Jelang Laga Lawan Torino, Inter Milan Sudah Siap, Ujar Conte

0
987

Berita Liga Italia – Selasa 14 Juli Intermilan bakal melanjutkan pertandingan Liga Italia pekan k-32 melawan Torino, Inter Bakal berperan sebagai Tuan Rumah di Giuseppe Meazza.

Jelang pertandingan tersebut, Inter sebenarnya berada dalam kondisi yang kurang baik. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia, tim berjuluk Nerazzurri itu selalu gagal meraih kemenangan.

Pada laga melawan Bologna di giornata ke-30, Inter tumbang dengan skor 1-2. Sedangkan di pertandingan kontra Hellas Verona mereka hanya bisa bermain imbang 2-2. Pelatih Inter, Antonio Conte pun sempa dibuat kesal dengan hal ini.

Kendati demikian, Conte merasa bahwa Inter telah berada di jalan yang benar. Dalam artian, para pemain Inter telah tampil sesuai dengan skema yang Conte inginkan di pertandingan melawan Verona, meskipun hasil bagus belum bisa mereka peroleh.

Conte kini semakin sadar akan hal-hal yang perlu diperbaiki di timnya. Salah satunya adalah mengenai keselahan individu. Menurutnya, pemain Inter harus bermain lebih disiplin. Karena, kesalahan yang dilakukan seorang pemain bisa membuat tim mengalami kebobolan.

Maka dari itu, Conte berharap di pertandingan kontra Torino nanti Nerazzurri bisa kembali meraih poin penuh. Sebab, saat ini Inter masih membutuhkan angka untuk mempertahankan posisi di jajaran empat besar klasemen Liga Italia 2019-2020.

“Hal-hal yang saya sentuh itu sederhana. Saya mengatakan dengan sangat jelas kepada anak-anak bahwa saya puas dengan kinerja yang kami lakukan melawan Verona, dan bahwa karena itu kami berada di jalur yang benar,” tutur Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Senin (13/7/2020).

“Saya mengatakan bahwa kami perlu terus melakukan apa yang kami lakukan, tentunya sambil mencari untuk membatasi jumlah kesalahan yang kami buat. Saya berpikir bahwa akhir-akhir ini kami juga telah membayar harga besar untuk kesalahan individu,” lanjutnya.

“ini adalah periode di mana kami sedang dihukum segera setelah ada kesalahan kecil, tapi saya pikir kami berada di jalur yang benar dengan sepakbola kami. Kami bermain dengan intensitas tinggi, kami menekan dengan baik, dan kami mendorong banyak pemain ke depan menyerang,” tandas Conte.

Saat ini Inter menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan raihan 65 poin. Jika memetik kemenangan atas Torino, maka Nerazzurri akan memepet Lazio yang berada di posisi kedua dengan 68 angka.

Ronaldo Makin Tajam Setelah Arungi Paruh Serie A Musim Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here