Jadon Sancho Masih Berharap ke Manchester United ?

0
801

Sepakbola.id, Liga Inggris, Rumor Transfer – Jadon Sancho menolak untuk mengesampingkan langkah Liga Premier di tengah hubungan Manchester UnitedPemain sayap Borussia Dortmund asal Inggris, Jadon Sancho telah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan pindah ke Liga Premier musim panas ini di tengah hubungan yang berkelanjutan dengan Manchester United.

Setan Merah telah lama diperkirakan akan mendatangkan  pemain berusia 20 tahun ketika jendela transfer dibuka kembali, setelah melihatnya menikmati kampanye yang sangat produktif bersama Dortmund.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa United hampir menyetujui kesepakatan untuk pemain internasional Inggris yang bisa bernilai lebih dari £ 100 juta, dan Sancho sekarang menolak untuk mengesampingkan langkah tersebut.

Ketika ditanya tentang spekulasi seputar masa depannya, Sancho mengatakan kepada World Soccer Magazine: “Saya tidak tahu harus berkata apa tentang itu.

“Sulit dikatakan. Itulah masa depan. Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, jadi kita akan menunggu dan melihat.”

Sancho, yang juga dikaitkan dengan Liverpool, telah mencetak 20 gol dan membantu 20 lainnya dalam 44 penampilan untuk Dortmund musim ini.

sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here