Prediksi Copenhagen vs Istanbul Basaksehir 05 Agustus 2020

0
2054

Sepakbola.id – Prediksi Copenhagen vs Istanbul Basaksehir 05 Agustus 2020  – FC Copenhagen vs Istanbul Basaksehir dalam pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Eropa, Rabu 05 Agustus 2020 di Telia Parken. Bisakah raksasa Denmark Kopenhagen mengubah defisit satu gol menjadi kemajuan?

Kedua tim mencetak gol dalam lima dari delapan pertandingan terakhir UEL di Kopenhagen.

Istanbul Basaksehir mencetak setidaknya sekali dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir Liga Europa mereka.

Kopenhagen seri dua dari tiga pertandingan kandang UEL terakhir 1-1.

Kedua tim mencetak gol di tiga dari empat tugas terakhir Liga Eropa Istanbul Basaksehir

Perempat Final tempat yang ditawarkan

Raksasa Denmark, tuan rumah Copenhagen akan bertemu juara Turki Istanbul Basaksehir di leg kedua 16 Liga Eropa pekan ini, dengan duel seimbang di ujung pisau menjelang pergumulan Rabu.

Kopenhagen jatuh ke kekalahan 1-0  di leg pertama di Turki pada 12 Maret setelah Edin Visca mencetak gol tendangan penalti menit ke-88 untuk tuan rumah, namun dengan tanggal profil tinggi dengan Manchester United di perempat final menawarkan untuk pemenang , leg kedua minggu ini terasa jauh dari selesai.

Prediksi Copenhagen vs Istanbul Basaksehir 05 Agustus 2020

Denmark melakukan pemanasan untuk pertandingan Rabu dengan kemenangan beruntun di Putaran Kejuaraan Superliga, meskipun pasukan Ståle Solbakken kalah empat dari lima pertandingan sebelumnya selama musim yang mengecewakan.

Momentum perebutan gelar Istanbul Basaksehir

Istanbul Basaksehir sementara itu, harus tiba di Denmark dengan kepercayaan diri mereka melonjak karena baru saja mengangkat gelar Liga Turki pertama mereka.

Dengan manajer berbakat Okan Buruk memanggil tembakan, dan penampilan dari pemain veteran seperti Gael Clichy, Martin Skrtel, Eljero Elia dan striker kunci Demba Ba – Basaksehir memecahkan pemukul besar tradisional Fenerbahce, Galatasaray dan Besiktas yang diadakan dengan sepakbola domestik di Turki untuk mencapai kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub.

Di Liga Europa, hasil dan penampilan bagus melawan tim-tim seperti Borussia Monchengladbach dan Sporting CP menyoroti betapa kuatnya kekuatan yang dimiliki Basaksehir, dan pemegang gelar yang baru saja dinobatkan akan mendukung diri mereka untuk maju ke perempat final minggu ini.

Gol kemungkinan di kedua ujungnya

Kampanye Liga Eropa Kopenhagen sejauh ini merupakan perjalanan yang aneh dalam hal hasil, dengan klub Denmark menang hanya dua kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan ke babak 16 Besar.

Gol yang masuk di kedua ujungnya telah menjadi fitur yang konsisten dari permainan mereka hingga saat ini, dengan kedua tim mendaftar di lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Di Telia Parken, kedua tim terdaftar dalam dua dari tiga tugas terakhir mereka di benua, dengan masing-masing pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1 – dan kami pikir pertemuan hari Rabu dengan Istanbul Basaksehir harus mengikuti pola yang sama

Istanbul Basaksehir mencatatkan semua kecuali satu dari delapan pertandingan UEL terakhir mereka, namun clean sheet yang mereka raih dalam kemenangan leg pertama mereka atas Copenhagen, adalah satu dari hanya tiga shutout selama periode itu.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang disebutkan di atas, kedua tim untuk mencetak pasar mencari cara untuk menghadapi pertempuran hari Rabu, sementara prediksi skor kami FC Copenhagen vs Istanbul Basaksehir yang benar diselesaikan dengan hasil seri 1-1.

Kopenhagen gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Europa terakhir mereka di Telia Parken, menggambar dua kali dan kebobolan satu gol di setiap kontes, sementara Basaksehir mencetak gol sekali dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di turnamen, termasuk leg pertama Maret.

Dengan kunci momentum kemenangan gelar mereka, pasukan Okan Buruk harus dapat memaksa hasil yang mereka butuhkan untuk maju ke tahap selanjutnya Liga Eropa.

Prediksi Susunan Pemain Copenhagen Vs Istanbul Basaksehir 5 Agustus 2020 :

Copenhagen : Robin Olsen, Nicolai Boilesen, Michael Lueftner, Denis Vavro, Pierre Bengtsson, Zeca, William Kvist, Nicolaj Thomsen, Benjamin Verbic, Federico Santander, Pieros Sotiriou

Istanbul Basaksehir : Gunok; Clichy, Chedjou, Skrtel, Caicara; Robinho, Topal, Okechukwu, Kahveci, Visca; Demba Ba

 

Head To Head Copenhagen Vs Istanbul Basaksehir :

13/03/20 Uel Istanbul Basaksehir 1 – 0 Copenhagen

5 Pertandingan Terakhir Copenhagen :

29/06/20 Sup Copenhagen 1 – 2 Midtjylland
06/07/20 Sup Agf 1 – 0 Copenhagen
10/07/20 Sup Midtjylland 3 – 1 Copenhagen
12/07/20 Sup Copenhagen 0 – 0 Brondby
20/07/20 Sup Copenhagen 2 – 4 Agf

5 Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir :

29/06/20 Sul Istanbul Basaksehir 1 – 1 Galatasaray
05/07/20 Sul Antalyaspor 0 – 2 Istanbul Basaksehir
08/07/20 Sul Istanbul Basaksehir 2 – 0 Denizlispor
14/07/20 Sul Konyaspor 4 – 3 Istanbul Basaksehir
20/07/20 Sul Istanbul Basaksehir 1 – 0 Kayserispor

 

 

Pecinta Bola Nyari Ini:www prediksibola com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here