Sepakbola.id, Prediksi West Ham United vs Wolvelhampton 28 September 2020  West Ham United vs Wolvelhampton dalam ajang Liga Inggris  Liga Utama Inggris pada Senin 28 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion Olimpiade.

The Wanderers adalah salah satu tim terbaik di PL musim lalu, dan mereka dengan sedih kehilangan tempat di Eropa pada pekan pertandingan terakhir. Mereka menyelesaikan poin yang sama dengan Tottenham, dan karena selisih gol yang lebih rendah, mereka melepaskan ambisi mereka untuk mewakili Inggris di Eropa.

Rasa sakit hati ini pasti akan mendorong tim, dan mereka tidak mau kehilangan poin yang tidak perlu di kampanye ini. Dalam hal itu, mereka diharapkan bisa menang secara konsisten melawan tim kecil dan tim papan bawah. Bahkan hasil imbang melawan salah satu tim ini bisa memengaruhi balapan mereka untuk lolos ke benua itu.

Prediksi West Ham United vs Wolvelhampton 28 September 2020

Dan benar saja, Hammers adalah salah satu ikan kecil di PL. Mereka finis di urutan ke-16 dalam klasemen pada 2019-20, hanya dua tingkat di atas batas degradasi. Tepatnya, mereka telah memastikan keamanan mereka tepat pada minggu pertandingan ke-37.

Selain itu, pasukan Nuno Espirito Santo juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini.

Kemungkinan besar, berharap Wolves menang hari Minggu ini.

West Ham vs Wolves: Head-to-head (h2h)

The Wanderers sedang dalam empat kemenangan pertandingan melawan lawan ini, dan semua ini menang sampai nol.

Sudah sembilan tahun sejak pasukan David Moyes mencatatkan kemenangan liga melawan musuh ini.

Di stadion ini, para tamu sedang dalam kemenangan sejak 2016.

Laga terakhir di stadion ini pun berakhir dengan kemenangan 0-2 bagi tim tamu.

West Ham vs Wolves: Prediksi

The Hammers kalah 2-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Arsenal. Sementara itu, pasukan Santos kalah 1-3 di kandang melawan Manchester City.

Sementara Wanderers kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka, itu melawan The Citizens – salah satu tim terbaik di dunia. Sebelum itu, pasukan Santos menang melawan Sheffield United, dan itu juga dengan clean sheet. Perhatikan bahwa Blades adalah salah satu tim dengan pertahanan terbaik di liga tahun lalu.

Pasukan Moyes tidak pernah menang dalam 13 dari 20 penampilan sebelumnya di kandang, sementara rekan mereka tetap tak terkalahkan dalam delapan dari sebelas tandang mereka sebelumnya.

Yang penting, Wanderers juga sedang dalam empat kemenangan dalam empat pertandingan melawan lawan ini, dan mereka secara mengesankan menjaga clean sheet di semua pertandingan itu. Selain itu, mereka juga telah memenangkan setiap pertemuan h2h di stadion ini sejak 2016.

Prediksi West Ham vs Wolverhampton

Dengan hanya empat kemenangan dari 17 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, West Ham telah lama menjadi tuan rumah yang terlalu murah hati, dan Wolves telah membuktikan bahwa mereka memiliki nomor Hammers.

Di samping perkiraan kemenangan tandang kami, kami menyukai tampilan prediksi skor tepat 2-0 Wolves. Dengan empat clean sheet saat melawan Irons, Wanderers telah menunjukkan bahwa mereka dapat mempertahankan jarak dekat West Ham, dan setelah mengalahkan tim David Moyes yang sakit 2-0 pada bulan Juni, kinerja berulang masih dalam kemampuan mereka.

Prediksi terakurat  antara West Ham vs Wolverhampton adalah 1-2.

Cedera West Ham dan berita tim

Issap Diop, Josh Cullen dan bos Hammers David Moyes dinyatakan positif COVID-19 pada pertengahan pekan dan tidak akan hadir akhir pekan ini.

Setelah penampilan piala yang mengesankan, Sebastien Haller, Robert Snodgrass, Felipe Anderson dan Andriy Yarmolenko semuanya berharap untuk tampil di liga pada hari Minggu.

Cedera Wolverhampton dan berita tim

Penandatanganan Wolves yang baru, Nelson Semedo bisa langsung masuk di bek sayap kanan untuk Wolves pada hari Minggu, yang akan memungkinkan Adama Traore untuk bergerak lebih jauh ke atas lapangan.

Jonny masih absen penting di sisi lain, sementara kedatangan musim panas Marcal juga diragukan.

Prediksi susunan pemain West Ham vs Wolverhampton

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Fredericks, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Antonio

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Vinagre; Traore, Jimenez, Podence

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here