Kabar Transfer, Arsenal Minati Ivan Rakitic Dari Barcelona

0
1951

Berita Liga Inggris – Arsenal benar – benar memanfaatkan transfer window musim panas ini untuk memperbaiki skuad sebelumnya. Ada sebuah gosip transfer bahwa Arsenal tengah berminat untuk meminang Ivan Rakitic dari barcelona.

Laporan menyebutkan Manajer Arsenal Mikel Arteta langsung menelepon Rakitic.

Masa depan Rakitic di Barcelona memang sudah dispekulasikan sejak musim panas tahun lalu. Hadirnya Frenkie de Jong di lini tengah Blaugrana membuat jatah bermainnya menurun.

Kepergian Arthur Melo semestinya membuka kesempatan untuknya, tapi Barcelona di saat yang sama juga mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus. Kans Rakitic pergi musim panas ini sangat besar, mengingat kontraknya cuma tersisa sampai Juni tahun depan.

Nah, Arsenal disebut-sebut ingin memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Ivan Rakitic. Arteta diklaim Le 10 Sport sudah mengontak gelandang 32 tahun itu dan menyatakan niat untuk menjadikannya sebagai pemimpin di lini tengah The Gunners.

Laporan yang sama menyebutkan kalau Rakitic secara jujur mengaku tak memprioritaskan kepindahan ke Liga Inggris. Dia lebih ingin bertahan di Spanyol atau pindah ke Liga Italia.

Media Catalunya, Sport, percaya Sevilla masih menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Rakitic. Apalagi mereka punya ikatan masa lalu dengan pemain asal Kroasia itu karena pernah 3,5 musim bersama.

Rakitic didatangkan Barcelona dari Sevilla pada awal musim 2014/2015. Ia sudah menjalani total 309 pertandingan bersama Los Cules, mencetak 35 gol dan 41 assist.

Enam musim bareng Barcelona, Ivan Rakitic memenangi total 13 trofi, termasuk empat gelar Liga Spanyol dan satu titel Liga Champions. Akankah ia pindah ke Arsenal musim panas ini?

Pasca Juara FA Cup, Ini Para Pemain Yang Bisa Didatangkan Arsenal Sesuai Formasi Arteta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here