Prediksi Real Madrid vs Alaves 11 Juli 2020

0
151

Sepakbola.id Prediksi Real Madrid vs Alaves 11 Juli 2020– Real Madrid akan mencari untuk  menuju gelar La Liga ketika mereka menyambut Alaves ke Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu dini hari 11 Juli 2020.

Los Blancos saat ini duduk empat poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua di puncak klasemen, sementara Alaves menempati urutan ke-16, enam poin di atas zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa.

Pratinjau pertandingan Real Madrid vs Alaves

Ini sangat menguntungkan Madrid pada tahap kampanye ini, dengan tim Zinedine Zidane berada empat poin di atas Barcelona yang berada di posisi kedua, yang telah turun sejak kembali beraksi setelah periode terkunci.

Barca akan memiliki kesempatan untuk pindah ke satu poin dari mereka ketika mereka menghadapi Espanyol dalam derby Catalan pada Rabu malam, meskipun selisih akan menjadi empat jika Madrid mengalahkan Alaves dalam pertandingan ini.

Empat poin dengan tiga pertandingan tersisa akan menjadi keuntungan besar; Tim Zidane memiliki potensi permainan yang tak sulit melawan Granada, Villarreal dan Leganes yang akan datang, meskipun akan mengejutkan jika mereka tidak berhasil mendapatkan poin yang cukup di pertandingan tersebut untuk menyelesaikan di puncak tumpukan.

Madrid kini telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk tiga kemenangan 1-0 terakhir mereka, yang merupakan bentuk perebutan gelar; penampilan mereka tidak selalu cantik sejak kembali beraksi bulan lalu, tetapi serangkaian empat clean sheet  merupakan indikasi peningkatan mereka di bidang tersebut.

Hanya sekali sejak musim 2011-12 Los Blancos berhasil memenangkan La Liga, dan mereka akan bertekad untuk mengambil ketiga poin pada hari Jumat untuk bergerak selangkah lebih dekat untuk mengangkat trofi.

Prediksi Real Madrid vs Alaves 11 Juli 2020

Barcelona akan berharap bahwa Alaves dapat melakukan mereka bantuan besar dalam pertandingan ini, tetapi pertanda itu tidak benar-benar hebat bagi tim Basque, yang saat ini berada di urutan ke-16.

Memang, Los Babazorros telah kalah masing-masing dari lima terakhir mereka di liga, mencetak hanya sekali dalam proses, yang menyebabkan Asier Garitano dipecat sebagai pelatih kepala pada akhir pekan.

Juan Muniz, yang terakhir menangani Malaga pada tahun 2019, telah ditugaskan di klub sampai akhir musim, dan tugas pertama pemain berusia 51 tahun itu tidak bisa lebih sulit.

Alaves sedang menikmati musim keempat mereka di level sepakbola ini, dan akan mengejutkan jika mereka terdegradasi meski penampilan mereka buruk, yang membuat mereka meluncur ke bawah klasemen.

Total 35 poin dari 34 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi 16, unggul enam poin dari Mallorca yang berada di urutan ke-18, yang merupakan keuntungan sehat pada tahap akhir kampanye ini.

Form Real Madrid La Liga: WWWWWW

Form Alaves La Liga: WLLLLL

Kabar tim Real Madrid vs Alaves

Madrid akan jauh dari kekuatan penuh pada laga Real Madrid vs Alaves, dengan bek utama Sergio Ramos dan Dani Carvajal absen karena kartu kuning yang mereka dapat melawan Athletic terakhir kali.

Eden Hazard juga diharapkan untuk tetap absen dengan masalah pergelangan kaki, yang berarti bahwa Vinicius Junior dan Marco Asensio dapat bergabung dengan Karim Benzema di sepertiga akhir lapangan.

Ketidakhadiran Nacho yang terus-menerus dengan masalah paha berarti bahwa Zidane memiliki keputusan untuk dibuat dalam pertahanan; Raphael Varane harus kembali dari cedera kepala, setelah kembali berlatih, dan pemain Prancis itu bisa bergabung di bek tengah berduet dengan Eder Militao.

Lucas Vazquez dan Ferland Mendy adalah pilihan untuk tempat bek kanan, sementara itu, dan yang terakhir bisa mendapat anggukan, memungkinkan Marcelo untuk masuk ke samping di bek kiri.

Alaves, sementara itu, telah kehilangan bek Ruben Duarte untuk sisa musim ini karena cedera kaki, sementara kiper Fernando Pacheco tetap absen dengan masalah otot.

Tamu dinyatakan dalam kondisi baik ketika datang ke cedera, dan itu akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Muniz mendekati permainan ini dalam hal pembentukan.

Joselu dapat kembali ke serangan bersama Lucas Perez, sementara Pere Pons juga sejalan untuk penarikan kembali, yang berarti bahwa pemain internasional Skotlandia Oliver Burke bisa turun kembali ke bangku cadangan.

Prediksi skor adalah Real Madrid 2-0 Alaves

Bahkan dengan cedera dan masalah suspensi Madrid, sulit untuk membayangkan Alaves mengambil sesuatu dari pertandingan ini. Los Blancos hanya bisa menjadi titik jelas di puncak pada saat mereka turun ke lapangan, tapi kami berharap pihak Zidane akan menempatkan tiga poin penting lainnya di papan skor dalam duel Real Madrid vs Alaves.

Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alaves, starting XI:

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Mendy, Militao, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio

Alaves possible starting lineup:
Jimenez; Aguirregabiria, Laguardia, Magellan, Marin; Pons, Fejsa, Pina, Mendez; Joselu, Perez

Info Pemain Real Madrid: Eden Hazard (Cedera), Nacho (Cedera), Reinier (Cedera), Raphaël Varane (Cedera).

Info Pemain Deportivo Alaves: –

Head To Head Real Madrid Vs Deportivo Alaves:
• 30.11.19 Deportivo Alaves 1-2 Real Madrid (La Liga)
• 04.02.19 Real Madrid 3-0 Deportivo Alaves (La Liga)
• 06.10.18 Deportivo Alaves 1-0 Real Madrid (La Liga)
• 24.02.18 Real Madrid 4-0 Deportivo Alaves (La Liga)
• 23.09.17 Deportivo Alaves 1-2 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
• 05.07.20 Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid (La Liga)
• 03.07.20 Real Madrid 1-0 Getafe (La Liga)
• 29.06.20 Espanyol 0-1 Real Madrid (La Liga)
• 25.06.20 Real Madrid 2-0 RDC Mallorca (La Liga)
• 22.06.20 Real Sociedad -2 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alaves:
• 05.07.20 Real Valladolid 1-0 Deportivo Alaves (La Liga)
• 02.07.20 Deportivo Alaves 0-2 Granada (La Liga)
• 28.06.20 Atletico Madrid 2-1 Deportivo Alaves (La Liga)
• 25.06.20 Deportivo Alaves 0-1 Osasuna (LaLiga)
• 21.06.20 Celta Vigo 6-0 Deportivo Alaves (La Liga).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here