Sepakbola.id , Prediksi Cardiff City vs Middlesbrough 24 Oktober 2020Cardiff City vs Middlesbrough dalam ajang Championship Inggris pada Sabtu, 24 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion Cardiff City.

Cardiff dan Middlesbrough sama-sama berjuang untuk konsistensi di awal musim baru dan mereka duduk di papan tengah saat mereka bertemu untuk pertandingan Matchday 7 pada hari Sabtu. Keduanya telah membuktikan diri mereka sangat tangguh untuk dikalahkan dan kami merasa kami akan melihat hal yang sama di Stadion Cardiff City saat kami menghadapi pertandingan yang sangat ketat.

Bluebirds mengantongi lima poin dalam tiga pertandingan Oktober, ditahan oleh Blackburn Rovers (0-0) dan Bournemouth (1-1) saat mengalahkan Preston North End (0-1) di sepanjang jalan. Mereka hanya mencetak dua gol di sepanjang jalan, saat Ojo dan Wilson mencetak gol, tetapi pasukan Neil Harris menunjukkan karakter dan kami pasti akan melihat tim yang termotivasi untuk tampil mengesankan pada Sabtu .

Prediksi Cardiff City vs Middlesbrough 24 Oktober 2020

Middlesbrough bisa datang ke pertandingan dengan semangat yang lebih baik. Mereka mengalahkan Bristol City (0-1) pada hari Selasa dan menjadikannya kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan, setelah juga mengalahkan Barnsley (2-1) jelang jeda Internasional dan menahan Reading (0-0) setelahnya. Mereka sekarang akan menginginkan poin juga di Cardiff dan kami merasa tim tamu memiliki apa yang diperlukan untuk merebut satu poin, karena mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut sejak pertengahan September.

Cardiff City v Middlesbrough Head-to-head

Cardiff mengalahkan Middlesbrough dalam empat pertandingan head-to-head terakhir dari semua tim.

Tiga di antaranya datang dengan satu gol yang dicetak tetapi kami telah melihat film thriller empat gol pada bulan Juli, saat Bluebirds mengantongi kemenangan 1-3 di Riverside.

Middlesbrough terakhir kali mengalahkan Cardiff pada Februari 2016, yang merupakan satu-satunya kemenangan mereka atas rival dalam lebih dari lima setengah tahun.

Berita Tim Cardiff City v Middlesbrough

Harris gagal memperkuat bek kanan selama musim panas dan timnya sekarang kekurangan pilihan di kedua sayap, dengan Jordi Osei-Tutu, Joe Bennett dan Greg Cunningham cedera.

Ketiganya akan bekerja keras untuk kembali bugar, tetapi untuk saat ini mungkin harus bertahan dengan Leandro Bacuna dan Joel Bagan, yang tampil mengesankan pada debutnya di liga pada pertengahan pekan.

Kieffer Moore disebutkan di antara kapal selam melawan Bournemouth dan akan kembali ke sayap menggantikan Robert Glatzel di sini, sementara Josh Murphy dan Joe Ralls mungkin juga masuk.

Adapun Boro, Warnock mengungkapkan setelah kemenangan atas Bristol City pada hari Selasa bahwa kapten Britt Assombalonga tetap diragukan kebugarannya karena masalah cedera baru.

Dengan kurangnya pilihan menyerang di belakang jendela yang mengecewakan dalam hal itu, Chuba Akpom akan kembali memimpin lini untuk Boro, dengan Patrick Roberts memberikan dukungan.

Ini adalah yang kedua dari lima pertandingan dalam dua minggu untuk Middlesbrough, jadi Warnock mungkin tergoda untuk merotasi area lain di lapangan.

Marcus Tavernier, Marcus Browne dan Nathan Wood adalah pemain pengganti di babak kedua di Ashton Gate dan mungkin muncul dalam pemikiran manajer mereka untuk ujian yang sulit ini.

Prediksi Cardiff City vs Middlesbrough

Ini akan menjadi momen emosional bagi Warnock pada kepulangan pertamanya ke Stadion Cardiff City sejak meninggalkan The Bluebirds 11 bulan lalu.

Tim barunya telah membuat diri mereka sangat sulit untuk dikalahkan – ciri sebenarnya dari tim Warnock – tetapi mereka cenderung tidak melakukannya dengan baik di pertandingan ini.

Cardiff telah memenangkan 15 dari 19 pertandingan liga kandang terakhir mereka dengan Boro, termasuk kemenangan di masing-masing tiga pertandingan terakhir dengan skor 1-0 yang sama, yang dapat kita lihat terulang di sini.

Prediksi terakurat Cardiff City vs Middlesbrough 1-0.

Prediksi susunan pemain Cardiff City vs Middlesbrough

Cardiff City possible starting lineup:
Smithies; Bacuna, Morrison, Nelson, Bagan; Ralls, Vaulks; Murphy, Wilson, Hoilett; Moore

Middlesbrough possible starting lineup:
Bettinelli; Dijksteel, Fry, McNair; Howson; Spence, Morsy, Saville, Johnson; Roberts; Akpom

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here