Prediksi Barcelona vs Espanyol 09 Juli 2020

0
506

Sepakbola.id, Prediksi Barcelona vs Espanyol 09 Juli 2020Barcelona akan berusaha untuk menjaga harapan tipis mereka untuk mempertankan gelar La Liga hidup ketika mereka menjadi tuan rumah bagi klub dasar klasemen Espanyol pada Rabu malam atau Kamis dini hari 09 Juli 2020 dalam ajang La Liga Spanyol.

Sebaliknya, Espanyol terpaut 11 poin dari zona aman dan degradasi mereka ke tingkat kedua akan dikonfirmasi jika mereka kalah dari raksasa Catalan di pertengahan pekan dalam duel Barcelona vs Espanyol.

Pratinjau pertandingan Barcelona vs Espanyol

Barcelona menunjukkan apa yang mampu mereka lakukan saat mereka membantai Villarreal yang mengejar Liga Champions dengan mudah pada Minggu malam, tetapi tiga poin sejak La Liga kembali beraksi berarti kerusakan telah terjadi dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Memang, pasukan Quique Setien telah kehilangan poin melawan Sevilla, Celta Vigo dan Atletico Madrid dalam beberapa minggu terakhir, dan rival sengit Barca, Real Madrid saat ini unggul empat poin di atas klasemen saat musim memasuki peregangan terakhirnya.

Meskipun, tentu saja, secara matematis dimungkinkan bagi Barca untuk mengejar Madrid ke gelar, tim Zinedine Zidane tidak menunjukkan tanda-tanda akan menyerah dan sekarang memiliki pertandingan yang relatif bersahabat untuk bersaing saat mereka ingin memenangkan gelar La Liga pertama mereka sejak 2017.

Prediksi Barcelona vs Espanyol 09 Juli 2020

Barcelona tampaknya ditakdirkan untuk finis di posisi runner-up untuk kampanye 2019-20 dan tidak diragukan lagi akan memiliki perhatian pada leg kedua 16 besar Liga Champions mereka dengan Napoli, tetapi sementara masih ada kemungkinan Madrid tergelincir, Setien tidak akan menerima rasa puas diri dari timnya saat musim berakhir.

Saat raksasa Catalan menuju pertandingan kandang kedua terakhir mereka musim ini di La Liga, mereka akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di wilayah yang sudah dikenal saat hasil imbang 2-2 Barca dengan Atletico mengakhiri delapan pertandingan kemenangan di liga untuk Setien di Camp Nou.

Sementara itu, kekalahan Espanyol 1-0 atas rival degradasi Leganes pada akhir pekan telah memastikan degradasi mereka ke Divisi Segunda karena mereka tetap terpaku di dasar klasemen dengan 24 poin.

Pasukan Francisco Rufete memulai kembali dengan sempurna dengan kemenangan atas Alaves – hanya yang kelima dalam seluruh kampanye, tetapi Espanyol tidak mampu meneruskan momentum itu dan tugas 26 tahun mereka di papan atas sekarang tampaknya akan segera berakhir .

Espanyol menunjukkan banyak harapan musim lalu ketika mereka lolos ke Liga Europa di tempat ketujuh, yang merupakan finish tertinggi mereka sejak kampanye 2004-05, tetapi itu adalah cerita yang benar-benar berbeda kali ini dan tim Rufete tidak membutuhkan keajaiban. untuk mempertahankan status La Liga mereka.

Apa pun kecuali kemenangan di sini dan degradasi Espanyol dari La Liga akan dikonfirmasikan, dengan Los Periquitos saat ini 11 poin di belakang posisi 17 Eibar – yang memiliki satu pertandingan di tangan – dengan hanya empat pertandingan musim ini yang tersisa untuk dimainkan.

Pasukan Rufete tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka di away dan telah diberikan tugas besar untuk diatasi melawan Barcelona, ​​meskipun Espanyol berhasil menyelamatkan satu poin melawan raksasa Catalan sebelumnya dalam kampanye awal berkat gol penyeimbang Wu Lei menit ke-88. .

