Sepakbola.id, Prediksi AS Roma vs Juventus 28 September 2020 Live di RCTI AS Roma vs Juventus dalam ajang Liga Serie A Italia pada Senin dini hari 28 September 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Derby minggu ini dan mungkin pertandingan terbaik bulan ini di Italia dijadwalkan pada Minggu malam di ibu kota tempat AS Roma menyambut juara bertahan Serie A Juventus.

Kedua belah pihak telah mengalami semacam kekecewaan dalam beberapa minggu terakhir. Penggemar Juve sangat marah setelah tersingkir lebih awal dari Liga Champions UEFA, yang akhirnya mengakibatkan beberapa perubahan besar dan kepergian Maurizio Sarri.

Roma mengalami pertandingan berat pekan lalu di Verona yang berakhir tanpa gol. Namun, karena kesalahan yang dibuat oleh administrasi klub, tiga poin menjadi milik Hellas, yang tentunya jauh dari cara ideal untuk memulai kampanye baru.

Prediksi AS Roma vs Juventus 28 September 2020 Live di RCTI

Pertemuan Roma vs Juventus

AS Roma telah menimbulkan banyak masalah bagi Juve dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah menaklukkan Torino pada Agustus lalu, memenangkan pertandingan 3-1 berkat gol Nikola Kalinic dan Diego Perotti.

Tidak ada pertandingan tanpa pemenang dalam lima pertemuan terakhir.

Ada 29 pertemuan head to head di Olimpico sejauh ini dan Roma hanya tertinggal satu kemenangan, 9 sampai 10. Rata-rata jumlah gol yang dicetak dalam duel tersebut adalah 2,34 per pertandingan.

Juga, lima dari delapan pertemuan terakhir berakhir dengan dua gol atau kurang.

Prediksi Roma vs Juventus

Kedua tim ini terlibat dalam drama transfer dalam beberapa hari terakhir. Tampaknya striker paling efisien Roma Edin Dzeko hanya tinggal tanda tangan lagi untuk menjadi pemain baru Juventus. Tetapi untuk beberapa alasan, Nyonya Tua berubah pikiran dan menandatangani Alvaro Morata. Ini juga berarti bahwa potensi kedatangan Arkadiusz Milik dari Napoli ke Roma juga sudah hilang.

Penggemar tuan rumah tidak senang melihat Aleksandar Kolarov dilepas ke Inter Milan sebulan lalu, serta Cengiz Under pindah ke Leicester untuk kesepakatan pinjaman. Namun, sepertinya hal ini tidak memengaruhi hasil Roma – mereka mendapatkan hasil yang solid selama pramusim.

Andrea Pirlo menjalani debutnya sebagai pelatih Juventus dalam kemenangan nyaman 3-0 atas Sampdoria pekan lalu. Akuisisi baru-baru ini dari Parma, Dejan Kulusevski memecah kebuntuan, diikuti oleh gol Ronaldo dan Bonucci di kemudian hari.

Kami memperkirakan Juve akan berjuang di ibu kota seperti yang mereka lakukan di musim-musim sebelumnya. Ada nilai kuat dalam gol pendukung, dan peluang ganda di tim tuan rumah.

Berita Tim AS Roma vs Juventus

Roma akan tanpa Nicolo Zaniolo hampir sepanjang musim ini karena pemain berusia 21 tahun itu kembali mengalami cedera lutut serius yang memaksanya menjalani operasi awal bulan ini.

Diego Perotti juga diragukan karena cedera paha, tetapi tim tidak mendapatkan masalah baru saat melawan Verona.

Seperti yang disebutkan, Dzeko harus kembali di ujung serangan, sementara kemungkinan akan ada debut di jantung pertahanan untuk Marash Kumbulla.

Henrikh Mkhitaryan dan Pedro juga harus mempertahankan posisi depan mereka, dengan Lorenzo Pellegrini berpotensi turun kembali ke area lini tengah, yang berarti bahwa Amadou Diawara berisiko tersisih.

Juve masih tanpa jasa Matthijs de Ligt setelah menjalani operasi bahu, sementara cedera paha kembali diharapkan membuat Federico Bernardeschi keluar dari persaingan.

Alex Sandro juga absen karena masalah otot yang ia alami saat latihan, tetapi Paulo Dybala harus tersedia untuk Nyonya Tua setelah pulih dari cedera paha.

Pirlo diharapkan untuk tetap percaya dengan tim yang dimulai melawan Sampdoria, yang berarti bahwa McKennie harus kembali mendapat dukungan bersama Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey di lini tengah.

Kulusevski harus mempertahankan tempatnya bersama Ronaldo di sepertiga akhir lapangan, sementara Gianluca Frabotta diharapkan mempertahankan posisinya sebagai bek sayap kiri, setelah tampil mengesankan pada akhir pekan pembukaan.

Prediksi Roma vs Juventus

Roma akan bertekad untuk bangkit dari awal yang mengecewakan di musim ini, tetapi sulit untuk melewati Juve pada kesempatan ini. Kulusevski tampil luar biasa dalam debutnya melawan Sampdoria, dan kami berharap pemain berusia 20 tahun itu memainkan peran utama lainnya dalam sukses tipis untuk juara bertahan.

Prediksi terakurat antara Roma vs Juventus adalah 1-2.

Prediksi susunan pemain Roma vs Juventus

Roma possible starting lineup:
Mirante; Mancini, Ibanez, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, McKennie, Rabiot, Frabotta; Ramsey; Kulusevski, Ronaldo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here