Mesir Siap Bawa Mohamed Salah Bermain Di Olimpiade Tokyo Tahun Depan

0
1676

Sepakbola.id, International – Mesir Siap Bawa Mohamed Salah Bermain Di Olimpiade Tokyo Tahun Depan – Mesir yakin bahwa pemain depan Liverpool Mohamed Salah akan berkomitmen untuk mewakili mereka di Olimpiade tahun depan.

Turnamen yang diatur ulang di Tokyo dijadwalkan akan berlangsung sepanjang pra-musim panas mendatang, yang berarti bahwa Salah akan melewatkan awal kampanye 2021-22 jika ia ambil bagian.

Negara-negara yang bersaing dapat memilih hingga tiga pemain berusia 23 atau lebih dalam skuad mereka dan Shawky Gharib, pelatih tim Olimpiade Mesir, menginginkan Salah terlibat tahun depan.

Mesir Siap Bawa Mohamed Salah Bermain Di Olimpiade Tokyo Tahun Depan

“Satu-satunya dan nama pertama yang saya masukkan ke dalam pasukan adalah Mohamed Salah,” katanya seperti dikutip The Sun. “Semua pemain Mesir ingin mendapat kehormatan untuk bermain di Olimpiade tetapi kita semua menginginkan Salah sehingga dia akan bersama kita.

“Saya siap memberikan semua tekanan pada Liverpool untuk menerima partisipasinya, dan saya bisa melakukan perjalanan ke Inggris untuk itu.

“Saya ingat ketika saya menjadi asisten pelatih Tim Nasional Mesir. Saya pergi ke Jerman untuk bertemu Jurgen Klopp dan meyakinkannya untuk membiarkan Mohamed Zidan bergabung dengan tim dan dia menerimanya.

“Kami akan menggunakan Salah tentu saja dan Federasi Sepak Bola Mesir akan memainkan peran.”

Untuk semakin memperumit masalah bagi Liverpool, Salah diatur untuk dipanggil ke skuad senior Mesir untuk Piala Afrika pada Januari 2022 jika mereka lolos.

Gelandang Aston Villa Trezeguet juga akan dipanggil untuk dipanggil ke tim Olimpiade Mesir.

Sumber sportmole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here