Bos Barcelona Yakinkan Publik, Messi Tetap Di Camp Nou

0
248

Berita Liga Spanyol – Rumor bakal hengkangnya Lionel Messi dari Camp Nou ternyata mendapatkan perhatian cukup besar dari sang Bos. Josep Maria Bartomeu mengatakan semua itu hanya rumor bohong, Messi Tidak akan kemana – mana ujarnya.

Masa depan penyerang 33 tahun itu tengah dispekulasikan pada beberapa pekan belakang. Messi kabarnya enggan melakukan perpanjangan kontraknya bersama Barcelona yang akan habis pada Juni 2021 nanti.

Hal tersebut menyusul situasi kurang kondusif yang terjadi di ruang ganti Barcelona. Para pemain bahkan diisukan sempat saling bersitegang salah satunya melibatkan Messi dengan penyerang Barcelona lainnya, yakni Antoine Griezmann.

Kondisi tersebut praktis berpengaruh pada performa Barcelona pada beberapa pekan ke belakang. Tiga kali hasil imbang dalam kurun 10 pertandingan terakhir membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020 tergantikan oleh Real Madrid.

Kendati demikian, Bartomeu memastikan semua rumor yang beredar tidaklah benar. Ia juga yakin Messi tetap berambisi untuk mencapai salah satu impiannya yakni pensiun bersama tim asal Catalunya tersebut.

“Kami telah berbicara sebelumnya, dan kami akan melakukan hal itu sekali lagi (membahas kontrak baru dengan Messi),” ujar Bartomeu, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Senin (13/7/2020).

“Dia (Messi) ingin menyelesaikan kariernya di sini. Kami akan memperbarui kontraknya dan itu pasti. Saya tidak ragu bahwa dia akan melanjutkan di sini,” sambungnya.

Kabar mengenai hengkangnya Messi yang ramai jadi pembicaraan jelas jadi sinyal buruk bagi Blaugrana. Sebab, tidak bisa dipungkiri pemain berjuluk La Pulga itu punya peran sangat penting dalam perjalanan hebat Barcelona pada satu dekade terakhir ini.

Seperti halnya musim 2019-2020 ini, Messi tercatat telah menyumbangkan 27 gol dan 25 assist untuk skuad Quique Setien di semua ajang kompetisi. Ayah tiga anak itu bahkan berpeluang merebut El Pichichi atau top skor Liga Spanyol musim ini dengan torehan 22 golnya.

Terbaru, Messi menjadi aktor penting dalam keberhasilan Barcelona saat menghadapi Real Valladolid. Messi menciptakan assist untuk gol tunggal Barcelona yang dicetak Arturo Vidal di laga tersebut.

Prediksi Granada vs Real Madrid 14 Juli 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here