Sepakbola.id , Prediksi Newcastle United vs Burnley 04 Oktober 2020Newcastle United vs Burnley dalam ajang  Liga Utama Inggris , Minggu dini hari 04 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari St. James Park.

The Magpies telah jauh lebih baik daripada di fase terakhir musim lalu. Mereka memanfaatkan pramusim dengan baik, dan mengambil bagian dalam beberapa pertandingan persahabatan – dan sekarang menuai manfaatnya. Mereka sejauh ini kalah dalam satu pertandingan pada 2019-20 di semua kompetisi.

Namun, the Clarets memiliki cerita yang hampir persis sebaliknya. Mereka mungkin mengambil istirahat musim mereka dengan ringan, dan bisa diganggu hanya untuk satu pertandingan persahabatan melawan Preston selama periode tersebut.

Prediksi Newcastle United vs Burnley 04 Oktober 2020

Dan sekarang, mereka berada pada rekor kekalahan 100% di liga, dan telah menempatkan diri mereka di papan bawah klasemen. Selain itu, mereka juga tersingkir dari Piala Carabao.

Anak buah Steve Bruce juga memiliki rekor h2h yang baik di stadion ini atas lawannya.

Untuk alasan tersebut, mengharapkan kinerja yang baik dari Newcastle akhir pekan ini.

Newcastle vs Burnley: Head-to-head (h2h)

Pasukan Sean Dyche telah mencetak total satu gol dari tiga pertandingan sebelumnya.

Pertemuan terakhir berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, yang terjadi pada Februari tahun ini.

Di venue ini, tuan rumah memiliki rekor tak terkalahkan 100% di abad ke-21.

Hanya sekali tim tuan rumah gagal mencetak gol di lapangan ini sejak tahun 2000.

Newcastle vs Burnley: Prediksi

The Magpies mengamankan hasil imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, melawan Tottenham dari Jose Mourinho. Dalam pertemuan yang mendebarkan, para tamu telah tertinggal 1-0 hampir di sepanjang pertandingan, sebelum mereka mencetak gol penyeimbang di menit 90 + 7.

Sementara itu, Clarets kalah 0-1 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Southampton.

Mereka juga memiliki satu kemenangan sepanjang musim ini di semua kompetisi, dan itu terjadi saat melawan tim dari divisi bawah. Mereka juga kalah tiga dari empat pertandingan sebelumnya, dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah mencetak total sepuluh gol dari tiga pertandingan terakhir mereka saja.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% dalam pertandingan h2h di venue ini selama dua dekade terakhir, dan telah menjaga clean sheet dalam dua pertemuan terakhir di sini.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan kemenangan dari Newcastle pada hari Sabtu ini.

Prediksi Newcastle United vs Burnley

Newcastle United telah melakukan beberapa akuisisi yang cerdik di jendela transfer, mendatangkan pemain seperti Callum Wilson, Jamal Lewis, Ryan Fraser dan Jeff Hendrick. Mereka terlihat bagus dalam tambalan, dan Wilson, khususnya, bisa terbukti menjadi penandatanganan kunci.

Burnley, di sisi lain, akan sekali lagi mengandalkan kemampuan manajerial Sean Dyche. Sementara mereka telah membawa Dale Stephens untuk menopang lini tengah, pemain seperti James Tarkowski, Nick Pope dan Ben Mee, yang bisa menjadi pemain kunci mereka.

Prediksi terakurat antara Newcastle United 1-0 Burnley

Newcastle United vs Burnley Predicted XI

Newcastle United Predicted XI (5-4-1): Karl Darlow, Javier Manquillo, Isaac Hayden, Jamaal Lascelles, Federico Fernandez, Jamal Lewis, Miguel Almiron, Jonjo Shelvey, Jeff Hendrick, Joelinton, Callum Wilson

Burnley Predicted XI (4-4-2): Nick Pope, Phil Bardsley, Kevin Long, James Tarkowski, Charlie Taylor, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dale Stephens, Dwight McNeil, Chris Wood, Ashley Barnes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here