Kai Havertz Setuju Kontrak 5 Tahun Dengan Chelsea, Inter Rundingkan Masa Depan Alexis Sanchez

0
1170

Sepakbola.id, Transfer Rumor Hari Ini : Kai Havertz Setuju Kontrak 5 Tahun Dengan Chelsea, Inter Rundingkan Masa Depan Alexis SanchezPenyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea menjelang usulan langkah ke Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan kepada Leverkusen bahwa ia ingin bergabung dengan tim Frank Lampard menjelang kampanye 2020-21, meskipun ada minat dari klub besar lain seperti Real Madrid dan Manchester United.

Menurut wartawan Italia Nicolo Schira, sudah ada ‘perjanjian total’ antara agen Havertz dan direktur Chelsea Marina Granovskaia ketika datang ke istilah pribadi.

Schira mengklaim bahwa pemain internasional Jerman telah menyetujui kontrak lima tahun senilai € 8m (£ 7,2 juta) setahun ditambah add-ons, meskipun Chelsea belum menyelesaikan biaya transfer dengan Leverkusen.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa klub Liga Premier sedang menunggu untuk memastikan tempat Liga Champions untuk kampanye 2020-21 sebelum meluncurkan tawaran resmi.

Havertz, yang mampu bermain di sejumlah posisi penyerang yang berbeda, mencetak 17 kali dan mencatat sembilan assist dalam 43 penampilan untuk Leverkusen selama kampanye 2019-20.

Inter Bicarakan masa depan Alexis Sanchez

Kepala eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta telah mengungkapkan bahwa klubnya sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan perpanjangan pinjaman untuk Alexis Sanchez.

Kai Havertz Setuju Kontrak 5 Tahun Dengan Chelsea, Inter Rundingkan Masa Depan Alexis Sanchez

Masa tinggal pemain berusia 31 tahun di San Siro telah diperpanjang hingga 7 Agustus karena kampanye Serie A yang dijadwal ulang, sementara ia juga akan tersedia untuk pertandingan 16 besar Liga Eropa terakhir mereka dengan Getafe.

Sisi Antonio Conte akan mencari untuk membuat tahap terakhir dari Liga Europa, dan mereka sedang dalam pembicaraan dengan United mengenai perpanjangan untuk menutupi sisa kampanye Eropa mereka.

“Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United untuk memahami apakah kami dapat memperpanjang masa tinggalnya setelah playoff Liga Eropa dengan Getafe,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Pemain internasional Chili ini telah mencetak tiga gol dan menyumbang 10 assist dalam 26 penampilan untuk Inter musim ini, termasuk tiga gol dan sembilan assist dalam 19 pertandingan Serie A.

Raksasa Italia diduga masih mempertimbangkan kemungkinan penandatanganan Sanchez pada kesepakatan permanen musim panas ini, meskipun upah substansial penyerang bisa menjadi masalah.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here