Karim Benzema Pantas Dapatkan Ballon dOr, Karena Sukses Antar Real Madrid Juara

0
856

Liga Spanyol – Florentino Perez bos dari Real Madrid menyatakan kegembiraannya karena klub miliknya mampu menjadi juara Liga Spanyol Edisi 2019-2020. Dia Juga mengomentari bagaimana bagusnya performa Benzema yang terus menanjak selama musim ini.

Pada pekan ke-37, Madrid mengukuhkan diri menjadi juara Liga Spanyol 2019-2020. Pada laga tersebut, Madrid sukses memenangi laga kontra Villarreal 2-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB.

Kemenangan Madrid tak lepas dari peran apik Benzema yang mencetak dua gol dalam laga tersebut. Karena itu, Perez mengaku sangat senang dengan kontribusi besar Benzema yang membawa Madrid memastikan gelar juara.

Selain itu, Benzema berpeluang untuk menjadi top skor Liga Spanyol 2019-2020. Saat ini, Benzema telah mengoleksi 21 gol dan berselisih dua angka dengan kapten Barcelona yakni Lionel Messi yang berada di posisi teratas dalam daftar top skor Liga Spanyol musim ini.

Baca juga Setelah Bawa Madrid Juara Liga Spanyol, Benzema Dekat dengan Gelar Top Skor

Berkat raihan tersebut, Perez tak ragu untuk memuji sosok Benzema. Menurutnya Benzema adalah pemain terbaik di dunia. Kebangkitannya pada musim ini telah membuktikan bahwa pemain berpaspor Prancis itu layak meraih titel Ballon dOr.

“Benzema harus memenangkan Ballon dOr, saya belum melihat pemain lain memiliki tahun yang sebaiknya,” ungkap Perez, mengutip dari Goal, Sabtu (18/7/2020).

“Benzema telah menjadi pemain paling dikritik di dunia tetapi ia yang terbaik di dunia,” tambahnya.

Pujian pun terus mengalir dari mulut Perez kepada Benzema. Kali ini, ia menilai pemain berusia 32 tahun itu memiliki permainan yang mirip dengan sang pelatih sekaligus legenda Madrid yakni Zinedine Zidane.

“Tetapi, dalam bagaimana dia bermain, ia adalah penyerang yang lebih mirip seperti Zinedine Zidane ketimbang Ronaldo Nazario,” lanjutnya.

“Ia (Benzema) telah berada di sini (Madrid) sejak 2009 dan itu mengatakan semuanya,” pungkas Perez.

Rivaldo Ragukan Barcelona Mampu Kalahkan Napoli, Di Liga Champions

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here