Prediksi Napoli vs AC Milan 13 Juli 2020

0
285
(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi Napoli vs AC Milan 13 Juli 2020 – Dua dari tim yang paling in form di Serie A bertemu di Stadio San Paolo pada Senin dini hari 13 Juli 2020 ketika Napoli yang berada di urutan keenam menghadapi AC Milan yang berada di urutan ketujuh.

Napoli telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dan dua poin lebih baik dari Milan, yang mengalahkan juara Juventus pada pertengahan pekan untuk mempertahankan dorongan Eropa mereka.

Pratinjau pertandingan Napoli vs AC Milan

Napoli telah memastikan bahwa 2019-20, musim yang tampaknya hanya menuju satu arah sebelum Natal, akan turun dalam sejarah mereka setelah memenangkan Coppa Italia bulan lalu.

Gli Azzurri telah mendorong dari kemenangan itu, yang meyakinkan mereka tempat di Liga Eropa musim depan, dengan mengambil 12 poin dari 15 terakhir yang ditawarkan di liga.

Kekalahan 2-0 dari Atalanta BC pekan lalu semuanya mematikan harapan empat besar mereka, tetapi mereka telah menyingkirkan Hellas Verona, SPAL, Roma dan Genoa di kedua sisi kemunduran itu.

Prediksi Napoli vs AC Milan 13 Juli 2020

Dengan selisih 15 poin untuk berada di empat besar, dan hanya tujuh pertandingan tersisa, pasukan Gennaro Gattuso sekarang bertarung dengan Roma – dengan level poin – untuk tempat kelima.

Milan masih bisa finis kelima, karena mereka sekarang hanya dua poin di belakang Napoli dan Roma berkat performa yang impresif sejak kembali ke aksi liga pada Juni.

Stefano Pioli, yang dilaporkan akan digantikan oleh Ralf Rangnick dalam beberapa minggu mendatang, telah memandu timnya meraih empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Perjalanan itu termasuk kemenangan 4-2 yang luar biasa ataspemimpin Juventus, dengan Rossoneri pulih dari dua gol di awal babak kedua untuk mengklaim ketiga poin.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol untuk kelima kalinya sejak kembali ke klub pada Januari, kedatangan striker Swedia itu bertepatan dengan kebangkitan Milan.

Milan belum dijamin tempat Liga Europa dulu, karena Sassuolo dan Hellas Verona enam poin di belakang menjelang akhir run-in.

Memperluas celah itu akan menjadi sulit akhir pekan ini mengingat Milan telah kalah tiga pertandingan terakhir mereka di Stadio San Paolo, sementara secara keseluruhan mereka tidak menang dalam pertandingan ini sejak 2014.

Napoli vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Milan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan oposisi ini.

Kedua belah pihak memiliki kemenangan masing-masing dalam 5 pertemuan kompetitif terakhir mereka.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam empat dari lima pertandingan itu.

Napoli tidak pernah kalah dari Milan di sini dalam lebih dari satu dekade di semua kompetisi.

Dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di sini, skor akhir memiliki gol dari kedua tim.

Kesembilan pertandingan itu juga memiliki total lebih dari 2,5 gol.

Kabar tim Napoli vs AC Milan

Napoli akan menyambut Kalidou Koulibaly dan Diego Demme kembali dari skorsing akhir pekan ini dan pasangan ini kemungkinan akan langsung kembali ke XI.

Jika itu adalah kasus Kostas Manolas dan Eljif Elmas adalah favorit untuk keluar, sementara Fabian Ruiz datang menggantikan Stanislav Lobotka adalah kemungkinan lain.

Lorenzo Insigne tampaknya pasti akan memulai dalam serangan dan dia menawarkan enam gol dalam 14 pertemuan liga dengan Milan – lebih dari yang dia kelola melawan tim lain.

Dalam hal tim tamu, Hakan Calhanoglu – kunci untuk kemajuan Milan – tidak cukup fit untuk memulai melawan Juventus tetapi harus memainkan peran penuh di sini.

Ante Rebic telah menjadi hit besar melalui pertengahan bulan lalu, tetapi Pioli harus memutuskan apakah akan meninggalkan pemain Kroasia di sini atau bermitra dengannya dengan Ibrahimovic lagi.

Memang, Rebic adalah pemain Milan pertama yang mencetak 10 gol di paruh kedua musim liga sejak Carlos Bacca di 2015-16.

Prediksi skor adalah Napoli 1-0 AC Milan

Milan telah berada dalam performa yang bagus sejak kembali beraksi dan semakin meningkatkan tujuh kredensial teratas mereka dengan kemenangan tengah pekan mereka melawan Juventus. Namun, Napoli juga memasuki pertandingan ini dengan sangat baik dan tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan Rossoneri, jadi kami mendukung mereka untuk memajukan pertandingan ini.

Head to Head Kedua Tim

  • (SEA) AC Milan 1-1 Napoli (24//11/19)
  • (COI) AC Milan 2-0 Napoli (30/01/19)
  • (SEA) AC Milan 0-0 Napoli (27/01/19)
  • (SEA) Napoli 3-2 AC Milan (26/08/18)
  • (SEA) AC Milan 0-0 Napoli (15/04/18)

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • (SEA) Genoa 1-2 Napoli (09/07/20)
  • (SEA) Napoli 2-1 AS Roma (06/07/20)
  • (SEA) Atalanta 2-0 Napoli (03/07/20)
  • (SEA) Napoli 3-1 SPAL (29/06/20)
  • (SEA) Hellas Verona 0-2 Napoli (24/06/20)

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • (SEA) AC Milan 4-2 Juventus (08/07/20)
  • (SEA) Lazio 0-3 AC Milan (05/07/20)
  • (SEA) SPAL 2-2 AC Milan (02/07/20)
  • (SEA) AC Milan 2-0 AS Roma (28/06/20)
  • (SEA) Lecce 1-4 AC Milan (23/06/20)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Napoli
Pelatih: Gennaro Gattuso.
Pemain: Meret – Rui – Koulibaly – Manolas – Lorenzo – Fabian Ruiz – Demme – Zielinski Milik – D. Mertens – L. Insigne.

AC Milan
Pelatih: Stefano Pioli.
Pemain: Donnarumma – Conti – Kjaer – Romagnoli – Hernandez – Kessie – Bennacer – Saelemaekers – Bonaventura – Calhanoglu – Rebic.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here