Prediksi AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020

0
1694
(Photo by Claudio Villa/Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020 –  AC Milan vs Cagliari,  Akankah AC Milan akan mencari untuk mengakhiri kampanye Serie A 2019-20 mereka dengan nada positif ketika mereka menyambut Cagliari ke San Siro pada Minggu dini hari 02 Agustus 2020 untuk pertandingan terakhir mereka musim ini.

Sisi Stefano Pioli akan finis keenam di klasemen terlepas dari apa yang terjadi pada akhir pekan terakhir, tetapi Cagliari bisa finis setinggi 10 jika mereka menang melawan Merah dan Hitam.

Preview AC Milan vs Cagliari

Milan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan mereka sejak kembali beraksi setelah periode terkunci, termasuk 11 di Serie A, yang telah membuat mereka mengkonsolidasikan tempat keenam di divisi tersebut menjelang akhir pekan terakhir.

Sisi Pioli tidak mampu meluncurkan tantangan empat besar musim ini, saat ini duduk 15 poin di belakang Lazio yang berada di urutan keempat, tetapi ada banyak tanda-tanda positif sejak kembali ke lapangan pada bulan Maret.

Merah dan Hitam, yang menang 18 kali, imbang sembilan kali dan kalah 10 kali dari 37 pertandingan liga mereka musim ini, akan memasuki kontes ini dengan kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Sampdoria pada Rabu malam.

Prediksi AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020
(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Milan sebenarnya telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Italia, sementara mereka telah mengalahkan Lazio dan Juventus, selain bermain imbang dengan Atalanta BC, selama beberapa minggu terakhir.

I Rossoneri hanya memiliki rekor kandang ketujuh terbaik di Serie A musim ini, meskipun, kehilangan poin dalam 10 dari 18 pertandingan mereka di San Siro, dengan bentuk mereka di jalan unggul.

Cagliari akan menjadi tim underdog menuju pertandingan hari Sabtu, tetapi mereka akan penuh percaya diri menyusul kemenangan 2-0 yang mengesankan atas juara Juve pada Rabu malam.

Nyonya Tua mengamankan gelar di akhir pekan berkat kemenangan atas Sampdoria, tetapi itu masih merupakan hasil besar bagi Cagliari, yang mencetak dua gol di babak pertama melawan Nyonya Tua melalui Luca Gagliano dan Giovanni Simeone.

Sisi Walter Zenga sebenarnya dalam delapan pertandingan tanpa kemenangan di liga menjelang pertandingan dengan tim Maurizio Sarri, setelah berjuang untuk hasil sejak mengalahkan SPAL dan Torino pada akhir Juni.

Gli Isolani saat ini berada di urutan ke-13 tetapi bisa finis di urutan ke-10 akhir pekan ini, yang akan mewakili posisi terbaik mereka di level sepakbola ini sejak mengklaim kesembilan di akhir musim 2008-09.

AC Milan telah mengklaim 27 poin dari kemungkinan 33 sejak restart

Saat itu mereka telah mencetak 32 gol

Cagliari telah kalah lebih banyak pertandingan melawan AC Milan daripada tim lain mana pun di Serie A (41)

Rossoneri telah menang dengan dua gol atau lebih dalam tujuh dari delapan kemenangan mereka sejak restart

Berita tim AC Milan vs Cagliari

Milan akan kembali tanpa  Andrea Conti, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio karena cedera, tetapi raksasa Italia itu tidak mengangkat masalah kebugaran baru melawan Sampdoria.

Theo Hernandez dan Ismael Bennacer kembali dari suspensi pada Rabu malam dan harus mempertahankan posisi mereka di XI untuk pertandingan ini, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan dengan fit-lagi Samu Castillejo menggantikan Alexis Saelemaekers.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol melawan Sampdoria, menjadikannya empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya, dan striker veteran itu harus mempertahankan tempatnya di ujung serangan.

Adapun Cagliari, Radja Nainggolan, Luca Pellegrini, Christian Oliva dan Leonardo Pavoletti tetap absen karena cedera, tetapi Nahitan Nandez kembali dari skorsing.

Zenga bisa mempertahankan kepercayaan dengan tim yang sama yang memulai melawan Juve, yang berarti bahwa Gagliano kemungkinan akan dihargai dengan start lain bersama Simeone dan Joao Pedro di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi AC Milan vs Cagliari

Tuan rumah datang ke yang satu ini dengan form di pihak mereka, tetapi bahkan tanpa itu mereka punya sedikit masalah melawan Cagliari dalam musim-musim terakhir. AC Milan vs Cagliari , Rossoneri tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Cagliari (W4 D1) dan menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Cagliari telah kalah 41 pertandingan melawan AC Milan di Serie A sejauh ini – lebih banyak daripada lawan lainnya.

Cagliari hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A (D6 L6). Mereka diatur dengan sempurna untuk terpesona oleh lini depan form Serie A. Tuan rumah telah menang dengan setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan kemenangan mereka sejak kembali beraksi.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Cagliari adalah  kemenangan 3-0 untuk tim yang telah mencetak tiga kali dalam enam pertandingan sejak kembali beraksi.

Prakiraan susunan pemain Milan vs Cagliari

Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan; Farago, Rog, Ionita, Mattiello; Pedro; Simeone, Gagliano

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here