Bursa Transfer : Jak Oblak Not For Sale

0
1471

Sepakbola.id, Liga Spanyol , Bursa Transfer : Jak Oblak Not For Sale –  Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menggambarkan Jan Oblak sebagai “penjaga gawang terbaik di dunia” dan mengatakan kepada Chelsea untuk mencari pemain nomor satu baru di tempat lain.

The Blues diyakini telah menambahkan Oblak ke daftar keinginan transfer dua pemain, bersama dengan Andre Onana dari Ajax, saat mereka mencari pengganti Kepa Arrizabalaga.

Chelsea, yang sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner menjelang musim depan, dikatakan yakin tentang peluang mereka menandatangani pemain internasional Slovenia.

Namun, Cerezo menegaskan bahwa Oblak akan melihat sisa kontraknya, yang memiliki tiga tahun lagi untuk dijalankan di Wanda Metropolitano.

“Saya selalu mengatakan bahwa Oblak memiliki kontrak dengan Atletico dan merupakan penjaga gawang terbaik di dunia,” katanya kepada Marca. “Tidak aneh dia mendapat tawaran dari tim hebat lainnya.

“Saya mengatakan hal yang sama seperti biasa. Oblak memiliki kontrak, dia adalah pemain Atletico, titik. Kami memiliki banyak pemain, skuad kami adalah aset utama klub.

Bursa Transfer : Jak Oblak Not For Sale

“Oblak adalah pemain yang luar biasa dan dalam posisinya, tidak diragukan lagi, tidak ada yang bisa mengalahkannya sekarang. Bagi saya, Oblak – dan saya berbicara sebagai seorang amatir – adalah penjaga gawang terbaik di dunia.”

Oblak menjaga 11 clean sheet di La Liga pada 2019-20 – satu lebih sedikit dari mantan kiper Chelsea dan Atletico Thibaut Courtois, yang sekarang di Real Madrid.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here