Prediksi Sheffield United vs Tottenham Hotspur 17 Januari 2021

0
190
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id- Prediksi Sheffield United vs Tottenham Hotspur 17 Januari 2021Sheffield United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 17 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:05 WIB dari Bramall Lane.

The Blades sejauh ini adalah tim terburuk di seluruh kompetisi, dan ditempatkan paling akhir di klasemen. Mereka telah mencetak jumlah gol paling sedikit sejauh ini di turnamen, dan telah mencatat total hanya satu kemenangan sampai sekarang.

Mereka juga merupakan tim yang relatif baru di kasta atas Inggris, karena mereka hanya dipromosikan di musim sebelumnya.

Sementara itu, Spurs telah menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi tersebut selama beberapa tahun terakhir, dan menjadi favorit gelar musim ini. Perhatikan bahwa mereka juga berada di bagian atas tabel selama beberapa waktu selama kampanye ini.

Selanjutnya, dengan dua tim teratas akan saling berhadapan akhir pekan ini, ini adalah kesempatan bagi pasukan Jose Mourinho untuk naik ke podium.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Mungkin, berharap Tottenham yang bertekad untuk membukukan kemenangan Minggu ini di Bramall Lane.

Head-to-head Sheffield United vs Tottenham (h2h)

Enam dari delapan pertemuan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Enam dari sembilan pertandingan terakhir menghasilkan tiga gol atau lebih.

Sejak 1993, setiap pertemuan di venue ini memiliki gol dari kedua tim.

Tuan rumah telah mencetak dua atau lebih gol dalam 100% pertandingan dalam tiga dekade terakhir.

Prediksi Sheffield United vs Tottenham Hotspur

The Blades mencatat kemenangan pertama mereka musim liga ini pada hari pertandingan terakhir, di kandang, melawan Newcastle. Sementara itu, pasukan Jose ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Fulham.

Namun, perhatikan bahwa pasukan Chris Wilder tidak pernah menang dalam 19 dari 21 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan 16 di antaranya adalah kekalahan.

Di kandang, mereka telah kehilangan semua pertandingan sejak Juli, kecuali satu hasil imbang dan satu kemenangan. Tim juga kebobolan banyak gol sepanjang pertandingan ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 27 dari 30 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah dua kali di laga tandang sepanjang musim ini. Salah satu kekalahan ini terjadi saat melawan Liverpool, dan yang lainnya terjadi di Liga Europa.

Akhir pekan ini, dengan satu tempat di tingkat teratas dalam pandangan, berharap Tottenham untuk membukukan kemenangan melawan Sheffield United.

Berita Tim Sheffield United vs Tottenham Hotspur

Mourinho hampir pasti akan melakukan perubahan pada Spurs XI-nya dengan Toby Alderweireld dan Lucas Moura akan ditarik kembali.

Meskipun tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Fulham, Dele Alli dan Gareth Bale diharapkan tetap berada di antara pemain pengganti.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Wilder dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan apa pun pada Sheffield United XI-nya.

Oliver Burke kemungkinan akan mempertahankan posisinya di samping pemenang pertandingan Selasa, Billy Sharp.

Jack O’Connell dan Sander Berge tetap absen jangka panjang dari skuad.

Prediksi Sheffield United vs Tottenham Hotspur

Mourinho cukup frustrasi pada Rabu malam, dan kami berharap itu mengarah pada respons dari para pemainnya. Meskipun Blades berada di puncak setelah menyisihkan Newcastle, mereka mungkin berjuang untuk mengatasi kualitas ekstra Spurs di sepertiga akhir.

Prediksi terakurat Sheffield United vs Tottenham Hotspur 1-2.

Prediksi susunan pemain Sheffield United vs Tottenham Hotspur

Sheffield United possible starting lineup:

Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Bogle, Lundstram, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, Burke

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Moura, Ndombele, Son; Kane

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here