Prediksi Manchester United vs LASK Linz 06 Agustus 2020

0
2130

Sepakbola.id , Prediksi Manchester United vs LASK Linz 06 Agustus 2020 – Babak 16 leg kedua Liga Europa UEFA akan mempertemukan Manchester United vs LASK Linz pada hari Kamis dini hari 06 Agustus 2020. Setan Merah menang 5-0 di Austria dan seharusnya tidak memiliki  kesulitan meraih kemenangan besar lainnya di Old Trafford.

Man United mengalahkan LASK 5-0 di leg 1 di Austria

Manchester United menang 4+ gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir Liga Eropa

Manchester United telah menjaga 8 clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir Liga Eropa

LASK Linz telah kalah 2+ gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka

Form Manchester United

Manchester United finis ketiga di Liga Premier setelah selesai kuat musim ini. Sisi Ole Gunnar Solskjaer hanya kalah sekali sejak akhir Januari.

Prediksi Manchester United vs LASK Linz 06 Agustus 2020

Setan Merah menang 2-0 di Crystal Palace sebelum kekalahan kandang 3-1 yang mengecewakan dari Chelsea di Piala FA. Mereka bermain imbang 1-1 melawan West Ham dan selesai dengan kemenangan 2-0 di Leicester.

Bruno Fernandes membuka skor dari titik penalti di Leicester dan Jesse Lingard keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam waktu tambahan.

Berita Tim Manchester United

Manchester United kehilangan pemain belakang Axel Tuanzebe, Phil Jones dan Eric Bailly. Bek kiri Luke Shaw mungkin tidak berisiko saat pulih dari cedera pergelangan kaki.

Prediksi Manchester United vs LASK Linz 06 Agustus 2020

Form Linz LASK

LASK Linz finis keempat di Bundesliga Austria setelah kalah tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah 1-0 melawan Wolfsberger, 3-1 di Rapid Wien dan 3-0 melawan Salzburg.

Berita Tim LASK Linz

LASK kehilangan bek tengah Markus Wostry yang cedera, bek kiri Marvin Potzmann, gelandang Lukas Grgic dan pemain sayap Thomas Goiginger.

Manchester United vs LASK Linz Head to Head

Klub-klub ini telah bertemu pada satu kesempatan di leg pertama Maret. Manchester United menang 5-0 di Linz dengan Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood dan Andreas Pereira mencetak gol.

Manchester United terlalu bagus untuk LASK di leg pertama dengan kemenangan meyakinkan 5-0 di Austria. Setan Merah memiliki kepemilikan 56% dan 22-9 tembakan termasuk 10-0 tepat sasaran.

Dengan tim yang lebih kuat kemungkinan akan dipilih dan menjadi tuan rumah, Setan Merah harus memiliki peluang terbesar sekali lagi.

Manchester United vs LASK Linz Stats

Manchester United menang 3+ gol dalam 4 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Primer Inggris).

Manchester United menang 4+ gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Manchester United telah menjaga 8 clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Manchester United mengalahkan LASK Linz 5-0 di leg pertama (Liga Europa).

LASK Linz telah kehilangan 3 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga Austria).

LASK Linz telah kehilangan 2+ gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga Austria).

Prediksi Manchester United vs LASK Linz

Maklum, kami memprediksi kemenangan Setan Merah lainnya pada hari Rabu. Mereka telah memenangkan tujuh dari 11 pertandingan kompetitif mereka sejak restart dan, meskipun beberapa kesalahan profil tinggi oleh David De Gea, mereka telah berhasil menjaga clean sheet dalam lima pertandingan ini.

LASK gagal mencetak gol dalam pertandingan persahabatan minggu lalu dan tidak mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka, jadi penghentian bagi tuan rumah terlihat mungkin dan mendukung kemenangan Manchester United sampai nihil merupakan pilihan yang solid.

Dua dari empat pertandingan terakhir Manchester United berakhir dengan skor 2-0, dan dengan penyerang bintang mereka kemungkinan akan diistirahatkan, kami tidak mengharapkan pekerjaan pembongkaran lagi di sini. LASK kebobolan 17 gol dalam sepuluh pertandingan mereka setelah restart, jadi prediksi skor yang tepat 2-0 adalah pilihan kami.

Prediksi terakurat antara Manchester United vs LASK Linz adalah 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Bailly, Dalot; Fred, McTominay, Matt James, Bruno Fernandes, Juan Mata; Ighalo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

LASK (3-4-2-1): Schlager; Wostry, Ramsebner, Trauner; Renner, Michori, Holland, Ranftl; Goiginger, Frieser; Raguz.

Pelatih: Valerien Ismael.

Head-to-Head (Kompetisi Klub UEFA)

  • Pertemuan: 1
  • LASK menang: 0
  • Gol LASK: 0
  • Imbang: 0
  • MU menang: 1
  • Gol MU: 5

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here