Ciro Immobile Sudah Tak Sabar Nikmati Gelar Top Skor Liga Italia, Dia Masih Ingin Tambah Pundi Pundi Gol

0
1686

Liga Italia – Simone Inzaghi nampaknya benar – benar fokus dengan laga terakhir Lazio. Di Pertandingan pamungkas tersebut Lazio akan melawan Napoli di stadion San Paolo, Minggu 2 Agustus Dini Hari.

Pada laga tersebut, Lazio sendiri sejatinya sudah mengamankan posisi lolos ke Liga Champions musim depan. Penantian yang sangat panjang tersebut akhirnya berhasil dicapai dan Lazio tinggal menikmati laga terakhir dengan santai.

Namun, Inzaghi juga tidak ingin tenang begitu saja. Kemenangan atas Napoli pun bisa saja membawa Lazio duduk di posisi kedua klasemen akhir andai laga Atalanta melawan Inter Milan berakhir dengan imbang.

Akan tetapi, Inzaghi memastikan bahwa ia tidak terlalu fokus pada laga lain. Ia mengaku sangat berkonsentrasi menghadapi laga kontra Napoli yang akan menjadi pertandingan terakhirnya di Liga Italia 2019-2020.

“Saya hanya fokus pada laga kontra Napoli, karena ini adalah dorongan terakhir dalam musim yang sangat panjang, kami memiliki 12 pertandingan berturut-turut yang sangat sulit,” ungkap Inzaghi, mengutip dari Football Italia, Sabtu (1/8/2020).

“Kami ingin mengakhiri pada hasil tertinggi untuk musim ini yang telah mengesankan bagi semua orang. Kami kembali ke Liga Champions setelah 13 tahun,” tambahnya.

Selain itu, Inzaghi juga siap mendapatkan berbagai prestasi dari anak asuhnya dari laga kontra Napoli. Pasalnya sang striker yakni Ciro Immobile pun semakin dekat untuk mendapatkan gelar top skor Liga Italia 2019-2020.

Saat ini, Immboile berhasil mengumpulkan 35 gol dan menungguli empat angka dari penyerang Juventus yakni Cristiano Ronaldo. Andai tidak ada sesuatu hal yang mengganggu, bisa dipastikan Immobile akan mendapatkan titel Capocannoniere.

Sementara, sang gelandang Luis Alberto juga memiliki catatan manis dari sisi assist. Alberto berpeluang menjadi top assist, di mana saat ini telah mengumpulkan 15 angka, berselisih satu poin dengan Papu Gomez dari Atalanta yang ada di posisi puncak.

“Jika Crisitiano Ronaldo mengizinkan, maka Immobile dapat memenangkan trofi Capocannoniere dan Sepatu Emas, Luis Alberto memberikan lebih banyak assist dari pada siapa pun,” pungkasnya.

Andrea Pirlo Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Juventus U-23, Inter Milan Kejar Chris Smalling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here