Images via Reuters

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United 27 September 2020 Live di NETTottenham Hotspur vs Newcastle United dalam ajang Liga Inggris – Liga Utama Inggris pada : Minggu, 27 September 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho adalah seorang pria dalam sebuah misi dan dia memiliki banyak pembenci untuk diurus. Dia telah diberikan petarung yang sempurna di skuad Spurs, dan dengan tambahan Gareth Bale, pelatih asal Portugal itu mungkin saja akan memberikan trofi PL yang mereka idam-idamkan.

Jika dia benar-benar mampu melakukannya, itu akan menjadi keuntungan Mou melawan Pep Guardiola – dua manajer yang telah terkunci dalam pertempuran untuk menjadi yang terbaik di dunia selama lebih dari satu dekade.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United 27 September 2020 Live di NET

Terlepas dari semua kesuksesannya, Pep selalu memiliki tim kelas dunia yang dia miliki bersama dengan banyak uang untuk berbelanja secara royal di pasar. Namun, Jose berbeda. Setelah eksploitasi bersama Porto dan Inter, gelar EPL untuk Lilywhites akan menjadi permata mahkota.

Andalkan Mourinho untuk memberikan yang terbaik musim ini

Mengingat mereka baru saja mendapatkan kemenangan besar melawan Southampton, dan bahwa mereka menghadapi Magpies yang tidak konsisten, perkirakan Tottenham akan mendominasi proses sejak awal pekan ini.

Tottenham vs Newcastle: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua tim bertemu, Spurs menang 1-3 di laga tandang. Pertandingan itu terjadi sebulan yang lalu.

Mereka juga memenangkan lima dari enam pertandingan sebelumnya.

Di rumah, pasukan Mourinho mencatatkan tujuh dari sebelas kemenangan terakhir.

Anak buah Steve Bruce gagal mencetak gol dalam tiga dari lima tandang sebelumnya.

Prediksi Tottenham vs Newcastle

The Lilywhites mencatatkan kemenangan besar 2-5 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Southampton. Sementara itu, The Magpies kalah 0-3 di kandang melawan Brighton.

Perhatikan bahwa Brighton adalah tim yang menempati posisi terbawah musim lalu, sedangkan The Saints adalah salah satu yang terbaik menjelang akhir musim.

Selanjutnya, Spurs sudah menjadi salah satu tim terbaik di PL, dan sekarang mereka telah menambahkan baler absolut di Bale. Mereka juga tidak terkalahkan dalam 13 dari 16 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan telah memenangkan tujuh dari delapan penampilan sebelumnya di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam sembilan dari empat belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan yang paling penting, mereka kalah lima kali dari enam pertandingan h2h sebelumnya. Untuk membuatnya lebih jelas, mereka telah kalah dalam pertemuan h2h terakhir hanya sebulan di kandang, dengan skor 1-3.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle

Dengan para pemain Spurs didorong ke batas fisik mereka oleh jadwal jadwal yang padat, Newcastle – yang mahir mencekik kehidupan di bawah permainan di bawah Bruce – dapat membuktikan prospek yang rumit lagi bagi tuan rumah mereka, dan kami pikir The Magpies layak untuk didukung dapat poin.

Perlu juga dicatat, bahwa total hanya tiga gol yang membobol gawang dalam tiga pertemuan liga terakhir antara Spurs dan Newcastle di ibu kota, dan pertandingan terakhir mereka pada hari Minggu berjanji akan sama sengitnya.

Dengan The Magpies diharapkan untuk bermain bertahan, pasangan Tottenham yang sedang dalam performa Son Heung-Min dan Harry Kane harus memiliki sedikit ruang untuk dieksploitasi.

Prediksi terakurat antara Tottenham Hotspur vs Newcastle adalah 2-1.

Berita tim Tottenham Hotspur

Superstar yang kembali, Gareth Bale, akan absen hingga bulan depan, meskipun pemain baru Sergio Reguilon akan berharap untuk menghilangkan cedera pergelangan kaki pada waktunya untuk bermain.

Japhet Tanganga masih absen, sementara duet penyerang utama Harry Kane dan Son Heung-Min – yang masuk dari bangku cadangan pada pertengahan pekan – harus dikembalikan ke Spurs XI.

Berita tim Newcastle

Martin Dubravka, Fabian Schar, Matthew Longstaff, Paul Dummet dan Dwight Gayle semuanya berada di ruang perawatan untuk Newcastle, meskipun Allan Saint-Maximin dan Jamal Lewis harus cukup fit untuk tampil pada hari Minggu.

Ryan Fraser siap untuk memulai Liga Premier pertamanya untuk Newcastle, sementara Andy Carroll ingin memainkan pertandingan liga ketiganya secara bergantian.

Tottenham (4-3-3): Lloris; Doherty, Dier, Sanchez, Davies; Hojbjerg, Winks, Lo Celso; Lucas Moura, Kane, Son.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Tanganga (cedera), Bale (cedera), Reguilon (meragukan).

Newcastle (4-2-3-1): Darlow; Manquillo, Fernandez, Lascelles, Lewis; Shelvey, Hayden; Hendrick, Almiron, Fraser; Wilson.

Pelatih: Steve Bruce.

Info skuad: Dubravka (cedera), Schar (cedera), Gayle (cedera), Dummett (cedera), Longstaff (cedera), Saint-Maximin (meragukan), Lewis (meragukan).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here