Rumor Transfer, Marcos Rojo Dikabarkan Bakal Hengkang Dari Manchester United

0
311

Berita Liga Inggris – Marcos Rojo Merupakan Pemain Manchester United yang sedang dalam posisi dipinjamkan ke salah satu klub di Argentina, Nampaknya Rojo tidak akan lagi menapakkan kakinya di Old Trafford.

Agen Marcos Rojo bernama Jonathan Barnett mengakui bahwa pemain Argentina itu mungkin tidak akan tinggal di Manchester United mengingat Ole Gunnar Solskjaer tampaknya mulai mencari pengganti potensial menyusul gerak-geriknya yang tertangkap kamera.

Tak lama setelah klubnya menang 5-2 atas Bournemouth pada akhir pekan kemarin, manajer United itu terlihat memberi beberapa saran kepada pemain belakang The Cherries Nathan Ake.

Sementara pernyataannya itu ditafsirkan oleh BT Sport sebagai “Semoga sukses. Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dari bek tengah. Teruslah berusaha,” sedangkan yang lain berpendapat bahwa Ake diberi tahu soal sesuatu yang berbeda.

“Kami membutuhkan bek tengah dengan kaki kiri, teruslah berusaha,” adalah pesan alternatif yang diperoleh dari klip tersebut, dan dengan itu, masa depan Rojo di Old Trafford tampaknya ditakdirkan untuk berakhir.

“Saya tidak bisa mengomentari apa yang dipikirkan Solskjaer tapi saya pikir itu sudah jelas, saya pikir terkait dengan Rojo, mungkin [kepindahan] ke tempat lain adalah hal yang lebih memungkinkan,” kata Barnett kepada Stretty News ketika ditanya tentang potensi penjualan kliennya itu di musim panas.

Pemain internasional Argentina itu kembali ke klub masa kecilnya Estudiantes pada Januari lalu namun itu dihentikan oleh cedera dan kemudian ada pandemi virus corona, yang otomatis membuat sepakbola di Argentina terhenti pada Maret.

Rojo hanya tampil sekali untuk Pincha pada 2020, dan meskipun belum ada tanggal pasti mengenai digulirkannya kembali sepakbola Argentina, ia memilih untuk tetap tinggal di La Plata setelah berakhirnya perjanjian pinjaman pada 30 Juni dan ingin bertahan dalam jangka panjang – meski Estudiantes bukan satu-satunya pihak yang tertarik.

“Rencana saya adalah tetap di Argentina, karena saya ingin melanjutkan karier dengan Estudiantes. Tetapi sesuatu terjadi: Saya mendapat telepon dari Boca untuk melihat apa yang saya pikirkan dan pada awalnya itu membuat saya tergerak,” kata Rojo kepada Fox Sports.

“Roman (Juan Roman Riquelme, wakil presiden Boca) menelepon saya. Saya sangat senang, karena dia adalah legenda. Orang tua saya adalah penggemar Boca. Saya tumbuh besar dengan menyaksikannya. Kami berbicara, saya mengatakan kepada dia soal situasinya dan kami setuju untuk berbicara lebih lanjut.

“Setelah itu saya memikirkannya dan mengatakan kepadanya bahwa bukan saatnya untuk pindah ke Boca.”

Barnett menambahkan tentang prospek kliennya menetap di Argentina: “Saya belum tahu. Saya tidak yakin.”

Rojo masih terikat kontrak hingga Juni 2021 di United, dengan klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga setahun lainnya.

Tak Peduli Dibilang Serakah, M Salah Tetap Kejar Sepatu Emas Ketiga di Liga Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here