Klopp Inginkan Thiago, Man United Datangkan Bintang Muda Real Madrid dan Rumor Lainnya

0
386

Sepakbola.id, Rumor Transfer Hari Ini Jurgen Klopp telah menandatangani perjanjian untuk menandatangani Thiago Alcantara dari Bayern. Pep Guardiola membawa gelandang itu ke Jerman pada tahun 2013, tetapi klub telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan ada di sana musim depan dan Liverpool siap untuk melakukannya. (Bild)

Jose Mourinho dikabarkan menginginkan bek kanan, bek tengah,  gelandang bertahan dan striker di Tottenham. Mereka telah dikaitkan dengan Pierre-Emile Hojbjerg Southampton, tetapi ingin menyertakan Kyle Walker-Peters dalam kesepakatan apa pun. (Sky Sports)

Waktu Christian Eriksen di Inter hampir bisa mencapai enam bulan setelah menyelesaikan kepindahan £ 20 juta dari Spurs (cerita lengkap)

Untuk pergi bersama Hojberg, Spurs juga diyakini tertarik dengan Demarai Grey Leicester, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya. Dia telah memulai tiga dari 18 pertandingan Liga Premier musim ini. (Times)

Manajer Everton Carlo Ancelotti menolak untuk ditarik pada laporan bahwa Everton telah menawarkan Southampton £ 25juta untuk Hojbjerg saat ia berusaha memperkuat lini tengahnya, tetapi gelandang itu menyukai Spurs. (Cerita lengkap)

Lionel Messi yang marah menyarankan Barcelona harus melakukan perubahan besar untuk kembali ke jalur kemenangan, menyebut mereka ‘tim yang lemah’ (talk sport)

Jude Bellingham hampir menyelesaikan pemindahan rekor dari Birmingham ke Borussia Dortmund, setelah dilaporkan lulus tes medis di Jerman dan menyetujui kontrak 3 juta poundsterling per tahun. (talksport)

Barcelona dikabarkan menyukai bintang Manchester City Bernardo Silva, yang telah muncul sebagai target transfer untuk klub. (Le10Sport)

Mikel Arteta ingin didukung di Arsenal tetapi memiliki ‘kekhawatiran besar’ tentang apakah ini akan mungkin terjadi ketika ia merenungkan tugas mengejar Liverpool (talksport)

Manchester United telah dikaitkan dengan transfer gratis untuk remaja Real Madrid Alvaro Fernandez Carreras, yang mengkonfirmasi ia telah menolak kontrak di Bernabeu (AS)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here