Prediksi Juventus vs Lazio 21 Juli 2020

0
894

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Lazio 21 Juli 2020 – Laga big match antara Juventus vs Lazio , dimana the Old Lady secara praktis dapat menghapus peluang gelar Serie A Lazio ketika kedua calon Scudetto berhadap-hadapan dalam pertandingan crunch pada Selasa dini hari 21 Juli 2020.

Tabel-toppers Juventus telah mengumpulkan 77 poin dari 33 pertandingan, delapan lebih banyak dari Lazio, yang telah merosot ke urutan keempat setelah penampilan buruk.

Preview Juventus vs Lazio

Meskipun Juventus masih memiliki keunggulan di puncak peringkat Serie A, peregangan terakhir tidak semulus yang diharapkan Maurizio Sarri.

Si Nyonya Tua sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan setelah kebuntuan enam gol mereka dengan Sassuolo terakhir kali – setelah sebelumnya ditahan seri dengan Atalanta yang terbang tinggi dan kalah dari AC Milan dalam beberapa minggu terakhir.

Prediksi Juventus vs Lazio 21 Juli 2020

Danilo dan Gonzalo Higuain tampaknya telah mengikat pertandingan lebih awal melawan Sassuolo, tetapi I Neroverdi menghasilkan comeback barnstorming dan Juventus berhutang budi kepada equalizer Alex Sandro saat mereka mendapatkan poin pada hari Rabu.

Sementara itu, Juventus unggul enam poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua dan tujuh di atas Atalanta, tetapi kedua belah pihak dapat menutup celah pada juara saat ini jika mereka berdua meraih kemenangan pada Sabtu.

Kemenangan kesembilan berturut-turut Serie A belum ada di tangan Sarri, meskipun Juve dapat mengambil langkah besar untuk mempertahankan mahkota mereka dengan tiga poin melawan tim Lazio yang tidak bersahabat pada hari Senin.

Pasukan Simone Inzaghi hanya merasakan kekalahan dua kali dalam 26 pertandingan pembukaan mereka sebelum pertandingan dihentikan, tetapi Lazio telah kalah empat sejak pertandingan dimulai kembali dan ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese terakhir kali.

Prediksi Juventus vs Lazio 21 Juli 2020

Cedera dan suspensi telah mengganggu tim Inzaghi baru-baru ini dan akan ada beberapa kelelahan yang tak terhindarkan di antara perlengkapan regulernya, tetapi akan membutuhkan keajaiban bagi Lazio untuk mencapai kejayaan Seri A sekarang.

Jika I Biancocelesti kalah akhir pekan ini, mereka akan terpaut 11 poin dari Juventus dengan empat pertandingan tersisa, dan Inzaghi akan tertarik untuk menghindari pertunjukan yang lebih standar jika mereka berisiko keluar dari empat besar.

Sementara kejadian itu tampaknya sangat tidak mungkin, Roma yang berada di posisi kelima telah berada dalam performa yang kuat dan masih dapat memipihkan Lazio ke posisi keempat dan terakhir Liga Champions – terlepas dari selisih 12 poin yang saat ini memisahkan kedua belah pihak.

Secara individual, Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile terlibat dalam perlombaan dua kuda untuk Capocannoniere, dengan pemain Lazio itu saat ini membual 29 gol untuk musim ini dibandingkan dengan Ronaldo yang 28.

Form Serie A Juventus: WWWLDD

Form Serie A Lazio: WWLLL

Prediksi skor Juventus 2-1 Lazio

Lazio kehilangan beberapa pemain vital pada saat Inzaghi membutuhkan pasukan yang sepenuhnya fit untuk menembak semua silinder. Juventus tidak menutupi diri mereka dalam kemuliaan selama beberapa minggu terakhir, tetapi pertahanan Lazio terlihat semakin goyah dan kami mendukung Si Nyonya Tua untuk mengikis kemenangan tipis dan meninggalkan harapan Scudetto Lazio tergantung pada seutas benang.

Kabar tim Juventus vs Lazio

Juventus

Bernardeschi menjalani hukuman dan akan digantikan oleh Douglas Costa, sementara Dybala dan Cuadrado juga akan kembali ke lineup awal

Lazio

Jony dan Luiz Felipe akan kembali ke lineup awal, sementara Lulic, Correa dan Lucas Leiva masih cedera.

Data dan Fakta Juventus vs Lazio

Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Juventus (Serie A).

Juventus vs Lazio, The Old Lady telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di semua kompetisi.

Juventus telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Pasukan Inzaghi sedang dalam dua pertandingan kemenangan melawan musuh ini.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir.

Tuan rumah sedang mencetak 13 pertandingan di venue ini.

Tamu telah memenangkan tiga dari empat bentrokan terakhir di stadion ini.

Prakiraan susunan pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Bernardeschi (skorsing), Khedira (cedera), De Sciglio (cedera).

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Patric (skorsing), Marusic (cedera), Correa (cedera), Lulic (cedera), Leiva (cedera), Moro (cedera).

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 151
  • Juventus menang: 81
  • Gol Juventus: 269
  • Imbang: 36
  • Lazio menang: 34
  • Gol Lazio: 166.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-12-2019 Juventus 1-3 Lazio (Supercoppa)
  • 08-12-2019 Lazio 3-1 Juventus (Serie A)
  • 28-01-2019 Lazio 1-2 Juventus (Serie A)
  • 25-08-2018 Juventus 2-0 Lazio (Serie A)
  • 04-03-2018 Lazio 0-1 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Juventus (M-M-K-S-S)

  • 01-07-2020 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
  • 04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
  • 08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)
  • 12-07-2020 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 16-07-2020 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Lazio (M-K-K-K-S)

  • 01-07-2020 Torino 1-2 Lazio (Serie A)
  • 05-07-2020 Lazio 0-3 Milan (Serie A)
  • 08-07-2020 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
  • 11-07-2020 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
  • 16-07-2020 Udinese 0-0 Lazio (Serie A).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here