 miliar per pekan.

Meski sudah bermain untuk Inter Milan, Manchester United masih menanggung gaji Alexis Sanchez yang selangit. Padahal kala berseragam Setan Merah, Sanchez mejan.

Dirinya cuma bermain sebanyak 45 kali dan mencetak lima gol saja. Dirinya pun lebih banyak diganggu cedera.

Inter Milan berharap, Manchester United bisa melepas Sanchez dengan harga yang terjangkau. Namun dari pihak MU, belum ada kabar lebih lanjut.

Inter Milan Vs Napoli, Misi Balas Dendam Sang Ular

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here