Prediksi Inter Milan vs Juventus 18 Januari 2021

0
233
Inter Milan

Sepakbola.id- Prediksi Inter Milan vs Juventus 18 Januari 2021Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 18 Januari 2021dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano.

Bentrokan yang paling dinanti tidak hanya di Italia, tetapi di seluruh Eropa akhir pekan ini dijadwalkan pada Minggu malam di Stadio Giuseppe Meazza ketika Inter Milan akan menyambut juara bertahan Serie A Juventus, dan kedua belah pihak sangat membutuhkan poin untuk bisa mengimbangi dengan pemimpin klasemen AC Milan.

Baik manajer kepala Conte dan Pirlo memiliki begitu banyak masalah sebelum bentrokan ini, tergelincir beberapa kali dan kehilangan poin secara tak terduga melawan beberapa lawan yang lebih lemah.

Pertemuan Inter Milan vs Juventus

Juventus menang melawan Inter Milan di kedua pertemuan musim lalu, memenangkan pertandingan kandang 2-0 sementara hasil di venue ini adalah 2-1 untuk kemenangan Nyonya Tua.

Empat dari enam duel head to head terakhir berakhir dengan kedua tim mencetak setidaknya satu gol.

Inter Milan menjamu Juve 29 kali sejauh ini, meraih enam kemenangan dan menderita 10 kekalahan. Total jumlah gol yang terlihat pada pertandingan tersebut adalah 73, dengan rata-rata 2,51 gol per duel.

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Rekor fenomenal delapan kemenangan beruntun Inter di Serie A dimulai pada 22 November dan diakhiri dengan kekalahan tak terduga 1-2 dari Sampdoria di Genoa. Bahkan pertandingan lanjutannya tidak berakhir dengan baik, berbagi poin melawan AS Roma meskipun faktanya Nerazzurri memimpin hingga menit ke-86.

Penampilan pertengahan pekan Coppa Italia juga sulit, tetapi pasukan Conte berhasil mengalahkan Fiorentina setelah perpanjangan waktu akhirnya. Kami yakin peluang mereka untuk kalah dalam pertandingan mendatang ini sangat kecil.

Juventus memang memiliki catatan tiga kemenangan beruntun yang luar biasa melawan Udinese, AC Milan dan Sassuolo, tetapi dua dari tiga penampilan itu sama sekali tidak meyakinkan. Mereka bahkan berjuang melawan Genoa di piala pada hari Rabu.

Juga, ini akan menjadi pertandingan antara dua pencetak gol terbanyak liga Lukaku dan Ronaldo yang mengantongi total 27 gol sejauh ini.

Berita Tim Inter Milan vs Juventus

Antonio Conte memiliki peran yang hampir penuh untuk bermain melawan mantan klubnya, tetapi jarang cenderung menyimpang dari beberapa yang disukainya dalam formasi 3-5-2 yang kaku – hanya pemain skuad cedera Danilo D’Ambrosio, Andrea Pinamonti dan Matias Vecino yang tidak tersedia.

Dengan Achraf Hakimi sekarang ditetapkan sebagai starter penting di sebelah kanan, hanya pemilihan antara pasukan tepercaya Ashley Young dan Ivan Perisic sedang dalam keseimbangan – tetapi dengan Young kemungkinan besar akan bermain.

Playmaker papan atas Marcelo Brozovic kembali menggantikan wakil Coppa Italia Christian Eriksen, dengan Nicolo Barella dan Arturo Vidal juga tampil di tiga lini tengah. Dalam serangan, Romelu Lukaku mendapatkan kembali tempat yang seharusnya di puncak Inter, di depan Alexis Sanchez.

Juventus masih tanpa kasus defensif COVID-19 Alex Sandro, Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt, serta Paulo Dybala yang cedera.

Wojciech Szczesny kembali setelah istirahat di tengah pekan – dengan Gianluigi Buffon duduk di bangku cadangan – di belakang pertahanan empat orang yang kemungkinan besar terdiri dari Danilo, Merih Demiral, Leonardo Bonucci dan Gianluca Frabotta.

Ada beberapa tempat yang tampaknya diperebutkan di lini tengah, dengan Arthur dan Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur dan Weston McKennie ditambah Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski semuanya bersaing satu sama lain untuk permulaan. Di depan, Alvaro Morata akan dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo.

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Pertarungan San Siro hari Minggu memiliki nuansa ‘Master versus Apprentice’ tentang itu, dengan Conte yang cerdik akan berhadapan dengan rookie idealis Pirlo.

Kekurangan pertahanan Inter dapat membuktikan kehancuran mereka lagi, karena Juventus telah menyerupai unit penyerang yang lebih koheren akhir-akhir ini dan masih memiliki pengalaman pertandingan besar untuk menang dan menutup dalam satu poin dari rival mereka.

Prediksi terakurat Inter Milan vs Juventus 1-2.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Juventus

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal; Young; Martinez, Lukaku

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Danilo, Demiral, Bonucci, Frabotta; Chiesa, Rabiot, Bentancur, Ramsey; Morata, Ronaldo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here