Bursa Transfer : Jan Verthongen Resmi Tinggalkan Tottenham

0
1441

Sepakbola.id , Liga Inggris, Bursa Transfer : Jan Verthongen Resmi Tinggalkan TottenhamJan Vertonghen telah mengumumkan kepergiannya dari Tottenham, mengakhiri delapan tahun sukses di klub.

Bek Belgia, yang kontraknya diperpanjang pada Juni hingga akhir musim saat ini, belum ditawari kontrak jangka panjang baru dan sekarang akan meninggalkan klub tempat ia membuat lebih dari 300 penampilan dan merupakan salah satu bek tengah paling andal di Liga Premier.

Vertonghen tweeted: “Jadi waktu saya di klub berakhir. Hari yang menyedihkan karena banyak alasan.

“Saya akan merindukan teman-teman yang ada di sini, staf yang membuat klub berjalan, bermain di stadion baru yang menakjubkan & tentu saja Anda penggemar.

“Terima kasih atas semua dukungannya selama ini. Anda luar biasa. Kami memiliki banyak kenangan yang tidak bisa dipercaya, tetapi untuk saat ini, selamat tinggal. ”

Kiper Michel Vorm juga habis masa kontrak satu tahun.

Para pemain Spurs memberi penghormatan kepada pasangan itu di media sosial setelah hasil imbang 1-1 di Crystal Palace pada hari Minggu yang membukukan tempat mereka di Liga Eropa musim depan.

Harry Kane berkata di Instagram: “Berharap apa pun kecuali yang terbaik untuk @jvertonghen dan @mvorm dengan apa pun yang ada di depan mereka. Senang berbagi ruang ganti dan bermain dengan mereka berdua. ”

Bursa Transfer : Jan Verthongen Resmi Tinggalkan Tottenham

Rekan setim Vertonghen dari Belgia, Toby Alderweireld mengatakan: “Sedih melihat dua orang hebat ini meninggalkan klub, keduanya pemain hebat tetapi bahkan orang yang lebih baik. Kami berbagi momen yang tak terhitung jumlahnya yang tidak akan pernah saya lupakan. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk langkah selanjutnya. Tetap berhubungan.”

Bos Jose Mourinho telah ditanyai tentang masa depan Vertonghen selama beberapa minggu terakhir, tetapi memilih untuk tidak berkomentar karena menghormati 33 tahun.

Dia mengatakan pada hari Jumat: “Saya pikir [dia sudah] delapan tahun di klub dan bagi saya delapan bulan, kira-kira seperti itu, bagi Janlah orang yang akan berbicara tentang masa depannya. Bukan untuk saya.”

Sumber sportmole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here