Cantik Dan Seksi Erika Choperena Istri Dari Griezmann

0
602

Corner Kick – Performa Antoine Griezmann dilapangan tengah mendapatkan perhatian dari banyak orang. Sejak bergabungnya dengan barcelona Griezmann belum menemukan momentum terbaik, dan bahkan melempem.

Sejak datang ke Camp Nou pada musim panas 2019 kemarin, Griezmann masih belum menemukan permainan terbaiknya bersama skuad katalan. Meski cukup sering menjadi pilihan utama pelatih, penyerang 29 tahun itu belum setajam saat masih berseragam Atletico Madrid.

Situasi Griezmann itu membuat berbagai spekulasi akan dirinya terus bermunculan. Sang pemain bahkan sempat dirumorkan akan masuk dalam daftar jual Barcelona musim panas nanti jika belum juga bisa memberikan kontribusi untuk tim.

Pasang surut karier Griezmann di Barcelona sedikit banyak berdampak pada mental sang pemain. Griezmann terlihat kerap tak begitu percaya diri ketika berada di daerah pertahanan lawan.

Beruntung, striker Timnas Prancis itu selalu menadapat dukungan dari orang-orang terdekat, termasuk sang istri, Erika Choperena. Wanita yang dinikahi Griezmann pada 2017 lalu itu menjadi salah satu sosok penting dalam karier sepakbola Griezmann.

Choperena yang juga berprofesi sebagai seorang psikolog anak punya cara tersendiri untuk membantu Antoine Griezmann untuk melewati masa-masa sulitnya selama berkarier sebagai pesepakbola professional.

Pertemuan pertama Antoine Griezmann dan Choperena terjadi di Universitas San Sebastian, Spanyol, pada 2010. Saat itu, Griezmann masih membela Real Sociedad sementara Choperena sedang melanjutkan studi.

Griezmann menyebutkan dalam buku autobiografinya, mereka resmi berpacaran pada 27 Desember 2011. Griezmann dan Choperena sendiri saat ini telah dikaruniai dua orang anak yakni Mia Griezmann dan Amaro Griezmann.

Erica Choperena yang berprofesi sebagai psikolog ini tidak terlalu aktif di Instagram. Ia lebih sering mengunggah foto kedua anaknya dan Griezmann. Meski menjadi istri dari bintang sepak bola, Choperena tampaknya enggan untuk tampil di depan sorotan kamera.

Meski enggan berada di depan sorotan kamera, bukan berarti Erika Choperena tidak pernah mau menemani Griezmann atau mendukungnya dari tribun penonton. Tercatat sudah beberapa kali Erika Choperena menyaksikan suaminya berlaga di Piala Eropa bersama Prancis. Bahkan ketika Antoine Griezmann masuk nominasi pemain terbaik Eropa, Erika Choperena datang menemani Griezmann ke gala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here