Ditahan Sassuolo, Kondisi Ronaldo Lagi Kurang Oke

0
799

Berita Liga Italia – Gagal menang dan hanya seri inilah hasil yang kembali didapatkan Juventus ketika bermain melawan Sassuolo dilanjutan Liga Italia Serie A. Pada Laga Tersebut Penampilan Ronaldo nampak kurang bagus.

Bertandang ke Stadio Mapei – Citta del Tricolore, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, Juventus sedianya sempat unggul 2-0. Gol dicetak Danilo dan Gonzalo Higuain pada babak pertama.

Namun, Sasuolo bisa membalas tiga gol lewat Filip Djuricic, Domenico Berardi, dan Francesco Caputo. Si Nyonya Tua akhirnya terhindar dari kekalahan lewat gol Alex Sandro.

Mana peran Ronaldo? Penyerang Portugal itu memang minim membuat kontribusi pada pertandingan tersebut.

Tercatat Opta, eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu hanya membuat 10 shots ke gawang Sassuolo. Hanya dua yang on target, dengan sisanya dua percobaan melenceng dan 6 upayanya diblok.

Membuat 10 shots namun gagal mencetak gol adalah yang pertama ditorehkan CR7. Pemilik 5 Ballon d’Or itu tak pernah membuat tembakan sebanyak itu tanpa mencetak gol di Serie A, alias selalu bisa menjebol gawang lewat jumlah tembakan di bawah 10 kali.

Selain itu, Ronaldo juga pertama kalinya gagal memberi sumbangsih gol atau assist. Sebelumnya, pemain yang sudah memenangkan lima gelar juara Liga Champions itu selalu bisa membantu Bianconeri bikin gol atau assist di 18 pertandingan beruntun, sebelum disetop Sassuolo.

Performa jeblok Ronaldo kian lengkap, setelah diganjar kartu kuning pada laga melawan Sassuolo. Pada menit ke-62, Ronaldo melanggar Francesco Magnanelli.

Meski gagal membuat gol, Ronaldo masih bersaing dengan Ciro Immobile dalam perburuan topscorer Liga Italia. Ronaldo sudah punya 28 gol, hanya terpaut satu gol dari striker Lazio itu, dengan menyisakan lima laga tersisa.

Sarri Mulai Kesal Performa Juventus Tidak Konsisten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here