Prediksi Parma vs Napoli 23 Juli 2020

0
826

Sepakbola.id, Prediksi Parma vs Napoli  23 Juli 2020 Parma vs Napoli , Parma akan bertujuan untuk menangkap kemerosotan mereka di kasta atas Italia ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Napoli di Stadio Ennio Tardini pada Kamis tengah malam 23 Juli 2020 di Liga Serie A Italia.

Parma saat ini menempati posisi ke-14 dengan 40 poin untuk ditampilkan dari 34 pertandingan, sedangkan Napoli berada di urutan keenam dengan 56 poin dengan empat pertandingan tersisa.

Preview Parma vs Napoli

Performa buruk Parma berlanjut pada akhir pekan ketika mereka kalah 3-2 melawan tim Sampdoria yang sedang dalam performa, hasil yang membuat tim tamu melompati Parma di meja klasemen.

Pasukan Roberto D’Aversa memulai permainan dengan kuat dan memasuki interval setengah waktu dengan bantal dua gol, tetapi Sampdoria membalikkan pertandingan pada periode kedua untuk mengutuk Parma pada kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan.

Setiap harapan tipis dari tempat berlabuh Eropa kini telah musnah dan Parma sekarang akan mencari untuk mendapatkan tiga poin di papan skorsesegera mungkin – terutama dengan keselamatan mereka di papan atas belum dijamin.

I Gialloblu unggul 11 ​​poin dari zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa, jadi jika tidak ada bencana mereka tidak boleh diseret ke dalam perjuangan untuk bertahan hidup, tetapi D’Aversa pasti ingin memastikan keselamatan timnya menuju ke babak final.

Parma sekarang harus berusaha mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di wilayah yang mereka kenal di pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, tetapi kunjungan Napoli merupakan tugas yang sangat sulit bagi D’Aversa dan para pemainnya.

Setelah meninggalkan pertandingan dengan Bologna dan AC Milan dengan hanya satu poin dari setiap pertandingan, Napoli kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalahkan Udinese 2-1 pada hari Minggu.

Gennaro Gattuso kehilangan Dries Mertens karena cedera pada awal pertandingan, tetapi pemain pengganti asal Belgia Arkadiusz Milik mencetak gol dalam beberapa detik setelah diajukan sebelum Matteo Politano melakukan pukulan telat untuk merebut kemenangan bagi Napoli.

Sisa musim liga Napoli kemungkinan besar akan pucat menjadi tidak penting, bagaimanapun, dengan posisi keenam mereka tidak berarti dalam hal kualifikasi Eropa setelah kemenangan Coppa Italia mereka.

Oleh karena itu Napoli dijamin menjadi rute ke Liga Eropa, tetapi Lazio yang berada di urutan keempat memiliki keunggulan yang tak tergoyahkan atas pasukan Gattuso, yang akan perlu berusaha keras di Liga Champions jika mereka ingin bermain bersama elit Eropa lagi musim depan.

Dengan beberapa pertandingan liga terakhir mereka di musim ini yang tidak terlalu penting, Gattuso tidak akan ragu untuk menghindari PHK jangka panjang sebelum Napoli bertandang ke Barcelona untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Agustus.

Form Parma Serie A: LLLDLL

Form Serie A Napoli: LWWDDW

Parma tidak menang dalam tujuh laga terakhir

Tuan rumah telah kalah delapan dari 11 di kandang lawan di atas mereka dalam tabel

Napoli telah kebobolan dalam tujuh pertandingan berturut-turut

Sembilan pertandingan terakhir Parma telah menghasilkan skor kedua tim

Berita tim Parma vs Napoli

Parma kemungkinan besar harus puas tanpa Matteo Scozzarella dan Juraj Kucka sekali lagi, sementara pencetak gol terbanyak Andreas Cornelius tetap ragu dengan masalah otot.

Bruno Alves juga telah berjuang dengan cedera baru-baru ini dan tidak diharapkan untuk tampil, tetapi Roberto Inglese telah kembali ke kebugaran dan bisa memulai di puncak.

Matteo Darmian dan Alberto Grassi akan kembali dari suspensi, dan kedua pemain akan bersaing untuk tampil sejak awal.

Prediksi Parma vs Napoli 23 Juli 2020

Setelah menyamakan kedudukan Napoli dengan sentuhan pertamanya setelah masuk ke lapangan, Milik kemudian mengambil kartu kuning kelima musim ini dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Oleh karena itu Gattuso akan berharap bahwa Mertens pulih pada waktunya untuk perjalanan ke Parma, tetapi Lorenzo Insigne dapat dipindahkan ke peran sentral jika Napoli kekurangan pilihan menyerang.

Giovanni Di Lorenzo kembali dari skorsing kartu kuning untuk Napoli dan bisa langsung kembali ke pertahanan.

Prediksi Parma vs Napoli

Sementara Parma berjuang di liga, mereka masih memasok gol. Mereka telah melihat kedua tim mencetak skor di semua sembilan pertandingan sejak dimulai kembali, dengan empat putaran pada posisi ini berakhir tanpa clean sheet untuk kedua tim. Sama seperti bentuk buruk Parma tidak berdampak pada serangan mereka, performa bagus Napoli belum menyelesaikan masalah mereka di pertahanan, karena mereka telah kebobolan di setiap tujuh pertandingan terakhir Serie A mereka.

Napoli telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan menuju yang satu ini lebih tajam di jalan daripada di rumah. Mereka tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka di sisi-sisi di bawah mereka, jadi mereka seharusnya memiliki terlalu banyak untuk Parma. Kami memulai prediksi kami dengan Napoli untuk menang dan kedua tim mencetak gol, sementara kami juga mendukung Partenopei untuk mengklaim kemenangan 2-1 keempat dalam enam pertandingan.

Prediksi terakurat antara Parma vs Napoli adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi Parma vs Napoli, starting XI:

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Riccardo Gagliolo, Giuseppe Pezzella; Hernani, Gastón Brugman, Jasmin Kurtić; Dejan Kulusevski, Gervinho, Gianluca Caprari. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Bruno Alves (Cedera), Andreas Cornelius (Cedera), Juraj Kucka (Cedera), Matteo Scozzarella (Cedera).

Napoli: David Ospina; Elseid Hysaj, Konstantinos Manolas, Kalidou Koulibaly, Mário Rui; Fabián Ruiz, Stanislav Lobotka, Piotr Zieliński; José Callejón, Dries Mertens, Lorenzo Insigne. Manajer: Gennaro Gattuso.

Info Pemain Napoli: Fernando Llorente (Cedera), Arkadiusz Milik (Kartu Kuning).

Head To Head Parma Vs Napoli:
• 15.12.19 Napoli 1-2 Parma (Serie A)
• 25.02.19 Parma 0-4 Napoli (Serie A)
• 27.09.18 Napoli 3-0 Parma (Serie A)
• 10.05.15 Parma 2-2 Napoli (Serie A)
• 19.12.14 Napoli 2-0 Parma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 19.07.20 Parma 2-3 Sampdoria (Serie A)
• 16.07.20 AC Milan 3-1 Parma (Serie A)
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A)
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
• 19.07.20 Napoli 2-1 Udinese (Serie A)
• 16.07.20 Bologna 1-1 Napoli (Serie A)
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 09.07.20 Genoa 1-2 Napoli (Serie A)
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here