Inter Milan Vs Napoli, Misi Balas Dendam Sang Ular

0
1524

Liga Italia – Di Semifinal Coppa Italia lalu Inter Milan mengalami kegagalan karena dikalahkan oleh Napoli. Dan ini adalah saat yang tepat untuk melakukan misi balas dendam, dan jika mendapatkan hasil bagus Inter akan memperbaiki posisinya di Klasemen akhir.

Memainkan giornata 37 Inter akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dinihari WIB. Pada pertemuan kedua klub sebelumnya di Coppa Italia, Inter kalah agregat 1-2 dari Napoli, termasuk kekalahan 0-1 di kandang sendiri pada Februari silam.

Meski terdepak, Inter toh melaju dengan lebih baik di Liga Italia. Saat ini Romelu Lukaku cs nangkring di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 76 poin, dibayangi Atalanta (3) dan Lazio (4), yang sama-sama mengumpulkan 75 poin. Sedangkan Napoli terpuruk di posisi tujuh dengan selisih 17 poin dari Inter.

Inter hanya sekali menang dan dua kali kalah dalam empat pertemuan terakhir melawan Partenopei. Satu-satunya kemenangan itu didapat dengan skor 3-1 di San Paolo pada Februari.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mewanti-wanti anak asuhnya agar tetap mewaspadai lawan. Menurut Conte, Napoli berpeluang merepotkan meski sedang tersendat.

“Pertandingan itu [di liga] tentunya merupakan sebuah pertandingan bagus bagi kami, tapi dalam beberapa pertandingan terbaik melawan Napoli di musim ini adalah pertandingan leg II di Coppa Italia,” ujar Conte dilansir Football-Italia.

“Kami sudah pasti pantas mendapatkan yang lebih. Kita masih membicarakan tentang sebuah klub yang sangat tangguh, yang selama bertahun-tahun bisa mengganggu mereka yang kemudian memenangi Scudetto.”

“Sebuah tim dengan sebuah skuad yang sangat baik dan mereka sudah memperkuat diri dengan baik, apalagi mereka juga telah memenangi Coppa Italia,” Antonio Conte menambahkan.

Romelu Lukaku akan menjadi ujung tombak Inter. Striker Belgia itu sudah membuat 29 gol, dan berpotensi menyusul Samuel Eto’o sebagai pemain Inter terakhir yang mampu mencetak setidaknya 30 gol di satu musim.

Ngeri, Ternyata Juventus Sudah Jari Juara Liga Italia Selama 3000 hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here