Gattuso Mulai Perang Urat Saraf Dengan Barcelona

0
762

Berita Liga Champions – Leg Kedua babak 16 Besar Liga Champions meskipun masih cukup lama, namun masing – masing tim yang akan bermain sudah menyiapkan berbagai strategi Salah satunya Genaro Gattuso pelatih Napoli yang pamer torehan pertandingan terakhirnya.

Napoli gantian menyambangi markas Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions, 9 Agustus mendatang. Performa kedua tim cukup berimbang, jika menilik hasil pertandingannya belakangan ini.

Dari 10 laga selepas kompetisi dilanjutkan, Napoli meraih 6 kemenangan, tiga kali berimbang, dan sekali kalah. Dries Mertens dkk juga sukses menggondol trofi Coppa Italia, dengan mengalahkan Juventus bulan lalu.

Sementara Barcelona sudah melakoni 11 partai, dan meraih 7 kemenangan, tiga kali berimbang, serta sekali kalah. Namun, Lionel Messi dkk baru saja kehilangan gelar juara Liga Spanyol, yang direbut Real Madrid.

“Kami sudah cukup oke sejak jeda kompetisi. Kami berharap bisa ke pertandingan melawan Barcelona dalam kondisi yang oke,” kata Gattuso, seperti dikutip Marca.

Salah satu hambatan Napoli tentu konsentrasi yang terpecah, sebab Serie A masih bergulir. Sementara, Barcelona baru saja mengakhiri musim Liga Spanyol.

Namun, Napoli punya modal saat menghadapi Barcelona. Di leg pertama, wakil Liga Italia itu bisa menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 di San Paolo.

Sementara terkait stadion, Gattuso juga menyorotinya, sebab ada wacana laga akan dipindahkan dari Camp Nou. Lonjakan kasus corona di Barcelona menjadi penyebabnya.

“Itu yang perlu dikhawatirkan Presiden dan Direktur. Wajar ada kekhawatiran, tetapi itu adalah sesuatu yang akan diselesaikan,” kata mantan pemain AC Milan itu.

Messi Ingatkan Barcelona Agar Berbenah, Jika Tak Ingin Gagal Di Liga Champions

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here