Kabar tim Barcelona vs Espanyol

Samuel Umtiti masih mengalami cedera lutut dan tidak akan tampil untuk Barca di pertengahan pekan, yang berarti Clement Lenglet dan Gerard Pique akan membentuk kemitraan bek tengah sekali lagi.

Frenkie de Jong dan Ousmane Dembele tetap absen karena cedera, sementara Junior Firpo sedang berjuang dengan masalah pinggul dan diperkirakan tidak akan main.

Setien dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan sama sekali ke sisi yang membantai Villarreal dengan mudah, meskipun Ivan Rakitic adalah pilihan jika manajer Barca ingin menyegarkan lini tengah.

Adapun Espanyol, Rufete harus puas tanpa pemain depan Jonathan Calleri setelah ia diusir keluar lapangan melawan Leganes.

Sisi dasar klasemen La Liga harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga harapan agar tetap hidup, dan itu bisa tercermin dalam pemilihan tim Rufete, tetapi manajer Espanyol perlu menemukan keseimbangan antara mengejar tujuan dan berusaha menjaga Barca tetap di bawah.

Sebastien Corchia telah pulih dari masalah meniskus tetapi sekarang telah kembali ke klub induk Sevilla, dan Pipa juga diragukan dengan keluhan otot.

Prediksi skor adalah Barcelona 4-0 Espanyol

Espanyol hampir tidak bisa diberikan permainan yang lebih sulit untuk mencoba dan menjaga harapan samar mereka untuk bertahan hidup di Liga, dan dengan tim dasar klasemen sekarang menghadapi tim Barcelona yang tak henti-hentinya pada hari Rabu, kami berharap raksasa Catalan untuk mencatat kemenangan langsung dan mengirim Espanyol turun ke Divisi Segunda.

Prediksi Barcelona vs Espanyol, starting XI:

Barcelona: Marc-André ter Stegen; Nélson Semedo, Gerard Piqué, Clément Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Sergi Roberto; Lionel Messi; Luis Suárez, Antoine Griezmann. Manager: Quique Setién.

Info Pemain Barcelona: Ousmane Dembele (Cedera), Jean-Clair Todibo (Cedera), Frenkie de Jong (Cedera), Samuel Umtiti (Cedera).

Espanyol: Diego López; Javi López, Bernardo Espinosa, Leandro Cabrera, Adrià Pedrosa; Adrián Embarba, David López, Marc Roca, Sergi Darder; Wu Lei, Raúl de Tomás. Manajer: Abelardo Fernández.

Info Pemain Espanyol: Pipa (Diragukan).

Head To Head Barcelona Vs Espanyol:
• 05.01.20 Espanyol 2-2 Barcelona (La Liga)
• 30.03.19 Barcelona 2-0 Espanyol (La Liga)
• 09.12.18 Espanyol 0-4 Barcelona (La Liga)
• 08.03.18 Barcelona P 0-0 Espanyol (Supercopa de Catalunya)
• 04.02.18 Espanyol 1-1 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
• 06.07.20 Villarreal 1-4 Barcelona (La Liga)
• 01.07.20 Barcelona 2-2 Atletico Madrid (La Liga)
• 27.06.20 Celta Vigo 2-2 Barcelona (La Liga)
• 24.06.20 Barcelona 1-0 Athletic Bilbao (La Liga)
• 20.06.20 Sevilla 0-0 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol:
• 05.07.20 Espanyol 0-1 Leganes (La Liga)
• 23.07.20 Real Sociedad 2-1 Espanyol (La Liga)
• 29.06.20 Espanyol 0-1 Real Madrid (La Liga)
• 26.06.20 Real Betis 1-0 Espanyol (La Liga)
• 20.06.20 Espanyol 1-3 Levante (La Liga).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here